Bab 39 Kegelapan September

1.1K 94 1
                                    


"Ts. Tapi itu sudah cukup bagi kami sekarang. Bahkan jika kamu hanya membantu sesekali, itu akan sangat berarti karena kekuatanmu."

Ucap Eto dengan suara agak kecewa. Dia ingin Lucien membantu Aogiri dengan cara yang lebih aktif dan tidak hanya ketika situasinya mengerikan. Tapi itu masih lebih baik daripada tidak sama sekali.

"Sekarang kapan stok materi pertama akan tiba dan di mana aku bisa mengambilnya?"

Dia jelas bahwa mereka tidak akan mengantarnya mayat ke rumah seperti semacam layanan pengiriman. Dalam kasus quinques, itu masih bisa dilakukan karena mereka bisa mundur ke bentuk koper atau bentuk lain yang lebih mudah untuk dibawa-bawa.

"Tubuh dan quinque akan siap pada hari pertama setiap bulan, di sini di Distrik ke-24."

Kali ini Arima yang berbicara. Lucien menganggukkan kepalanya dan kemudian mereka berbicara tentang detail kerja sama di antara mereka. Pembicaraan ini memakan waktu lebih dari beberapa jam untuk menyelesaikannya. Sebagian besar pembicaraan adalah tentang berbagai strategi melawan Komisi Counter Ghoul.

Beberapa dari mereka lagi dalam kasus ketika Vasuki akan bergabung dengan "perang" ini untuk berburu anggota Aogiri. Dan diskusi terakhir adalah tentang metode bagaimana membawa lebih banyak ghoul ke organisasi. Eto ingin menyebarkan nama Raja Bermata Satu dan dia menjadi pembebas dari ras ghoul. Tapi ini hampir mustahil di kondisi saat ini, karena Arima adalah Raja Bermata Satu saat ini dan mungkin tidak ada ghoul yang akan mengikuti penyelidik ghoul paling terkenal dan terkuat sebagai raja mereka.

Lucien tahu bahwa segera kandidat sempurna akan muncul dan kandidat Eto dan Arima akan berubah lagi ke jalur lain.

Sebelum dia pergi dia memberi Eto esensi darah itu untuk dimakan. Itu adalah esensi darah yang disempurnakan dari ghoul biasa sehingga tidak terlalu efektif tetapi seperti dikatakan sebelumnya, benda ini adalah harta berharga bagi ghoul biasa yang tidak dapat menemukan cara untuk meningkatkan Level RC mereka.

=============================================

Lucien mengambil tumpukan pertama quinques dan tubuh ghoul, untuk bulan ini yang sudah, bisa dikatakan disimpan, di Distrik ke-24. jujur ​​saja distrik 24 sesuatu seperti tempat barang rongsokan bagi ghoul. Di sini mereka membuang mayat-mayat ghoul lain, sisa-sisa orang atau quin yang terbunuh. Di sini tidak ada penyidik ​​ghoul yang berani datang sehingga tempat itu relatif aman.

Lucien saat ini memiliki 37 kuota nilai B dan 12 kuota nilai A. Di suatu tempat dari terbunuh penyidik ​​ghoul dan beberapa dicuri oleh kolaborator Pohon Aogiri di dalam CCG. Hal-hal ini adalah kesayangan kecil di mata Lucien karena mereka dapat meningkatkan grade dari Blood-Essence Sacred Refining Furnace-nya.

Mayat-mayat ghoul mati sangat mencengangkan. Tepat seratus lima puluh, tetapi kebanyakan dari mereka hanya ghoul B-rated. Tapi itu masih angka yang bagus. Lucien memutuskan untuk memperbaiki mereka dengan sepuluh untuk mencapai esensi darah yang agak kuat. Dia akan memberi Aogiri Tree, tiga atau empat dari mereka dan beristirahat untuk dirinya sendiri.

Dia kembali ke tanah miliknya. Dia tidak terburu-buru untuk memperbaiki semua yang dia dapatkan hari ini, karena dia masih memikirkan satu hal. Bertemu dengan Arima. Orang itu tampak begitu tenang dan dengan cara tertentu tidak berbahaya. Seperti orang biasa, tetapi instingnya mengatakan kepadanya bahwa dia sangat berbahaya sepanjang waktu.

