Bab 16 Memasuki Bawah Tanah

1.4K 103 4
                                    

Happy reading!😊😊
--------------------

Setelah beberapa minggu, hari telah tiba. Hari ketika Lucien akan menjalani Pengadilan Neraka-nya. Orang bisa berpikir bahwa akan ada banyak orang dan seluruh upacara untuk merayakan dimulainya persidangan. Itu akan menjadi kesalahan.

Dia hanya mengubah gaya rambutnya menjadi pendek. Dia memotong rambutnya jadi sekarang hanya sebatas pinggulnya. Dia memiliki poni dan rambut di kedua telinga. Dia menjaga rambutnya menjadi ekor kuda dengan pita merah.

Lucien adalah satu-satunya yang pergi ke pintu masuk Neraka di mana keretakan spasial yang sebenarnya berada. Dia dikawal di sana oleh salah satu Pengawal Kerajaan yang menjatuhkannya tepat sebelum pintu masuk. Pintu masuk itu sebenarnya adalah pintu masuk gua biasa.

Satu-satunya perbedaan adalah di sini ada jebakan yang tak terhitung jumlahnya, lubang dan bau darah yang kuat. Lucien melihat sekeliling untuk melihat hanya dua penjaga yang sama-sama Baron Rank ketika mereka memberi hormat kepadanya ketika mereka melihatnya dan terus bermain catur dan minum darah.

Lucien sekali lagi menatap pintu masuk suram ke gua yang memberinya perasaan aneh. Rasanya tidak ada hal baik yang menunggu di dalam dan hanya ada bahaya dan kematian menunggu. Tapi tetap saja, dia maju selangkah dan memasuki gua.

=============================================

Lucien menghabiskan sekitar setengah jam hanya untuk menemukan terowongan yang tepat yang mengarah ke lembah raksasa di dalam gua. Sebenarnya, ini bukan gua melainkan semacam dunia bawah tanah yang lebih kecil. Bahkan ketika itu lebih kecil itu masih besar. Lebih besar dari beberapa kota manusia.

Tiba-tiba ketika Lucien melewati satu terowongan dia melihat setan. Itu adalah makhluk aneh yang tingginya sekitar satu meter dengan sisik merah dan cakar panjang. Cakar itu terlihat sangat tajam dan agak berbahaya. Lucien mengambil kesempatan untuk memindai makhluk aneh karena dia masih disembunyikan.

Ini adalah jenis pemindaian lain. Dia bisa memindai target yang mudah dengan pemindaian yang lebih tepat seperti yang dilakukan dengan keluarganya tetapi itu tidak akan memberinya banyak informasi karena perbedaan dalam kultivasi sangat besar. Kali ini Lucien memilih pemindaian jenis uraian yang memberikan catatan dasar dari target yang dipindai.

=============================================

Claw Demon (inferior)

Paling inferior dari ras Claw Demon. Mereka hanyalah pemulung yang diperlakukan sebagai makanan bagi setan biasa di Neraka.

Tampilan Kekuatan Claw Demon di bawah Baron Rank, dengan penggunaan Sacred Devourer Ghoul itu akan dinilai mencapai level sebagai B Rated.

=============================================

Lucien senang menemukan informasi paling penting dalam satu pemindaian dan musuh jauh lebih lemah. Tapi yang membuatnya takut adalah fakta bahwa iblis yang paling rendah ini dinilai sebagai B Rated berdasarkan peringkat ras Devourer Ghoul yang sakral dan itu adalah salah satu sumber makanan bagi setan biasa di Neraka.

Dia sekarang tahu bahwa tempat yang disebut Neraka sangat menakutkan. Sangat banyak jika satu-satunya iblis yang paling terdegradasi sekuat B Rated Sacred Devourer Ghoul.

Lucien hanya memandangi iblis itu dan bergegas melakukannya dengan kecepatan penuh. Satu tendangan yang diarahkan dengan baik ke kepalanya membunuhnya segera dan kemudian Lucien melanjutkan perjalanannya. Dia menyergap iblis malang ini ketika tidak memperhatikan sekitarnya dan membunuhnya dengan serangan mendadak.

=============================================

Setelah satu jam berjalan tanpa istirahat, Lucien akhirnya menemukan lembah yang disebutkan sebelumnya. Itu adalah dunia mini besar di dalam kompleks bawah tanah ini. Lucien bisa merasakan ribuan setan hanya dengan mengandalkan instingnya. Jumlah mereka terlalu banyak, dan inilah masalahnya.

Terlalu banyak dari mereka bersama di satu tempat adalah masalah, karena jika Lucien mulai berkelahi dengan satu kelompok yang lebih kecil terdiri dari sepuluh atau lima maka itu akan memikat setan terlalu banyak dan dia akan dipenuhi dengan jumlah.

