Bab 45 Jatuh

873 73 2
                                    


Kemudian Lucien mengeluarkan selembar kertas kecil dan menulis sesuatu. Setelah itu, dia berdiri dan pergi ke bar untuk membayar. Dia tidak mau menonton pertunjukan bodoh menggoda Touka oleh seseorang tertentu. Dan tidak lama kemudian Rize akan tiba sehingga dia ingin pergi.

Lucien pergi ke bar dan memberi pria tua Yoshimura uang kertas seratus dolar dengan selembar kertas itu. Lelaki tua itu memperhatikan bahwa dia memberinya kertas dengan cara yang agak diam-diam saat dia dengan cepat menyembunyikannya di pakaiannya. Dia tahu bahwa Lucien ingin mengiriminya semacam pesan.

Lucien keluar dari Kopi Anteiku dan menghilang di jalan, menunggu malam.

=============================================

"Touka, datang ke sini dan mulai menyiapkan kopi. Aku akan pergi ke ruang bawah tanah untuk persediaan."

Kata, Yoshimura, saat dia berjalan pergi. Ketika dia tiba di ruang bawah tanah, dia mengeluarkan kertas yang dia terima dari Lucien dan mulai membaca. Setelah selesai membaca surat itu, dia langsung membakarnya dengan korek api dan kembali.

"Masa yang kacau akan datang."

Gumam lelaki tua itu ketika dia berjalan kembali ke kafe.

=============================================

Malam hari di hari yang sama

Kota itu dipenuhi cahaya dan orang-orang berjalan di jalanan. Orang bisa mengatakan bahwa kota itu adalah organisme hidup. Dengan begitu banyak warna dan cahaya, malam yang gelap tidak begitu gelap. Itu adalah pemandangan yang agak menarik di kota metropolis semacam itu di malam hari.

Lucien dan Uta saat ini berdiri di atap gedung dekat, di sebelah lokasi konstruksi. Lucien dan Uta mengamati dua orang berjalan melalui gang terpencil di dekat lokasi konstruksi.

"Menurutmu, dia juga menonton drama ini?"

Tanya Lucien dengan suara yang agak mengganggu. Dia mengamati mereka untuk waktu yang sangat lama bersama dengan Uta dan itu sudah mulai membosankan. Terutama ketika mereka berdua tahu bagaimana ceritanya akan berakhir. Pada saat yang sama, agak lucu melihat teman kencan mereka. Terutama ketika seseorang berpikir tentang bagaimana dia bersikap malu-malu dan betapa liciknya dia.

"Mungkin. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi di kepalanya. Dia adalah satu dari sedikit orang yang tidak bisa dilihat. Mungkin karena dia marah?"

Ucap Uta dan mengakhiri jawabannya dengan pertanyaan. Memang benar bahwa seseorang seperti Washuu Kichimura / Souta tidak bisa dilihat. Tiba-tiba mereka berdua berhenti berbicara ketika mereka melihat pemandangan di bawah mereka.

Kedua aktor utama acara itu, Kaneki Ken dan Kamishiro Rize berhenti di lorong gelap dan Rize membungkuk di atas dadanya.

"Aku tidak mendengar apa-apa. Sayang kita tidak bisa mendekat."

Uta yang dikeluhkan. Adalah kebenaran bahwa dari ketinggian ini dia tidak mendengar apa-apa dan bahkan Lucien tidak mendengar apa pun. Mereka tidak bisa mendekati mereka karena ada kemungkinan besar bahwa mereka akan diperhatikan oleh Rize. Lagipula, dia ghoul S-rated, meskipun dia tidak kuat dia masih agak kuat di antara ghoul S-rated lainnya.

Dalam sekejap, semuanya dimulai. Mereka berdua bisa melihat bahwa matanya berubah menjadi kakugan ketika dia menggigit bahu Kaneki. Setelah mereka berpisah dia jatuh ke tanah dengan ekspresi bingung di wajahnya, dan tentu saja ekspresi yang sangat menakutkan, bahwa dia hampir meneteskan air mata.

Mereka dapat melihat bahwa beberapa ekor muncul dari punggungnya ketika dia berteriak: "Bahwa aku jahat !!!". Mereka samar-samar bisa mendengar itu dan melihat wajahnya yang bersemangat mereka dapat menyimpulkan bahwa dia sangat menikmati situasi saat ini.

Pria muda yang malang itu mulai berlari demi hidupnya, sebelum kaki kanannya ditangkap oleh ekor kagune-nya, dan diseret kembali ke Rize. Ketika dia ceroboh dia berhasil melarikan diri lagi tetapi dia dipukul oleh ekor kagune-nya, kali ini agak keras dan terluka parah dalam prosesnya. Dia ditembak ke dinding dekat dan nyaris hidup. Rize berdiri di depannya dan menatapnya ketika beberapa balok baja jatuh padanya. Dia menyadari sudah terlambat dan bahkan mencoba untuk mempertahankan dengan kagune-nya tetapi balok baja menghancurkannya.

Lucien dan Uta mengamati ini dan menunjukkan senyum tipis bagaimana semuanya berjalan. Akhirnya, permainan bisa dimulai. Ketika mereka meninggalkan Lucien untuk melihat bagian atas lokasi konstruksi, hanya untuk melihat siluet samar berdiri di bagian atas gedung. Lucien tahu itu Washuu Kichimura, yang dikenal sebagai Souta.

=============================================

Rumah Sakit Umum Kanou, Kantor Dr. Kano Akihiro

Rumah sakit itu sendiri terletak di Distrik ke-20 dan sangat terhubung dengan Klan Vasuki dan Washuu. Itu tampak seperti bangunan modern karena dibangun hanya beberapa tahun yang lalu.

"Bagaimana perasaanmu, Tuan Kaneki?"

Tanya seorang lelaki tua berambut abu-abu. Ia mengenakan pakaian khas dokter, jas putih, kemeja putih, dan dasi hitam. Dia tampak seperti orang tua yang baik hati dan dokter yang peduli.

"Cukup normal, kurasa."

Jawab Kaneki, yang terlihat seperti tidak ada yang terjadi sama sekali. Dia mengenakan pakaian yang diterima pasien ketika mereka berada di rumah sakit. Kanou sedang duduk di depan komputer dan sedang melihat beberapa gambar dari proses operasi. Untuk menjadi operasi pencangkokan kakuhou Rize yang lebih tepat.

"Jika kamu terus menggunakan imunosupresan, kamu harus segera kembali ke sekolah."

Dijelaskan Kanou ke Kaneki. Setelah itu, matanya menatap tajam padanya sebelum berkata.

"Ngomong-ngomong, seorang perawat memberitahuku, makanan di rumah sakit tidak sesuai dengan keinginanmu?"

Kalimat ini membuat Kaneki bergidik menanggapi karena dia tahu ada sesuatu yang berbeda dengannya, tetapi dia tidak bisa mengatakan apa. Semua makanan yang dia makan sekarang terasa sangat mengerikan.

"T-Tidak ... Ini bagus."

Kata pemuda dengan sedikit kesulitan yang Kanou tunjukkan dengan senyum tipis. Setelah itu Kaneki meninggalkan kantor meninggalkan Kanou sendiri.

Dia mengambil telepon dan memanggil seseorang, yang mengambilnya hampir dalam sekejap.

"Proses itu sukses. Kami telah berhasil membuat ghoul bermata satu buatan, saya akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengamatinya untuk saat ini. Tapi saya bisa menjamin bahwa proses operasi itu sukses dan saya telah berhasil membuat ghoul mata satu buatan Sekarang kita bisa pindah ke fase selanjutnya dari rencana. "

Kata Kanou ke telepon dan kemudian dia mengakhiri panggilan.

=============================================

Lucien kembali ke rumahnya dan pergi tidur. Sekarang, permainan telah dimulai dan semuanya bergerak. Dia perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk melatih dan menemukan beberapa fasilitas tersembunyi Vasuki dan Klan Washuu untuk menghancurkan mereka.

"Mungkin aku harus pergi ke Anteiku lebih sering. Kopi mereka adalah yang terbaik."

Gumam Lucien ketika dia berbaring di tempat tidur ketika dia melihat langit-langit.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now