Bab 83 Persiapan selesai

404 32 0
                                    


"Ingatlah mencoba membunuh Suzuya Juuzou. Dia adalah target prioritas tertinggi kamu. Jika kamu membunuhnya, maka kamu bisa pergi setelah Kuroiwa Iwao dan Shinohara Yukinori. Yang terakhir ini, Chino Mutsumi, Itori akan merawatnya, karena dia secara signifikan lebih lemah dari penyelidik ghoul lainnya. "

Zelilius mengangguk dan mengatur pola pikirnya untuk membunuh Suzuya Juuzou pada awalnya karena dia tidak bisa dikendalikan sehingga satu-satunya pilihan adalah membunuhnya.

"Sekarang katakan padaku apa pendapatmu tentang mereka?"

Tanya Lucien dengan rasa ingin tahu, dia percaya bahwa Ksatria Suci Zelilios sudah memiliki beberapa rencana dan juga beberapa pendapat tentang mereka berempat.

"Jika kita beralih dari yang terlemah menjadi yang terkuat, maka Chino Mutsumi adalah yang terlemah dan dia tidak perlu diprioritaskan. Dia mungkin seseorang yang menghabiskan seluruh hidupnya di CCG dan naik pangkat setelah beberapa dekade melalui kerja keras dan bukan kekuatan pribadi. Dibandingkan dengannya, sisanya adalah kasus yang sama sekali berbeda. "

Lucien mengangguk, karena ini adalah kebenaran mutlak. Selalu ada beberapa orang seperti Chino Mutsumi di CCG. Mereka sangat lemah dalam pertempuran, tetapi mereka telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di CCG dan sangat loyal kepada Komisi. Ini adalah satu-satunya alasan mengapa seseorang seperti dia adalah Investigator Ghoul Kelas Khusus, karena bahkan beberapa Investigator Ghoul Kelas Pertama lebih kuat daripada orang-orang seperti mereka.

"Kuroiwa Iwao dan Shinohara Yukinori. Keduanya adalah Penyelidik Ghoul Kelas Khusus, tetapi itu tidak membuat mereka berbahaya. Yang membuat mereka berbahaya adalah mereka memegang Arata jenis baju besi yang bisa secara drastis meningkatkan kekuatan pengguna. Keduanya mereka adalah pejuang yang berpengalaman dan juga pemimpin. Jika mereka terbunuh maka CCG akan sangat terluka. Dan yang terakhir adalah anak gila, Suzuya Juuzou. Berdasarkan bahwa ia sangat berbakat dan memiliki sisi kuat lainnya, ia akan berguna bagi kita. sayangnya kondisi mentalnya kacau karena semua penyiksaan oleh Big Mom, dan dengan demikian tidak dapat dikonversi. Satu-satunya pilihan adalah membunuhnya untuk mencegah masalah di masa depan. "

Lucien sangat puas setelah berbicara dengan Zelilius. Jelas bahwa Ksatria Suci Suci N0.3 sangat cerdas dan tahu apa yang harus dilakukan. Lucien kemudian mengirimnya ke Charles Patricius: Kemuliaan Sementara kami, karena ia tidak ingin minta dia menarik perhatian siapa yang tahu di mana beberapa agen Vasuki atau mata-mata dari klan Washuu bersembunyi.

Ada juga satu orang yang seharusnya ada dalam daftar itu, Marude Itsuki. Dia biasanya adalah komandan pasukan CCG dan hampir tidak pernah berpartisipasi dalam perkelahian langsung. Karena dia selalu dibarikade di berbagai pusat komando, akan sulit untuk membunuh seseorang seperti dia, yang sangat terlindungi.

Lucien memerintahkan Zelilius untuk menyerang ketika mereka akan bertarung dengan Burung Hantu. Kemudian Itori juga akan bergabung dan bersama dengan Zelilius mereka akan menyerang ketika musuh akan disibukkan dengan Burung Hantu, Yoshimura.

=================================================

12 Desember 0 ASBI

Waktu berlalu dan sekarang tinggal satu minggu sebelum pertempuran distrik ke-11 dan Cochlea Raid. Lucien saat ini berada di distrik ke-24 berbicara dengan Eto tentang persiapan.

"CCG mulai menekan ghoul lokal di Distrik ke-11. Berkat ini kami berhasil mendapatkan lebih banyak tenaga kerja dan ghoul baru bergabung dengan Pohon Aoigiri. Segera kami akan menyerang semua penyelidik ghoul sebagai pembalasan, yang akan membuat cabang lokal CCG meluncurkan peluncuran perang melawan kita. "

CCG mulai menekan ghouls lokal karena seseorang terlalu sulit dikendalikan, mereka menimbulkan kekacauan di sana-sini, menewaskan banyak orang dalam proses tersebut, bahkan Rize tinggal di sini, enam bulan sebelum Insiden Baja Jatuh, tetapi setelah dia membunuh dan makan terlalu banyak orang, banyak penyelidik ghoul pindah.

"Oh, aku harus memberitahumu bahwa bala bantuanku telah tiba. Selama Penyelidik Ghoul Kelas Khusus Pertempuran distrik ke-11, Shinohara Yukinori dan Kuroiwa Iwao akan mati dengan mudah."

Mendengar ini Eto tumbuh lebih bahagia karena dua pendukung setia CCG akan mati, dia tidak peduli berapa banyak orang yang mati, satu-satunya hal yang penting baginya adalah penghancuran Klan Washuu dan Vasuki. Lalu dia mulai dengan penuh semangat mencium Lucien. bibirnya tanpa henti selama beberapa menit sampai Lucien pergi.

Setelah dia pergi, Eto menggumamkan sesuatu dengan suara yang sangat lemah, yang tidak luput dari perhatian Lucien karena refleksnya berkali-kali lebih kuat.

"Segera, kamu akan menjadi milikku, cintaku."

=================================================

Helter Skelter Bar, Distrik ke-14

"Inilah target untuk Pertempuran distrik ke-11. Aku telah memerintahkan Ksatria Suci Kekaisaran Zelilios untuk melindungimu sepanjang waktu, tetapi dia juga memiliki tugasnya. Kamu hanya memiliki satu target, Penyelidik Ghoul Kelas Khusus, Chino Mutsumi, setelah itu kamu akan pergi dan bantu Zelilios dalam menyelesaikan tugasnya yang dimenangkan. "

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now