Lucien sedang berjalan melalui terowongan-terowongan ini dalam upaya untuk menemukan beberapa terowongan yang akan mengarah langsung ke lembah tetapi semuanya sia-sia. Dia sudah berjalan selama beberapa jam dan satu-satunya yang dia temukan adalah banyak Cakar Setan, yang terbunuh seketika. Lucien membunuh dengan hitungan sudah mendekati seratus.

Lucien selalu ketika dia membunuh beberapa setan, mengeluarkan tungku kecil. Itu disebut Blood-Essence Sacred Refining Furnace. Itu memiliki tujuan sederhana untuk memurnikan darah, tubuh, daging, tulang dan hanya mengatakan secara praktis segala sesuatu yang mengandung beberapa kehidupan dan energi pada esensi darah. Dia mendapatkannya sebagai hadiah dari kakeknya. Dikatakan bahwa Blood-Essence Sacred Refining Furnace adalah peninggalan kuno yang salah satu leluhur dari Sacred Devourer Race yang juga anggota Aeon House ditemukan di beberapa reruntuhan aneh. Mereka hanya memiliki jumlah yang sangat kecil dan hanya ghoul-ghoul ras yang paling berbakat atau terkuat yang diberikan satu.

Tungku memiliki desain yang aneh karena dibagi menjadi dua bagian. Mereka tidak terhubung satu sama lain tetapi bagian atas melayang di atas bagian bawah. Prasasti biru aneh tumpang tindih melalui seluruh tungku. Di atasnya adalah dua kristal biru kecil melayang di atas tungku dan itu memberi perasaan magis yang misterius. Sejujurnya tungku ini sedikit ajaib, karena satu tungku hanya bisa digunakan oleh satu orang. Hanya setelah kematian tuannya, ia bisa menemukan tuan lain. Lucien adalah penguasa tungku ini setelah dia menjatuhkan beberapa tetes darahnya untuk mengenalinya sebagai pemilik.

Lucien memulai sekitar lima tubuh Claw Demons ke Blood-Essence Sacred Refining Furnace dan mulai proses pemurnian. Proses ini sangat cepat. Seluruh tungku mulai menyala lampu merah yang intens. Prasasti yang berwarna biru berubah menjadi warna merah darah saat pemurnian sudah berlangsung. Setelah sepuluh menit semuanya selesai dan Blood-Essence Sacred Refining Furnace telah kembali ke warna biru.

Lucien membuka tungku dan mengeluarkan satu esensi darah yang disimpannya di dalam sakunya. Sekarang bukan waktunya untuk memperbaikinya dan itu bahkan tidak akan memberinya peningkatan yang cukup besar di Level RC-nya. Jadi dia memutuskan untuk memakannya ketika dia menemukan tempat yang cocok untuk tidur.

Kemudian ia menyimpan tungku dalam penyimpanan dimensi yang sama dengan yang disimpan Charles Patricius: Out Transient Glory. Dia menemukan bahwa dia dapat menyimpan barang-barang mereka dan karena itu terikat dengan jiwanya, dia tidak perlu takut kehilangan barang itu.

Setelah dia melanjutkan, Lucien menemukan jenis iblis baru berdiri di depan gua kecil tempat dia menyempurnakan Claw Demons. Lebih khusus ini bukan iblis tapi monster yang lebih jahat. Monster iblis itu adalah monster yang menjadi sasaran sejumlah besar energi iblis untuk waktu yang sangat lama dan karenanya bermutasi.

Monster ini adalah seorang Orc. Orc khas sekitar dua setengah meter di tatapan tinggi dan sengit di mata. Tetapi tidak seperti orc normal dengan kulit hijau, yang satu ini memiliki kulit yang lebih kemerahan. Ini adalah hasil dari proses demonifikasi. Di atas semua itu, salah satu dahi orc adalah tanduk iblis kecil yang tumbuh dan kedua mata orc berwarna merah tua.

Dia mengenakan beberapa pakaian kulit primitif yang dicampur dengan bulu beberapa binatang liar. Mungkin bulu serigala. Di tangan kanannya, ada kapak pendek satu sisi yang besar dan tangan kedua kosong. Selain dari pakaian kulit-bulu, itu tidak memiliki baju besi lain atau setidaknya bagian baju besi.

=============================================

Orc yang Setan

Orc normal yang mengalami proses demonifikasi sejak kelahirannya. Ini memiliki kekuatan yang sangat ditingkatkan meskipun dalam dimensi ini kekurangan energi apa pun. Kekuatan fisiknya dekat dengan SS Rated Sacred Devourer Ghoul.

Tetapi karena orc ini diserang dengan energi iblis sejak kelahirannya, kecerdasan dan kebijaksanaannya hampir nol dan hanya naluri pertempuran primitif yang tersisa.

=============================================

Lucien melihat ini dengan gugup. Jujur, dia tidak ingin melawan orc ini. Itu jauh lebih kuat darinya tetapi pada saat yang sama, itu jauh lebih bodoh daripada orc normal. Keadaannya mirip dengan ghoul biasa yang menggunakan kakuja-nya. Sama sekali tanpa pemikiran rasional dan kewarasan.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now