Bab 31 Topeng Merah, Jubah Putih

1.2K 96 0
                                    


Setelah beberapa waktu mereka minum, tidak ada yang berbicara sepatah kata pun. Renji bukan orang yang banyak bicara ketika dia tidak mabuk, Lucien menikmati anggur darahnya dan Uta hanyalah Uta. Memikirkan semacam seni atau sesuatu yang lain. Tidak bisa dimengerti oleh kita manusia.

Itori melihat mereka bertiga dan dia tidak suka keheningan ini. Dibandingkan dengan sifat ceria dan lucu, itu serius dan air berat membunuhnya perlahan. Tetapi ketika itu muncul, dia kehilangan semua harapan, orang yang biasanya sedingin es mulai berbicara.

"Namamu terdengar sangat istimewa. Etras di Aeon. Apakah kamu semacam bangsawan atau yang serupa?"

Tanya Renji. Sepanjang hidupnya, dia tidak mendengar tentang beberapa rumah ghoul yang mulia. Tentu saja, ada beberapa keluarga sebagai Keluarga Tsukiyama dan dia tahu hanya ada satu rumah ghoul yang mulia. Mereka berasal dari Jerman dan namanya Keluarga Rosenwald. Mereka terhubung dengan Keluarga Tsukiyama dengan darah.

Tetapi keluarga ini terinspirasi oleh Washuu Matsuri sekitar tahun yang lalu, selama apa yang disebut Operasi Pembasmian Rosenwald.

"Kamu bisa menganggapku seorang bangsawan."

Jawab Lucien dengan benar. Bahkan seorang idiot dapat menyimpulkan dari namanya bahwa dia adalah semacam bangsawan sehingga tidak ada gunanya menyangkal. Setelah itu Lucien menghabiskan lebih dari satu jam sebelum pergi. Ketika tidak ada yang menonton, itu memberi Lucien kertas kecil di mana ditandai lokasi tertentu.

Ini adalah tempat berkumpulnya hantu di Bangsal ke-14. Di bangsal ini kanibalisme sangat umum. Lucien membutuhkan beberapa tubuh untuk meningkatkan tekanan darah sehingga dia bertanya tentang tempat terbaik untuk menemukan ghoul dalam jumlah yang lebih besar. Sebagian besar ghoul itu akan menjadi B-Rated dan minoritas akan A-Rated.

Dia memutuskan untuk memberi Itori satu esensi darah. Itu akan membantunya meningkatkan level RC-nya dan dia bisa tumbuh lebih kuat.

=============================================

Dibutuhkan lebih dari satu jam bagi Anda untuk tiba di lokasi yang ditandai dengan berjalan kaki. Itu kota bawah tanah yang ditinggalkan. Setidaknya sebagian. Itu hancur dan di mana-mana adalah bau darah dan alkohol murah. Lucien hanya memandangi pintu masuk yang kelihatannya akan runtuh setiap detik sekarang.

Dia kemudian hanya mengatasi dirinya sendiri dan melanjutkan ke kedalaman kota.

Segera dia menemukan sasarannya. Atau target yang lebih baik. Di ruang bawah tanah yang besar, ada beberapa ghoul memakan beberapa mayat. Lucien dengan cepat memindai ghoul yang ada. Ada sekitar dua puluh dari mereka dan kebanyakan dari mereka tampak agak lemah.

Lucien memunculkan beberapa belati dari theune dan melalui telekinesisnya, dia mulai melakukan pembantaian di sana. Ketika satu belati menebas satu nyawa ghoul padam. Setelah beberapa menit disembelih dan panik, tidak ada ghoul yang dibiarkan hidup.

Lucien agak kecewa karena ghoul itu hanya dari B-Rated. Dia harus pergi ke kompleks ini untuk menemukan setidaknya ghoul yang bernilai atau mungkin ghoul yang dinilai-S. Lucien menyimpan lima tahun di Cross Crest-nya dan melanjutkan lebih jauh ke kompleks bawah tanah.

Dia berjalan melalui semacam terowongan sampai dia mendengar suara aneh. Lucien segera menghidupkan matanya dan membekukan tiga ekor sebagai kagunnya. Serangan itu datang entah dari mana yang ditujukan pada Lucien, tetapi dia dengan cepat memblokir serangan kagune musuh oleh kagune-nya sendiri.

Ketika dia memblokir serangan, Lucien membeku dan menyerang ghoul yang telah menyergapnya. Ghoul itu sedikit lebih kuat dari sebelumnya, tetapi dia masih kehilangan lengannya menghadapi serangan dari ekor kagune Lucien.

Ghoul ini selesai dan dia bahkan tidak mengenakan topeng. Lucien kemudian melihat dia tampak seperti sedang berjongkok di lantai dengan rasa sakit ketika lengannya terputus.

"Lemah."

Lucien kemudian menyerang sekali lagi, kepala ghoul yang putus dalam proses. Perasaan yang kuat bahwa mungkin ada yang lebih kuat di sini. Lucien merasa bahwa tempat ini dapat mengarah ke Distrik ke-24.

Ketika Lucien berjalan sekitar dua puluh menit lagi, dia menemukan ruang terbuka yang agak besar. Ruang ini adalah fakta menghitung besar bahwa ini adalah di bawah tanah. Lucien sepertinya dia sendirian di sini. Dia tidak melihat ghoul atau manusia lainnya.

Tempat ini terlihat sangat sederhana. Bahkan tidak ada satu grafiti di dinding atau sampah di sekitarnya. Jelas bahwa tempat itu jauh dari jangkauan orang. Lucien berjalan melewati tempat ini sampai dia melihat seseorang.

Dia adalah pria jangkung dengan rambut putih pendek dan mata merah. Mulutnya disembunyikan dengan topeng besi merah dan mengenakan jubah putih. Lucien mengamati pria ini karena dia tahu siapa dia dan mungkin lebih kuat darinya dalam jumlah tertentu.

"Salam Tatara, Bawahan Langsung Pemimpin Pohon Aogiri dan Sisa Chi She Lian."

Membungkuk Lucien dengan cara yang telah dipelajarinya. Tatara adalah Bawahan Langsung dari Pohon Aogiri dan ghoul yang terkait dengan SS ~. Berasal dari Tiongkok, ia hanya anggota organisasi ghoul yang hidup di Tiongkok bernama Chi She Lian yang dipimpin oleh saudaranya Yan. Tapi ini sudah masa lalu.

Tatara mengamati Lucien dan tidak mengatakan apa-apa. Dia adalah orang yang sangat tenang dan tabah serta pejuang yang berpengalaman. Orang itu sangat setia kepada Pohon Aogiri dan individu yang sangat kuat. Yang agak menakutkan tentang dia adalah keakuratan perhitungan dan ketepatannya selama pertarungan.

"Kamu kenal aku, tapi aku tidak kenal kamu."

Kata Tatara dengan suara acuh tak acuh. Sebagai prajurit yang marah dengan darah ghoul dan manusia lain, dia bisa mengatakan orang itu sebelum dia kuat.

"Lucien Etras di "

Lucien berhenti di tengah-tengah perkenalannya ketika dia melompat ke udara karena kagune Tatara sudah ada di hadapannya. Itu tampak seperti ekor merah darah besar dan tebal dengan ujung tombaknya. Tatara hanya memeriksa Lucien seberapa kuat dia sebenarnya. Diketahui bahwa Tatara memiliki kelincahan dan kecepatan yang tidak manusiawi.

"Gangguan yang sangat kasar."

Lucien lain. Pada kenyataannya, dia tidak tersinggung karena dia tahu ini hanya ujian. Dia tahu bahwa Tatara sedang menguji dia jika dia benar-benar memenuhi syarat untuk berbicara dengan alasan yang sama dengannya. Tapi tetap saja, Lucien tidak suka ini jadi dia melakukan hal yang sama.

Tiga ekor kagune muncul di belakang punggungnya dan menyerang Tatara dengan kecepatan tinggi. Tatara berhasil menghindari dua yang pertama dan yang terakhir bertujuan ke dadanya, tetapi itu terhalang dengan penggunaan kakuja yang telah muncul hanya di sekitar lengannya.

Keduanya saling memandang dan pada saat yang sama datang untuk saling memahami dan mematikan kakugan mereka. Kemudian dua dari mereka mendekat dan saling membungkuk sebagai simbol penghormatan. Itu adalah pengakuan dari prajurit ke prajurit. Artis bela diri untuk seniman bela diri.

"Lucien Etras di Aeon, namaku."

Lucien akhirnya bisa memperkenalkan dirinya dengan baik. Tatara mengangguk, nama yang agaknya sudah dikenalnya tetapi dia tidak bisa mengenalinya sekarang. Hanya setelah beberapa detik dia akhirnya bisa mengingat siapa lelaki di depannya. Namun bukan berdasarkan namanya melainkan penampilan yang tidak biasa.

"Sekarang aku tahu namamu. Di kalangan tertentu, informasi berharga mengalir bahwa lelaki berpenampilan agak aneh itu tiba di Tokyo dan membunuh tiga agen Vasuki dalam sekejap, seperti bermain-main dengan anak-anak."

Kata Tatara dengan suara agak senang. Dari sudut pandangnya lebih banyak musuh CCG, Klan Washuu atau V memiliki yang lebih baik. Dia mendengar tentang pria dari Eto dua hari setelah kejadian.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now