Bab 51 Potensi

823 68 0
                                    


Lucien sedang menonton sesuatu yang sangat lucu . Kaneki Ken-lah yang mencoba belajar, bagaimana cara membuat kopi dengan benar dari Yoshimura. Dia mengenakan pakaian Anteiku untuk pelayan dan mengenakan penutup mata putih di mata kirinya.

"Perlahan-lahan luangkan waktumu ... seperti kau menulis karakter hiragana tanpa kata."

Memerintahkan Yoshimura saat dia berdiri di belakang Kaneki dan mengawasi seluruh proses. Setelah beberapa saat menonton drama ini dan kemudian mendengarkan ceramah Yoshimura, Lucien memutuskan untuk pergi. Sudah melelahkan mendengarkan semua ini dan dia sudah lelah.

Tetapi sebelum dia pergi, dia datang ke Yoshimura dan mereka duduk jauh dari yang lain untuk melakukan percakapan pribadi. Yoshimura agak tertarik pada beberapa hal, dia ingin menanyakan beberapa hal kepada Lucien tentang Klan Washuu dan Vasuki. Lucien di sisi lain ingin memperingatkan Yoshimura untuk berhati-hati.

"Lucien-kun, meskipun pikiran ini terdengar berani, tapi aku harus bertanya. Kenapa ada seseorang dari rumahmu di Tokyo?"

Lucien tidak terkejut dengan pertanyaan ini, karena Arima telah menanyakan sesuatu yang serupa kepadanya. Hampir semua orang yang menyadari Aeon House akan terkejut jika bahkan salah satu dari mereka meninggalkan Pulau itu.

"Jawabannya sangat sederhana, Tuan. Klan Washuu perlu dihilangkan. Dengan teliti."

Lucien sebenarnya sangat menghormati Yoshimura, karena itu dia memanggilnya Pak. Orang tua ini telah melakukan terlalu banyak untuk orang lain dan banyak berkorban dalam hidupnya. Dan hilang, bahkan lebih, termasuk putrinya. Dia membantu ghoul- ghoul lain yang membutuhkan seperti Touka, di zamannya atau sekarang Kaneki. Suatu kali dia membantu bahkan Renji untuk tidak kehilangan dirinya dalam siklus kebencian yang tiada akhir.

"Klan Washuu telah berdiri kokoh selama ratusan tahun, tapi aku harap kamu bisa sukses."

Yoshimura tersenyum pada Lucien. Dia menyadari fakta bahwa Klan Washuu kuat tetapi mereka perlu dihilangkan. Mereka adalah alasan kebencian dan semua perselisihan di sini.

=============================================

Beberapa minggu telah berlalu pada saat Insiden Beam Baja. Lucien menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berlatih dan sering mengunjungi Anteiku. Dia tidak mengunjungi Helter Skelter Bar karena Itori sekarang mengunjunginya di tanah miliknya. Sekarang mereka adalah pasangan resmi, dia bertindak lebih berani dan lebih menuntut padanya.

Itori ingin dimanja olehnya dan ditahan. Terkadang dia takut karena itu, dia akan meninggalkannya. Lucien menyadari bahwa dia benar-benar sangat mencintainya dan bahkan berpikir dia harus mengirim surat ke rumah untuk mengatakan bahwa dia menemukan dirinya seorang pacar. Tapi itu mungkin akan membuat kekacauan, karena ibunya akan bersikeras datang ke sini untuk menginterogasi mereka berdua. Jadi dia menghapus ide khusus ini dari kepalanya.

Dia masih menunggu waktu untuk menyerang musuh-musuhnya dan dia tahu bahwa waktunya akan segera tiba, selama Pertempuran distrik ke-11 dan Serangan Chochlea Kedua pada akhir Desember. Lucien bahkan menerima undangan ke Restaurant Ghoul tetapi dia tidak terlalu tertarik pada acara tersebut, meskipun Kaneki adalah hidangannya.

Tapi yang agak mengejutkan adalah pesan dari keluarganya. Itu berbicara tentang menemukan beberapa buku yang berbicara tentang Magitek dan beberapa kristal merah, yang disebut Magitek Cores. Lucien terkejut mendengarnya dan dia merasa agak aneh.

Dia menyadari Magitek dan potensinya tetapi agak mencurigakan, untuk buku Magitek muncul di beberapa gua acak di Pulau Darah, tetapi pembangunan Magitek tampak sangat sulit. Seluruh buku dibagi menjadi beberapa tahap dan tahap pertama diperlukan untuk membuka bagian dari buku. Bahkan tahap pertama buku membutuhkan Viscount Peringkat orang untuk membukanya dan orang yang membukanya haruslah Sacred Devourer Ghoul.

Sekarang kedua rumah di Pulau mulai membangun prajurit magitek dasar yang bisa menyaingi pembudidaya peringkat baron. Tetapi untuk membangun sesuatu seperti ini terlalu sulit dan untuk membangun salah satu tentara magitek membutuhkan waktu sekitar seminggu. Namun ternyata, ketika orang menjadi lebih mahir dalam hal itu sehingga mereka dapat membuatnya lebih cepat. Tetapi kurangnya orang yang menciptakannya terlalu banyak, karena itu produksi tentara magitek tidak banyak.

Namun meski begitu, mereka memberi potensi perang besar melawan setan di Pulau Darah. Saat ini, ada sekitar sepuluh tentara magitek di Pulau Darah dan secara aktif berperang melawan setan.

Lucien ingin melihat Magitek dalam keindahan penuhnya. Magitek memiliki potensi yang tak terbatas dan dapat menghasilkan tentara yang lebih kuat. Tetapi masalahnya di sini adalah fakta bahwa mereka tidak memiliki sumber Magitek Cores, yang merupakan sumber daya dan energi untuk mesin magitek. Mereka tidak dapat membuat inti magitek karena mereka tidak memiliki sumber energi seperti kristal atau inti mana.

Peradaban Magitek akan mekar sekali lagi, pikir Lucien. Tetapi dia juga mengerti fakta bahwa peradaban ini hanya akan muncul ketika dia akan meninggalkan dunia ini. Di luar sana, dalam multiverse yang luas, ada banyak sumber energi dan logam yang dapat menggerakkan mesin. Sayangnya di sebagian besar dunia Kelas Rendah tidak diperlukan sumber daya karena logam atau sumber energi diperlukan untuk membuat banyak penemuan magitek.

Sekarang Lucien ingin bertemu Eto, bukan karena beberapa hal untuk didiskusikan tetapi hanya. Dia hanya ingin melihatnya. Dia tidak dapat menyangkal fakta bahwa dia sangat menarik untuknya dan meskipun dia memiliki kepribadian yang agak aneh, bahkan lebih jahat daripada Itori, dia masih sangat menarik.

=============================================

Karena sekarang sudah November, jadi cuaca lebih dingin. Lucien pergi ke Distrik ke-24 dengan berjalan kaki, jadi akan butuh waktu baginya untuk sampai ke sana. Dia suka berjalan kaki karena dia bisa mengamati semua yang ada di sekitarnya. Mengamati orang selalu menjadi salah satu hobinya.

Ketika dia sampai di sana, seperti biasanya distrik ke-24 jelek dan hancur seperti dulu. Tidak lebih dari reruntuhan tapi sekarang sesuatu berubah. Ada lebih banyak ghoul di sini dan banyak dari mereka bahkan saling bertarung. Lucien hanya melihat ini, sebelum pergi ke tempat itu Eto tinggal.

Ketika dia sedang dalam perjalanan ke sana, dia melihat pelatihan tokoh yang dikenal dalam beberapa seni bela diri. Itu adalah Tatara, mengenakan pakaian putih tradisionalnya dari masa ketika Chi She Lian masih aktif. Dia selalu mengenakan pakaian yang sama dan topeng yang sama dengan Chi She Lian sepanjang hidupnya. Memento.

"Halo, Tatara-san."

Salam kepada sesama seniman bela diri Lucien. Itu adalah pandangan yang tidak biasa untuk melihat salah satu ghoul ini benar-benar berlatih begitu banyak. Terlebih lagi, Tatara melatih versi tulisan suci yang bahkan disederhanakan apa yang diberikan Lucien kepadanya.

"Salam, Lucien-san. Bagaimana kalau kita memiliki spar?"

Begitu dia memiliki kesempatan, Tatara meminta spar. Dia sebenarnya tidak memiliki banyak orang dengan siapa dia bisa berlatih dan Lucien bisa dianggap sebagai salah satu dari sedikit. Lucien tersenyum mendengar ini dan menganggukkan kepalanya.

"Kenapa tidak, aku belum berlatih."

Holy Akashic Conqueror  Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz