Bab 78 Dunia Mist

480 31 0
                                    


Tapi yang paling mengejutkan Lucien adalah topik berikutnya, yang dibicarakan ayahnya. Dia hampir kena serangan jantung.

"Dengan perjanjian Tepes House, kami telah memutuskan untuk membangun Kekaisaran yang sebenarnya, ketika kami meninggalkan pesawat ini. Menciptakan semacam negara akan membantu kami mengeluarkan pengaruh dan juga memerintah beberapa wilayah dengan lebih mudah. ​​Dengan tentara Magitek Infanteri yang tak terhitung jumlahnya yang akan diproduksi, kita bahkan tidak membutuhkan banyak tenaga kerja untuk mencakup wilayah yang luas. Kita hanya perlu menghasilkan lebih banyak prajurit Magitek Infanteri dan berbagai kapal udara dan kapal penimbun. "

Kata Asmodeus menjelaskan, ini adalah berita yang agak mengejutkan bagi Lucien, tetapi dia agak senang tentang hal itu. Ini akan sangat bermanfaat bagi Aeon House, karena akan lebih mudah untuk menciptakan dan memperluas pengaruh. Setelah beberapa saat, Asmodeus melanjutkan pembicaraannya. .

"Kami memiliki perjanjian dengan Tepes House, bahwa kami Aeon House akan memerintah Keluarga Kekaisaran dan memiliki semua kekuatan, dengan Tepes House mendukung kami. Ini tidak mengejutkan karena para vampir serakah itu hanya peduli pada sihir dan teknologi. Mereka ingin memiliki akses penuh ke semua informasi tentang sihir, energi, kultivasi, dan segalanya. Untungnya mereka tidak pernah benar-benar peduli tentang memerintah tanah, seperti yang sudah terlihat di Pulau Darah. "

Secara teknis adalah Blood Island dibagi antara Aeon House dan Tepes House secara sama. Pada kenyataannya, Sacred Devourer Ghouls mengendalikan seluruh pulau, ketika Vampir dikunci di menara sihir mereka dan meneliti dewa yang tahu apa. Mereka hanya keluar hanya dalam tiga situasi. Yang pertama adalah kurangnya darah dan esensi darah. Yang kedua adalah kurangnya bahan penelitian dan yang ketiga adalah situasi yang serius ketika beberapa setan yang kuat muncul. Dan dalam beberapa kasus, alasan keempat adalah nafsu, tetapi ini hanya dalam kasus vampir yang lebih muda , hanya laki-laki, bahkan teman Lucien, Dante, sudah memiliki sekitar tiga istri.

"Ini bukan situasi yang buruk. Mereka akan mengembangkan kita senjata dan magitek yang lebih kuat, dan sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan lebih banyak sihir dan teknologi untuk diteliti. Mudah-mudahan, beberapa akan bergabung dengan tentara, karena mereka juga pejuang yang kuat . "

Kata Lucien, dia tahu meskipun sebagian besar dari mereka senang mengunci diri di menara sihir dan meneliti segala sesuatu yang menarik minat mereka, beberapa dari mereka akan dapat bergabung dengan tentara. Keterampilan mereka di bidang kontrol darah dan sihir tidak tertandingi dan berguna dalam pertempuran berskala besar.

"Jangan khawatir tentang itu. Mungkin sebagian besar vampir muda yang tidak bisa menghabiskan bertahun-tahun dalam pengasingan pasti akan bergabung dengan tentara. Dan juga banyak yang lebih tua juga, karena dunia baru akan penuh peluang dan sebenarnya aku lupa mengatakan satu hal lagi yang sangat penting. "

Kata Asmodeus dengan suara serius. Dia tahu bahwa yang lebih muda tidak akan bisa menahan diri dan hanya duduk di dalam menara sihir atau menara sihir senior mereka dan meneliti sihir. Mereka juga adalah ras pertempuran tetapi mereka lebih tenang dan fokus lebih lanjut tentang penelitian sihir dan kontrol darah.

"Apa?"

"Penciptaan kekaisaran baru sudah berlangsung. Segera semuanya akan dilakukan dan juga penciptaan undang-undang baru, tentara, dan hal-hal penting lainnya hampir selesai. Dengan ini, kita dapat meningkatkan efisiensi membersihkan dunia bawah tanah di bawah Darah Pulau dan juga meningkatkan tingkat pembunuhan iblis yang datang ke Pulau Darah. "

Ini tentu saja benar, karena tentara yang bersatu akan sangat mempercepat proses pembunuhan setan dan banyak operasi lainnya. Anda harus tahu bahwa kerjasama antara kedua pasukan dan menciptakan satu kesatuan adalah dua hal yang berbeda.

"Apakah kamu sudah memiliki nama untuk kekaisaran?"

Tanya Lucien kepada ayahnya. Dia merasa mereka maju dengan sangat cepat. Dia benar-benar bahagia, karena ketika mereka menciptakan Kekaisaran, ayahnya akan menjadi Kaisar Kekaisaran dan dia akan menjadi Putra Mahkota Kekaisaran. Kedengarannya keren dan sangat anggun bahwa ia bisa memperkenalkan dirinya sebagai Pangeran Mahkota Kekaisaran Lucien Etras di Aeon dari kekaisaran XXX.

"Niflheim juga bisa menyebut Niflheimr, ini adalah lokasi di Mitologi Norse yang berarti Dunia Mist. Dalam Mitologi Norse, Kisah Gylfaginning, Odin menjelaskan bahwa penciptaan dimulai ketika es Niflheimr bertemu dengan nyala api Muspelheim. Juga sebagai Bendera Kekaisaran akan menjadi dua naga, satu putih dan satu hitam, berhadapan satu sama lain. Ketika naga Cina secara tradisional melambangkan kekuatan, dominan dan keberuntungan, banyak penguasa menggunakan naga sebagai simbol kekuatan mereka. Ini akan menunjukkan dominasi dan kekuatan Kekaisaran Niflheim Suci. "

Kata Asmodeus dengan ekspresi bangga. Lucien juga menyukai nama kerajaan kecil yang baru dibuat dengan beberapa ratus penduduk. Kekaisaran Niflheim Suci terdengar mengesankan dan cukup megah untuk nama hanya untuk menakuti beberapa musuh yang lebih lemah.

"Ayah, kupikir cara terbaik bagi kita di Pesawat Dewa-Iblis adalah berperilaku seperti sebuah ensiferas. Kita bisa pergi dari satu planet ke planet lain. Mengambil semua mineral, sumber energi, dan menggunakan populasi mereka untuk keperluan kita. Pesawat Dewa-Iblis agak terpisah dari multiverse yang lain dan tinggal di sana akan kontraproduktif untuk pengembangan masa depan kita. Kita hanya bisa menghabiskan sumber daya pesawat sebelum pindah ke tempat yang lebih cocok, empat jenis kita. "

Asmodeus mengangguk karena apa yang dikatakan Lucien benar. Saat mereka memasuki Pesawat Dewa-Iblis dan menghabiskan di sana seratus atau dua ratus tahun, kekuatan mereka akan meningkat secara eksponensial dan mereka akan bisa mendapatkan pijakan di banyak orang. Pesawat Dewa-Iblis terpisah dari seluruh multiverse, dan itu bisa sangat buruk bagi Kekaisaran Niflheim Suci di masa depan.Selain itu, dia sangat senang dengan proposal Lucien tentang strategi ketika mereka memasuki Plane Dewa-Iblis. pergi dari satu planet ke planet lain setelah menghabiskan sumber daya mereka adalah strategi yang baik, dengan itu, mereka dapat membangun jumlah yang menakjubkan dari prajurit Infanteri Magitek dan berbagai kapal udara dan kapal penempur.

"Ini adalah strategi yang baik yang akan kami terapkan. Ketika kami menghabiskan waktu di pesawat itu, waktu yang cukup, kekuatan kami akan mencapai tingkat yang mengerikan dan kami bisa mendapatkan pijakan yang stabil di multiverse, tanpa tinggal di tempat yang terpisah dari yang lain dari multiverse. "

Asmodeus setuju dengan putranya. Kemudian Lucien mulai menjelaskan beberapa hal perjanjian antara dia dan Administrator Kehidupan dan Kematian Catatan Akashic, Kelemvor. Dia memberi tahu ayahnya, bahwa dia harus mendapatkan barang yang disebut Sistem Dewa-Iblis dan mengirimkannya kepada Administrator Kelemvor. Maka mereka harus bisa meninggalkan pesawat itu ke tempat lain. Lucien sudah memberitahunya bahwa dia akan meminta Administrator Kelemvor tempat yang cocok bagi ras mereka untuk hidup. Dan tentu saja, kita tidak bisa melupakan Sistem Dewa-Iblis itu sendiri. Meskipun itu akan kehilangan kemampuan penciptaan dan kemampuan lainnya, yang paling penting bagi Lucien adalah Cahaya Kecerdasan Buatan yang paling tinggi. Lucien tahu bahwa begitu Sistem Dewa-Iblis kehilangan kemampuan penciptaan dan yang lainnya, maka Kecerdasan Buatan akan menjadi lebih kuat karena alasan khusus.

Akan luar biasa memiliki kecerdasan buatan yang sangat kuat membantu mereka dalam mengelola kekaisaran dan meneliti Magitek. Karena Sistem Dewa-Iblis adalah artefak yang terikat jiwa, Lucien akan dapat melihat segala sesuatu di Kekaisaran Niflheim Suci dan juga keluarganya. akan mendapatkan lebih banyak kekuatan.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now