Bab 50 Dua rubah saling bertemu

955 69 2
                                    


"Tenang kamu orang gila. Itu pilihan anak itu dan misinya bukan sesuatu yang sulit. Aku datang ke sini karena anak itu berbakat dan aku berharap kamu bisa menerimanya sebagai muridmu ketika dia menyelesaikan misinya."

Dijelaskan Zelretch ke Xenos terburu-buru. Meskipun dia adalah Administrator dari Akashic Records dan salah satu yang lebih kuat, dia tidak ada apa-apa di depan Xenos. Ketika Xenos mendengar bahwa dia berhenti dan mulai mencari sesuatu melalui Akashic Records.

"Sistem Dewa-Iblis? Bukankah itu artefak Kelas Akashic yang memalsukan Dewa-Iblis sebelum aku membunuhnya? Bukankah benda itu hilang sejak lama, tak lama setelah dia meninggal?"

Tanya Xenos dengan heran. Itu karena dia adalah orang yang membunuh entitas yang disebut Dewa-Iblis karena mencuri sepotong Akashic Record dan membuat Artifact Kelas Akashic tanpa persetujuan dari Akashic Record itu sendiri. Yang terburuk dia menyembunyikan artefak dan tetap disembunyikan sampai ditemukan oleh Administrator Kelemvor. Itu terletak di Pesawat Dewa-Iblis, yang merupakan tempat yang sangat istimewa.

"Ya. Sekarang, lihat ini. Ini adalah kehidupan anak itu dan semua pengalamannya sampai sekarang. Namanya adalah Lucien Etras di Aeon."

Kata Zelretch sambil mengeluarkan bola kristal dan memberikannya kepada Xenos. Bola kristal ini diciptakan oleh Permata Pedang Zelretch dan merekam kehidupan Lucien. Xenos mengambil bola kristal dari tangannya dan mulai melihat isinya. Butuh beberapa menit untuk menyelesaikannya dan sekarang dia memiliki ekspresi bahagia di wajahnya.

"Bocah itu baik. Siapa yang bisa berpikir bahwa ketika dia akan menjalani ujian untuk Pelaksana, si bodoh Kelemvor akan memilih pemanggilan acak. Ha-ha-ha."

Tertawa Xenos atas keberuntungan Lucien. Jika Kelemvor memilih monster sendirian, Lucien mungkin akan kalah dalam sekejap, tetapi keberuntungan wanita ada di sisinya dan musuh-musuhnya adalah sekelompok raksasa bodoh. Andai saja dia memilih sesuatu dengan kecerdasan yang lebih tinggi, itu sebenarnya bisa dipikirkan.

"Jadi, bagaimana menurutmu Xenos?"

"Mengapa saya merasa bahwa Anda menggunakan saya untuk beberapa skema Anda, Zelretch?"

Tanya Xenos dengan suara tidak puas. Dari awal pembicaraan ini dia merasa bahwa Zelretch merencanakan sesuatu, atau lebih tepatnya, Kelemvor adalah biang keladinya. Melihat bahwa Zelretch agak mengabaikannya, setelah beberapa saat dia melanjutkan pembicaraan.

"Aku punya dua syarat. Pertama, dia perlu mendapatkan Sistem Iblis-Dewa dalam seratus tahun. Kedua, aku ingin dia pergi ke tempat itu ketika dia lebih kuat. Jangan berpikir kau bisa memanipulasi aku hanya karena anak itu memiliki garis keturunan di dia, tetapi karena saya tidak ingin mendengar dari Anda bahwa saya adalah makhluk yang tidak berperasaan, berikan dia buku ini ketika dia akan tiba di Pesawat Dewa-Iblis. "

Menyatakan Xenos dan mengeluarkan buku tua yang tampak besar itu dan memberikannya kepada Zelretch. Dari buku itu bisa dirasakan energi dan kedalaman yang sangat besar. Buku itu sendiri memiliki sampul kulit dan judul sederhana, satu kata 'Magitek'.

"Ini bisa membantunya dengan beberapa hal. Tapi jangan lupa tentang kesepakatan itu dan kamu harus membujuknya untuk memasuki tempat itu. Jika dia tidak setuju untuk memasuki tempat itu maka aku tidak akan melakukan apa-apa dan aku tidak akan melakukan apa pun. ajari dia. "

Zelretch mengambil buku itu dan menyimpannya. Dia berpikir tentang kondisi memasuki tempat yang dibendung itu, tetapi dia tahu dia akan bisa membujuk Lucien dengan menggunakan beberapa trik atau sesuatu yang serupa. Dia tahu buku itu adalah hadiah untuk membantu mereka menaklukkan beberapa wilayah karena Lucien tidak punya nomor. Teknologi Magitek adalah salah satu yang sangat istimewa karena menggabungkan energi magis dengan ilmu pengetahuan, melahirkan Magitek.

Zelretch tahu bahwa ini dapat membantu Lucien dan rasnya untuk menaklukkan beberapa wilayah di Plane Iblis setelah mereka menguasai teknologi ini dan mendapatkan sumber energi. Jumlah ras Lucien terlalu sedikit sehingga bahkan ketika memiliki pembudidaya yang kuat mereka tidak dapat mengawasi wilayah besar. Untungnya, Magitek akan melakukan bagian itu.

"Dengan Magitek dia bisa melakukan tugasnya sebagai Pelaksana Akashic Records dengan lebih mudah."

Ini adalah salah satu tujuan utama Zelretch. Dia ingin membuat Xenos, master dan sekunder Lucien, dia ingin mendapatkan Buku Magitek. Ya, dia akan memberikannya kepada Lucien tetapi sekarang itu ada di tangannya. Magitek lengkap. Akan sangat luar biasa melihat kelahiran peradaban magitek baru sekali lagi. Peradaban magitek terakhir musnah ribuan tahun yang lalu.

Di sisi lain, Xenos menyadari hal ini, tetapi ia membutuhkan satu hal. Mewarisi posisinya, sehingga ia bisa melakukan sesuatu selain bertarung melawan musuh yang paling merepotkan di sekitarnya. Ketika Zelretch menemukan seseorang dengan darahnya dan Xenos melihat anak itu, dia melihat potensi dalam dirinya dan memutuskan untuk mengambil risiko.

Xenos juga menyadari fakta bahwa Zelretch ingin mendapatkan Buku Magitek setidaknya untuk beberapa waktu karena ini adalah buku lengkap terakhir dari Magitek. Tapi yang tidak diketahui Zelretch adalah fakta bahwa buku itu dibuat ulang secara khusus dan itu hanya akan terbuka bagi darah Devourer Suci.

Dia adalah  Bupati Pelindung Akashic Records untuk waktu yang sangat lama. Meskipun itu masih lebih baik daripada menjadi Administrator, karena dia memiliki lebih banyak kebebasan, dia masih harus melakukan beberapa tugas dan sekarang dia hanya menginginkan satu hal. Tidur dan minum teh. Jadi pewaris adalah kesempatannya untuk tidur sebagian besar waktunya.

"Xenos sebagai ahli, apa yang kamu pikirkan tentang Sistem Budidaya Prajurit Ilahi yang diciptakan oleh Iblis-Iblis ketika dia masih hidup?"

Tanya Zelretch dengan rasa ingin tahu. Di multiverse, ada sistem budidaya yang tak terhitung jumlahnya. Beberapa sangat tangguh dan dapat memungkinkan Anda berkultivasi ke puncak. Beberapa sisi lain tidak lebih dari sampah. Dan beberapa hanya merepotkan, seperti Sistem Budidaya Prajurit Ilahi yang diciptakan oleh Dewa-Setan.

"Tricky. Meskipun bisa dikatakan salah satu yang lebih lemah, itu memberi Anda kemampuan khusus bahkan pada tahap budidaya yang lebih rendah. Misalnya bahkan teleportasi, manipulasi spasial dapat dicapai pada tahap yang lebih rendah dari sistem budidaya kami. Dan apa lagi , itu memberi Anda Nascent Soul dan hal-hal rumit lainnya yang sulit untuk dihadapi. Kita dapat menyimpulkan bahwa untuk berurusan dengan pembudidaya ini sangat melelahkan kecuali jika Anda memiliki metode penghitung khusus atau hanya membanjiri mereka dengan kekuatan. "

Zelretch hanya bisa mengangguk mendengar kata-katanya. Dia bukan ahli sistem kultivasi seperti Xenos tetapi bahkan dia bisa tahu kekurangan yang satu ini. Tapi yang lebih penting adalah fakta bahwa Sistem Kultivasi Prajurit Ilahi tidak lengkap karena Administrator Dewa-Iblis dibunuh oleh Xenos sebelum dia bisa menyelesaikan seluruh sistem.

Sudah menjadi rahasia umum dalam beberapa hal bahwa hanya Administrator yang memiliki kekuatan untuk menciptakan sistem kultivasi yang sepenuhnya sempurna yang dapat memungkinkan orang untuk berkultivasi mencapai puncaknya. Tetapi karena Dewa-Setan dibunuh oleh Xenos dan Xenos mengambil naskah asli, sistem kultivasi ini ditakdirkan untuk menjadi tidak lengkap. Itu juga karena Xenos tidak repot untuk menyelesaikan sistem dan bahkan ketika itu akan selesai, dia tidak akan memberikannya kepada siapa pun dan itu akan berakhir sebagai piala.

=============================================

Di dalam gua yang gelap, ada sebuah altar besar dan Zelretch meletakkan buku berjudul Magitek di atas altar sebelum mengambil banyak kristal merah dan meletakkannya di sekitar altar. Ada sekitar ratusan kristal merah yang dibutuhkan untuk membangun penemuan Magitek yang tak terhitung jumlahnya. Itu adalah Magitek Cores, yang digunakan untuk membangun Senjata Magitek.

"Kukuku ... Dan kita hanya bisa menunggu sampai ditemukan."

Tertawa Zelretch dalam kegelapan. Kelahiran peradaban magitek baru akan segera. Ketika Lucien akan meninggalkan dunia Kelas Rendah itu dan mendapatkan sumber daya yang diperlukan, semuanya bisa dimulai.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now