Sedangkan Eto, ia mendapat kesan lain. Sadis panas, nakal dan sembunyi-sembunyi dan berbahaya juga. Lucien berbaring di tempat tidur dan memejamkan mata perlahan. Dia memikirkan masa depan karena permainan akan segera dimulai dan perang akan pecah.

Dia bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Oni Tsune. Klan Washuu curiga diam dan tidak melakukan apa-apa. Mereka bahkan mengabaikannya setelah kejadian itu dengan penyelidik-penyidik ​​raksasa itu.

Bulan depan hal pertama yang dia lakukan adalah meningkatkan Tungku Pemurnian Darah-Esensi ke tingkat berikutnya. Yang menyedihkan adalah ketika dia meningkatkan Blood-Essence Sacred Refining Furnace, secara efisien dari quinques diturunkan. Quinque B-rated sekarang hanya memberi 2,5% dan A-rated hanya 5%. Itu dibelah dua tepatnya.

Ketika tungku kemudian mencapai Tingkat 1 Noble-Grade, quin-nilai B menjadi tidak berguna dan yang diberi-A memberinya sekarang hanya 2,5%. Itu jelas bahwa tungku membutuhkan bahan berkualitas tinggi setiap kali ditingkatkan.

Kemudian setelah ini, ia menghabiskan waktu dengan memperbaiki tubuh-tubuh hantu itu. Dia menciptakan lima belas esensi darah dari mayat-mayat hantu itu. Empat yang lebih lemah dengan hanya satu tubuh hantu A-rated di dalam diberikan kepada Pohon Aogiri dan sisanya Lucien makan sendiri. Dia meningkatkan Level RC-nya menjadi hampir 5.000.

Hasil yang luar biasa ini adalah karena proses pemurnian jauh lebih baik daripada di tungku kelas bawah. Sekarang tungku itu memiliki tingkat yang lebih tinggi, prosesnya jauh lebih efisien daripada sebelumnya dan dapat memperbaiki tubuh dengan cara yang lebih efektif.

Sekarang sudah bulan September dan cuaca sedikit lebih dingin. Lucien akan menghabiskan sebagian besar waktu luangnya dengan Itori. Sayangnya dia tidak punya banyak waktu luang, karena dia terus berlatih seperti orang gila untuk meningkatkan kekuatan pribadinya.

Suatu kali dia bahkan berdebat dengan Arima tetapi hasilnya tidak terlalu baik untuk Lucien. Mereka berdebat menggunakan satu-satunya pedang dan Lucien menggunakan kagune tetapi dia masih dikalahkan. Tetapi harus dikatakan bahwa dia bisa melakukan perlawanan yang lebih baik.

Selain itu dia pergi ke beberapa kencan dengan Itori dan dia bahkan menciumnya lebih sering. Mereka mungkin menjadi sesuatu yang disebut pasangan. Lucien memberinya dua esensi darah yang disulingnya dari ghoul-ghoul yang diburunya secara pribadi. Sehingga tidak akan ada beberapa kelemahan dari B-Rate atau A-Rate, melainkan dua ghouls dari S-Rate.

Dia menjelaskan padanya tentang hal-hal esensi darah dan segalanya dan dia sangat senang bahwa dia peduli padanya. Dari waktu ke waktu dia membelikannya perhiasan atau sesuatu dengan sejenis itu. Wanita terutama menyukai perhiasan yang bagus.

=============================================

Lucien dan Itori sedang berjalan melalui taman saat mereka berpegangan tangan. Lucien mengenakan jas hitam dengan parit alih-alih "pakaian mulianya" dan memiliki mantel cokelat muda. Itori, di sisi lain, berpakaian seperti biasa dan hanya memakai parit hitam.

Setelah beberapa saat berjalan, mereka berdua duduk di bangku terdekat, melihat sekeliling. Lucien pertama-tama memindai sekeliling untuk mengetahui apakah ada orang di sini. Untungnya tidak, jadi dia mencium bibir Itori. Dia tidak akan pernah melakukan hal seperti ini ketika orang-orang dekat, jadi setiap kali dia memastikan mereka berada di tempat-tempat yang bukan orang jika mereka intim.

Awalnya Itori terkejut tetapi kemudian dia menyadari bahwa tidak ada orang di sini sehingga dia dengan penuh gairah mengembalikan ciuman dengan lidahnya. Setelah waktu yang singkat, mereka berpisah dan saling memandang.

"Aku mungkin mencintaimu, Itori."

Kata Lucien dengan suara serius.

Holy Akashic Conqueror  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang