Bab 103 Malam Pertama

443 24 0
                                    


"Jadii, makan malam apa kita kali ini, sayangku?"

Tanya Itori ketika dia melihat steak yang diatur dengan sangat baik dari Demon Drake di depannya. Itu terlihat sangat indah dan sangat enak hanya dari satu tampilan.

Ini adalah sesuatu yang dimasak Lucien untuknya, jadi dia sangat senang. Dia juga tahu bahwa daging dari spesies yang lebih kuat dapat meningkatkan Level RC mereka, karena Itori ini memiliki Level RC yang sangat tinggi. Sudah lebih dari sepuluh ribu, karena ini adalah pencapaian Lucien. Dia terus-menerus memberinya esensi darah yang dimurnikan dari setan dan menyatu dengan darahnya sendiri. Ini untuk mempersiapkannya ketika dia akan menjalani Proses Devourifikasi di masa depan.

"Demon Drake."

Jawab Lucien dengan jujur. Itori sudah tahu banyak tentang setan, tetapi dia tidak selesai membaca seluruh buku tentang setan dan sebagainya, jadi dia tidak tahu setiap setan keluar dari sana. Bahkan Lucien tidak tahu setiap iblis keluar dari sana, tetapi karena dia terhubung dengan catatan Akashic Records, dia dapat dengan mudah mengakses informasi tentang sebagian besar ras setan. Jika otoritasnya lebih tinggi dia bisa mengakses semua ras, termasuk yang langka dan sangat kuat, seperti Heavenly Demons dan sebagainya.

"Apa itu Demon Drake?"

Tanya Itori mendengar jawabannya. Dia tidak tahu tentang Demon Drake. Lucien tersenyum tipis dan mengingat semua yang dia ketahui tentang Demon Drake.

" Demon Drake adalah drake yang dijinakkan dalam kenyataan. Drake adalah subspesies dari Balap Naga asli dan karenanya mereka berkali-kali lebih lemah. Demon Drake bukanlah makhluk yang kuat dan untungnya, ketika ia melintasi portal dan tiba di dunia kita itu sudah terluka sehingga kakek berhasil membunuhnya dengan cepat. Demon Drake agak kecil, hanya tiga meter dan lima meter, meskipun mereka memiliki sayap, mereka tidak bisa terbang untuk waktu yang lama atau tidak bisa terbang sama sekali. "

Drake tidak terlalu langka dan di setiap dunia di mana ada naga, Anda pasti akan menemukan drake. Drake Dewasa memiliki kekuatan di sekitar Viscount Fase Menengah ke Viscount Fase Lanjutan. Hanya sebagian kecil dari mereka yang bisa mencapai Count-Rank atau lebih tinggi karena sangat tergantung pada garis keturunan mereka. Drake adalah subspesies naga dan naga adalah pencetus garis keturunan mereka. Itu berarti mereka tidak dapat mencapai kultivasi yang lebih tinggi sebagai pencetus garis keturunan mereka.

Setelah mereka selesai makan daging Demon Drake , Lucien membawa Itori ke pohon Natal di mana beberapa kasing sudah menunggunya. Dia terkejut melihat ini dan juga ingin tahu hadiah apa yang akan dia dapatkan.

"Buka yang kecil dulu."

Kata Lucien, sambil menunjuk ke paket kecil di bawah pohon Natal raksasa. Itu layak dikemas dan tampak kecil dibandingkan dengan paket lain. Itori mengambil paket kecil itu dan membukanya. Di bawah kertas kado, ada kotak baja dengan tulisan Tiffany. Matanya bersinar ketika dia melihatnya dan segera membukanya.

Di dalam kotak itu ada kalung, itu memiliki desain kuno dan dilapisi dengan berlian dengan satu ruby ​​darah di tengahnya. Seluruh kalung itu terbuat dari emas murni dan terlihat sangat indah. Lucien kemudian mengambilnya dari tangannya dan melilitkannya di lehernya.

Untuk ini Itori memberinya satu ciuman panjang yang sangat bersemangat, sebelum dia kembali ke kenyataan dari kebahagiaannya yang tak ada habisnya.

"Terima kasih banyak, sangat indah sekali."

Lucien menganggukkan kepalanya dan kemudian mereka melanjutkan untuk membongkar sisa paket di sana. Selain kalung itu, Lucien juga memberinya banyak esensi darah dan beberapa buku tua tentang seni bela diri yang cocok untuknya. Buku-buku ini adalah yang ia dapatkan dari Kuil Leluhur Klan Shi Xue.

Itori dengan cepat melihat semua esensi darah yang bersinar di sana dengan warna merah darah dan juga sebuah buku yang terlihat kuno, yang dinamai 'Basic of the Martial', buku itu berbicara tentang seni bela diri dasar dan digunakan untuk membuat sebuah yayasan, perusahaan yang kuat untuk pembudidaya.

"Apakah kamu menyukainya?"

Tanya Lucien dengan suara lembut saat dia menarik pelukan Itori. Dia hampir meneteskan air mata di sudut matanya saat melihat semua hadiah darinya. Itori mulai dengan penuh gairah mencium Lucien di bibirnya. Setelah beberapa saat berciuman, dia mulai membuka pakaian, sampai dia benar-benar telanjang. Lucien mengagumi kecantikannya dan dia juga mulai membuka pakaian.

Segera, hanya suara kesenangan dan rintihan yang bergema di seluruh perkebunan. Untungnya, seluruh tanah kosong sehingga tidak ada yang melihat atau mendengarnya. Tirai dan tabir surya menutupi jendela sehingga bahkan dari luar tidak ada yang bisa melihat ke dalam ruangan.

=============================================

25 Desember, pagi hari berikutnya, Perkebunan Lucien

Baik Lucien dan Itori sedang berbaring telanjang di lantai ruang tamu, hanya ditutupi oleh bulu sederhana yang diratakan. Lucien adalah orang yang bangun lebih dulu dan dia memandangi Itori yang sedang tidur di sampingnya. Di atas selimut, ada sedikit noda darah, dari aktivitas malam kemarin.

Lucien diam-diam berdiri dan berpakaian sendiri dengan kimono hitam sederhana, dengan pola naga emas, pola naga emas yang sama seperti bendera Kekaisaran Niflheim Suci. Dia pergi ke dapur untuk membuat kopi untuknya dan untuk Itori. Setelah kopi selesai, dia mengambil dua cangkir bersamanya dan kembali ke ruang tamu.

Itori sudah bangun dan dia menutupi dirinya dengan selimut bulu ketika dia menatap Lucien dengan senyum bahagia di wajahnya. Lucien memberinya secangkir kopi dan duduk di sampingnya dan menyeruput secangkir kopinya.

"Bagaimana itu?"

Ditanya Lucien tentang kopinya, dia tahu bahwa dia tidak pandai membuat kopi tetapi setidaknya dia mencoba membuatnya.

"Bagus, tapi kamu lebih baik."

Jawab Itori sambil menjilat bibirnya dengan menggoda. Ketika Lucien melihat ini, dia segera mengambilnya karena mereka akan melakukan perbuatan itu lagi. Sekali lagi, erangan menembus seluruh tanah, dengan sumbernya adalah ruang tamu.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now