Bab 102 Natal

305 19 0
                                    


24 Desember, Anteiku, Distrik 20

Saat ini, Lucien dan Itori bersama-sama di kafe Anteiku, karena seluruh mansion sedang mengalami beberapa perubahan dekorasi karena Natal ada di sini. Jadi Lucien membawa Itori berjalan-jalan di kota selama waktu itu, dekorasi rumah akan dilakukan.

Suasana di kafe Anteiku bukan yang terbaik seperti yang bisa dilihat di wajah orang-orang tertentu. Terutama Touka, yang memiliki ekspresi sangat marah dari waktu ke waktu. Alasan utama di balik ini adalah bahwa Kaneki Ken telah bergabung dengan Aogiri Tree dan meninggalkan Anteiku.

Lucien dan Itori duduk di meja di sebelah jendela dan mereka berdua menyaksikan salju jatuh dan menutupi seluruh kota. Meskipun itu Kota dan bukan gunung atau hutan, itu masih menciptakan suasana yang sangat menarik dan sedikit romantis.

"Lucien-san, aku kalau bisa bertanya, apa hubunganmu dengan Itori-san?"

Tanya Touka setelah Lucien dan Itori berdiri dan sudah meninggalkan kafe Anteiku. Dia hanya bertanya karena mereka berpegangan tangan dan itu agak mengejutkan bahwa dia akan berada dalam hubungan dengan Itori karena dia bukan tipe untuk satu, setidaknya menurut pendapatnya.

"Dia tunanganku."

Jawab Lucien dengan cepat, yang membuat Touka kaget dan wajahnya sedikit bergerak, tetapi segera dia kembali normal, tersenyum dan memberi selamat kepada mereka.

"Selamat, Lucien-san."

"Terima kasih, Touka-san."

Berterima kasih kepada Lucien setelah dia memberi selamat padanya dan dia tidak melewatkan sedikit perubahan dalam ekspresinya ketika dia mendengar bahwa Itori adalah tunangannya.

Kemudian mereka meninggalkan Anteiku dan pergi ke Distrik ke-14, di mana Helter Skelter Bar terletak ketika Itori ingin mengambil sesuatu dari Helter Skelter Bar, karena dia akan menghabiskan sebagian besar waktunya di perkebunan Lucien. Itu agak dimengerti karena dia sudah mulai tinggal di sana.

=============================================

Setelah mereka mencapai Helter Skelter Bar, Lucien mengatakan bahwa dia harus pergi ke suatu tempat dan meninggalkan Itori di bar, mengatakan dia akan kembali setelah dua jam atau lebih. Tempat yang dia kunjungi tidak lain adalah cabang lokal dari Tiffany, yang paling terkenal dan mewah penjual perhiasan di sekitar.

Lucien memerintahkan adat membuat kalung untuk Itori sebagai hadiah untuk Natal. Harganya beberapa puluh juta dolar. Itu terbuat dari emas murni, berlian, dan berbagai bahan yang sangat langka. Lucien menunggu beberapa tentara bayaran untuk membawanya ke sana karena dia sudah bosan dan lelah berjalan dan berlari.

Dia mengadakan pertemuan yang diatur dengan manajer cabang Tiffany di Jepang. Setelah dua puluh menit dia sudah ada di sana, bersama dengan empat tentara bayaran mengikutinya. Lucien memanggil mereka empat karena Itori memiliki banyak hal yang perlu dipindahkan dan dia ingin menggunakan tenaga kerja yang bermalas-malasan di tanah miliknya. Pada kenyataannya, tentara bayaran itu hampir tidak melakukan apa-apa, mereka hanya menjaga sebuah benda, bertanding, dan berlatih atau bermain kartu, menonton tv atau hal-hal lain.

Lucien kemudian bertemu dengan manajer dan memeriksa kalung itu. Itu dibeli dengan nama salah satu perusahaan di bawah Aeon House, dengan harga lebih dari tiga puluh juta dolar. Sangat mahal, tapi jadilah itu. Segera semua uang ini tidak akan berarti apa-apa. Itu juga karena ini, seluruh Rumah Aeon berencana untuk menghabiskan semua uang mereka untuk membeli logam dan beberapa hal berguna.

Kalung itu sendiri dalam desain antik dan terlihat sangat indah dan bermartabat pada tampilan pertama. Lucien memerintahkan bawahannya untuk mengambil kotak, di mana kalung itu disimpan dan kemudian mereka meninggalkan toko Tiffany.

Ketika mereka tiba di Helter Skelter Bar, Itori sudah mengepak barang-barangnya dan satu-satunya yang tersisa adalah memuatnya ke mobil. Ini dengan cepat dilakukan oleh tentara bayaran di sini. Mereka mengambil semua miliknya dan setelah mengambil semua, mereka kembali ke perkebunan.

=============================================

Seluruh warisan sudah didekorasi dengan dekorasi Natal. Sebenarnya, hiasan itu terdiri dari pohon Natal yang besar dan indah, pakaian yang meriah dan beberapa hal kecil lainnya. Semuanya dilakukan dengan sempurna, sesuai dengan instruksi Lucien.

Ketika Itori melihat bahwa dia sangat bahagia karena terlihat jelas bahwa Lucien melakukan segalanya hanya untuknya. Dia melakukan semua ini karena dia mencintainya dan ingin dia bahagia.

"Pergi menonton TV atau membaca beberapa buku, ada beberapa informasi penting tentang topik tertentu. Aku akan memasak makan malam kita, yang akan menjadi daging iblis yang sangat kuat dan langka."

Kata Lucien segera setelah mereka kembali ke perkebunan. Dia mengirim Itori untuk melakukan beberapa hal karena dia akan memasak daging iblis. Dia menyiapkan beberapa buku dengan pengetahuan umum tentang multiverse. Sebagian besar buku-buku ini sudah tersebar di seluruh Pulau Darah karena dalam buku-buku itu adalah pengetahuan umum dan umum tentang multiverse. Orang harus mengakui bahwa itu adalah buku yang sangat berguna.

Itori mengangguk dan pergi membaca buku-buku itu, karena dia tahu apa itu buku-buku itu. Lucien kemudian pergi memasak daging iblis. Dia menghabiskan beberapa jam untuk memasaknya karena sangat sulit untuk dipersiapkan, tetapi efek dan rasa daging iblis tidak sebanding dengan hewan dari Alam Tingkat Rendah. Lucien sedang memasak daging Drake Iblis, yang merupakan subclass dari Naga Iblis. Yang terlemah di antara mereka adalah Viscount Fase Menengah.

Sebentar lagi sudah malam dan makan malam sudah siap. Salju sudah turun, langit gelap dan lampu-lampu kota menciptakan suasana yang mempesona. Lucien melihat melalui jendela dan melihat suasana itu dan tahu bahwa dia harus segera berubah.

Lucien pergi untuk mengubah dirinya menjadi pakaian formal karena mereka sedang makan malam formal. Itori juga berganti pakaian resmi. Keduanya mengenakan pakaian putih khas Aeon House. Makan malam sudah di atas meja dan Lucien dan Itori duduk dan saling memandang untuk waktu yang singkat.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now