Bab 35 "Hollow" SS-Rate

1.2K 101 2
                                    


"Bagaimana kita menilai dia? Dan bagaimana dengan julukannya?"

Matsuri maju dan menanyakan pertanyaan ini. Situasi ini sudah keluar sehingga seluruh acara harus dikategorikan. Mendengar ini, Oni Tsune memandangi Matsuri dengan pemikiran yang dalam sebelum berbicara.

"Nilai dia setidaknya sebagai SS. Julukan sudah dibuat. Hollow, begitulah cara ghoul memanggilnya. Beritahu semua Kelas Satu dan lebih tinggi untuk sangat berhati-hati dan tidak terlibat dalam pertempuran jarak dekat dan hanya mengamati."

Oni Tsune Memerintahkan ke Yoshitoki dan Matsuri. Kemudian dia menutup kedua matanya dan pertemuan itu berakhir. Kedua Washuu lalu membungkuk ringan dan meninggalkan kantor ketua.

=============================================

Lucien dan Itori saat ini duduk di ruang makan, yang merupakan ruangan yang agak besar. Seperti kebanyakan rumah mewah untuk orang kaya dan bangsawan, ada meja kayu yang terlalu besar dan panjang, yang mampu menampung lebih dari dua puluh orang dengan mudah. Tetapi karena Lucien tahu bahwa meja sebesar itu tidak praktis, mereka segera pindah ke ruang tamu untuk makan. Ada perapian dan musik piano diputar sehingga lebih romantis.

"Apakah kamu percaya bahwa setan ada?"

Pertanyaan ini mengejutkan Itori. Karena iblis selalu fantasi dan cerita rakyat, dia tidak pernah memikirkannya dengan serius. Dari perspektif tertentu, bahkan ghoul dapat diklasifikasikan sebagai setan. Terutama di mata manusia biasa di dunia ini.

"Aku tidak tahu. Siapa yang tahu apa yang ada di luar sana."

Lucien tersenyum mendengar jawabannya dan mengambil sebuah buku kecil dari Cross Crest-nya. Itu yang disebut Demon Guide. Sebuah buku kecil, yang ditulis oleh beberapa Sacred Devourer Ghoul, beberapa dekade lalu. Dia kemudian menyerahkannya kepada kepala keluarga Aeon House pada waktu itu dan sejak saat itu buku ini menjadi panduan dasar, berisi sebagian besar setan yang muncul.

Itori mengambil buku itu dan mulai membalik-balik halaman dan melihat berbagai ilustrasi di dalam buku itu. Awalnya, dia berpikir bahwa ini adalah buku fantasi, tetapi segera dia melihat tanda itu, di halaman terakhir buku itu. Itu sama dengan koin emas, yang diberikan Lucien padanya, kata-kata besar "AEON".

"Mereka nyata?"

Tanya Itori berharap suara sedikit terguncang. Informasi tentang setan yang nyata adalah kejutan yang sangat besar baginya. Akan sangat mengejutkan bagi setiap orang modern yang menganggap makhluk-makhluk ini tidak lebih dari dongeng. Tetapi kenyataannya kadang-kadang bisa lebih kejam dari yang lain.

"Ya, benar. Mereka tinggal di tanah asalku, Pulau Darah dan kita bertarung selama berabad-abad. Kalau bukan karena ini, menurutmu apakah Washuu bisa begitu kurang ajar dalam segala hal yang mereka lakukan?"

Dijelaskan tentang situasi dengan setan. Memang benar bahwa jika ancaman setan dan keretakan spasial tidak ada, Klan Washuu akan sudah lama dibantai karena pengkhianatan mereka terhadap ras.

"Daging iblis lebih berguna daripada manusia. Jika ghoul mempraktikkan kanibalisme di ghouls lain, Level RC-nya akan meningkat dengan sangat cepat. Tetapi ketika Anda makan daging manusia, Anda tidak akan mendapatkan peningkatan Level RC Anda. Tetapi dengan memakan daging iblis kamu akan meningkatkan Level RC kamu lebih cepat. Ini karena iblis secara bawaan lebih kuat dari manusia dan memiliki tubuh yang lebih kuat. "

Lucien memberitahunya beberapa informasi di antara ras Suci Devourer Ghoul dari Pulau Darah. Sebagai ghoul biasa, dia tidak akan bisa mencerna daging iblis dengan sempurna tetapi ketika dia akan menjalani Devourerifikasi, dari ghoul biasa ke Suci Devourer Ghoul. Tapi itu di masa depan yang jauh.

Itori mengedipkan matanya beberapa kali, sebelum semua yang dikatakan Lucien padanya. Semua informasi baru telah direncanakan sebelumnya. Dia tahu bahwa dengan menceritakan semua hal ini padanya, dia menaruh kepercayaan besar padanya.

"Terima kasih, Lucien."

Lucien tersenyum ringan ketika dia mengerti arti kata-katanya.

=============================================

Lucien duduk bersama dengan Itori di sofa, di ruang tamu. Mereka menyaksikan api menyala di perapian ketika dia dengan lembut membungkuk di lengannya. Di latar belakang musik diputar, itu Beethoven - Moonlight Sonata. Suasana romantis yang cukup memenuhi ruangan dan itu sangat menyenangkan bagi mereka berdua.

Semuanya sempurna sampai Darkwalker berjalan ke kamar dan membisikkan sesuatu ke telinga Lucien. Itori bangun untuk ini, karena dia menciptakan suara yang agak besar saat dia membuka dan menutup pintu.

"Apa itu?"

Dia bertanya-tanya apa yang terjadi. Karena bagi bawahan untuk menginterupsi acara penting seperti kencan itu sama sekali tidak bisa dimaafkan untuk Lucien. Tetapi ketika dia melihat bahwa dia tidak marah atau sesuatu, dia menemukan bahwa itu pasti sesuatu yang serius.

"Kamu akan lihat, di TV News."

Kata Lucien dan menyalakan TV. Di saluran berita, sudah ada program yang berjalan. Dengan surat mencolok yang ditulis: BREAKING NEWS !. Moderator adalah wanita yang sedikit lebih muda, berusia sekitar tiga puluhan dengan wajah cantik dan rambut hitam panjang.

"Kami membawakanmu berita utama. Hari ini di sore hari terjadi perkelahian antara CCG dan satu ghoul di Distrik ke-14, Ward Nakano. CCG menderita kerugian besar karena dua Penyelidik Ghoul Kelas Satu tewas dalam satu pertarungan dan satu Ghoul Peringkat 1 Penyelidik juga terbunuh. Ketua CCG, Washuu Tsuneyoshi secara pribadi memberi perintah dan peringkat kepada ghoul itu, karena yang membunuh para penyelidik itu adalah ghoul baru, yang baru-baru ini datang ke Tokyo, berdasarkan hasil investigasi. Ghoul itu dijuluki 'Hollow "Dinilai sangat berbahaya dan mematikan dengan peringkat SS ~. Dia memakai topeng kerangka putih-merah di wajahnya dan berpakaian seperti samurai dengan pengecualian mantel merah panjang yang selalu dia pakai."

Ketika Lucien mendengar bahwa dia agak terkejut dengan respon cepat dari Klan Washuu. Dia pikir mereka benar-benar akan berusaha menyembunyikan masalah itu, tetapi secara mengejutkan mereka mengumumkannya kepada berita.

"Kamu tahu? Aku sudah terkenal!"

Lucien Tertawa tentang berita ini. Dia dalam suasana hati yang baik dan dia menilai dia begitu tinggi sangat baik untuk egonya. Julukannya juga bagus, dia tidak ingin memiliki nama panggilan yang menyeramkan atau aneh. Julukannya 'Hollow' mendominasi, menakutkan, dan terdengar kuat.

Iori terlalu bahagia untuknya dan melakukan sesuatu yang tidak menunggu Lucien. Dia dengan lembut mencium bibirnya apa yang benar-benar mengejutkannya. Ini adalah ciuman pertamanya. Itu berlangsung untuk waktu yang singkat, tetapi kenangan pada saat ini akan abadi.

Lucien masih shock dan Itori memandangi perapian dengan pipi yang agak merah. Tak satu pun dari mereka yang berbicara dan kesunyian menguasai ruangan.

"Selamat karena menjadi terkenal, Hollow."

Dia sebenarnya memberi selamat padanya dan kemudian dia menutup matanya dan membungkuk di lengannya, mungkin mencoba untuk tidur. