Bab 98 Konferensi Pers

319 23 1
                                    


Lucien saat ini duduk di ruang tamu bersama dengan Itori, Darkwalker, Zelilios dan bahkan Uta datang ke sini. Mereka semua menonton Berita TV, seperti yang terjadi hari ini ketika CCG akan menginformasikan kepada publik tentang hasil Pertempuran Distrik ke-11 dan Cochlea Raid. Itu bencana bagi mereka tetapi sesuatu terjadi.

Klan Washuu telah menggunakan sebagian besar dari kekuatan mereka yang mengakar dalam berhasil meyakinkan pemerintah Jepang untuk membantu CCG dengan mempromosikan memasuki CCG dan menjadi penyelidik ghoul. Lucien juga mengirim surat kepada Keluarga Tsukiyama dan memberi tahu mereka tentang keadaan Klan Washuu saat ini dan niat mereka untuk melenyapkan mereka dan bersiap.

Kepala Tsukiyama, Tsukiyama Mirumo sebagai orang yang cerdas, tahu apa yang harus dilakukan dan dia menggunakan kekuatan seluruh keluarga dan konglomerat untuk menekan CCG dan Klan Washuu. Meskipun Klan Washuu berakar dalam di Jepang, Keluarga Tsukiyama sangat kaya, lebih dari Klan Washuu dan mereka juga mendapat dukungan dari Rumah Aeon dan jaringan keuangan dan politik mereka.

Berkat ini, CCG akhir-akhir ini berada di bawah tekanan besar, yang mengakibatkan hilangnya hampir setengah dari calon potensial dan sebagian besar dana yang diberikan kepada mereka oleh pemerintah. Keluarga Tsukiyama mengetahui Rumah Aeon karena mereka juga keluarga ghoul yang sangat tua dan terkait dengan Keluarga Rosewald, yang merupakan keluarga bangsawan Jerman, yang merupakan ghoul yang menyusup ke Jerman.

Lucien juga mendapat undangan dari Tsukiyama Mirumo untuk pesta Natal pada tanggal 23 Desember. Itu mengumpulkan hampir semua ghoul yang berpengaruh di seluruh Jepang dan Negara-negara Asia. Lucien berpikir itu bisa menyenangkan dan dia juga bisa mendapatkan bantuan untuk Pohon Aogiri karena banyak dari ghoul-ghoul itu membenci CCG dan organisasi serupa hingga ke inti dan menggunakan setiap kesempatan untuk memberi mereka beberapa kerusakan.

Segera, TV News dimulai dan moderator mulai mengumumkan beritanya, dengan yang pertama adalah pertempuran distrik ke-11 dan Cochlea Raid.

"Pada malam hari tanggal 19 Desember, Unit Penanggulangan Khusus Lingkungan ke-11 memulai serangannya di markas Aogiri, namun, serangan itu dihentikan oleh ghoul Aogiri yang dipersenjatai dengan senjata api dan senjata api berat. CCG menderita banyak kehilangan selama pengepungan. dan setelah ledakan bangunan kurang dari setengah dari Unit Penanggulangan Khusus Lingkungan 11. Juga, ghoul tingkat SSS bernama Owl muncul dan bergabung dalam pertempuran melawan CCG. Pohon Aogiri hampir tidak kehilangan orang, dengan kata-kata CCG mereka melarikan diri sebelum Unit Penanggulangan Khusus Lingkungan ke-11 memasuki markas. Selanjutnya, kita akan mengumumkan kehilangan CCG, selama Pertempuran Lingkungan ke-11, di mana beberapa anggota penting dan berpangkat tinggi jatuh.

Investigator Kelas Khusus Rekanan Chino Mutsumi.

Investigator Kelas Khusus Shinohara Yukinori.

Hilangnya Kelas Khusus Asosiasi dan Kelas Khusus terjadi setelah waktu yang lama dalam pertarungan heroik mereka melawan ghoul. "

Lucien terkejut bahwa mereka tidak mengatakan sepatah kata pun tentang Zelilios yang menjadi pembunuh Investigator Kelas Khusus Shinohara Yukinori. Mungkin Klan Washuu tahu identitas si pembunuh menyimpannya untuk diri mereka sendiri. Setelah istirahat sebentar, berita berlanjut.

"Selama waktu yang sama dengan distrik 11 sedang terjadi dan distrik 11, Unit Penanggulangan Khusus berperang melawan ghoul Aogiri, Pusat Penahanan Cochlea dilanggar. Tujuan sebenarnya dari Pohon Aogiri adalah sepanjang waktu Pusat Penahanan Cochlea di Distrik ke-23. Mereka menyerang penjara dan membebaskan tahanan di sana. Seluruh staf Pusat Penahanan Cochlea dibantai, tidak ada yang hidup, dan Sipir Misaka Kyouji dan Wakil Sipir Haisaki Shinme terbunuh dalam serangan itu. "

Yang terjadi selanjutnya adalah konferensi pers dengan Washuu Yoshitoki yang hanya satu dari CCG di sana. Dia mengenakan setelan putih murni dengan kemeja merah muda dan dasi merah.

"Dan sekarang aku ingin menyambut di sini, Direktur Biro Kantor Utama CCG dan pewaris Klan Washuu, Washuu Yoshitoki."

Kemudian semua kamera hanya ada di Washuu Yoshitoki yang perlahan mulai berbicara.

"Pertempuran distrik ke-11 adalah kerugian besar bagi CCG dan itu adalah jebakan tercela dari teroris Aogiri Tree untuk membunuh manusia dan memakan mereka. Seluruh staf Pusat Penahanan Cochlea termasuk semua warga sipil dibantai tanpa ampun, tanpa meninggalkan satu pun yang masih hidup. Semua ghoul di Pusat Penahanan Cochlea melarikan diri, termasuk semua ghoul yang dinilai S dan yang dinilai SS, membawa masa-masa suram ke Tokyo sekali lagi CCG menderita banyak kerugian Kehilangan Anggota Kelas Khusus Chino Mutsumi sangat melukai kemampuan kita untuk memimpin penyelidik berpangkat lebih rendah untuk memerintahkan operasi dan kehilangan Penyelidik Kelas Khusus Shinohara Yukinori sangat merusak kemampuan kita untuk berburu ghoul-ghoul yang berperingkat SS. "

Lucien terkejut melihat betapa banyak kebenaran yang mereka katakan. Tapi itu ironis bahwa anggota Klan Washuu berbicara tentang kemanusiaan dan membantai manusia. Selanjutnya, dia berbicara omong kosong tentang kehilangan dan situasi yang menyedihkan. Lucien tahu apa tujuan mereka.

Setelah penindasan berbagai kelompok dan bahkan pemerintah yang datang seperti kilat dari langit yang cerah, pada hari berikutnya segera setelah peristiwa itu, mereka sangat menderita. Sekarang mereka mencoba untuk mempublikasikan di pihak mereka. Langkah yang sangat cerdas, sangat pintar tetapi Keluarga Tsukiyama tidak akan melakukan apa pun melihat ini dan mereka akan memanipulasi media untuk menekan mereka juga.

Setengah jam berikutnya Washuu Yoshitoki mengimbau masyarakat untuk memotivasi mereka untuk bersatu melawan ghoul jahat dan bergabung dengan CCG dalam misi sakral mereka untuk membasmi ghoul dan melindungi warga sipil. Benar-benar lucu.

Seluruh konferensi pers memakan waktu sekitar satu jam dan setelah menjawab beberapa pertanyaan yang sangat tidak bersahabat, semua jurnalis yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan itu dibayar oleh Keluarga Tsukiyama untuk membuat gambar CCG dan Klan Washuu lebih buruk di mata publik. Dalam situasi saat ini agak mudah. Lucien bertanya-tanya apa yang akan menjadi situasi besok ketika semua beres.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now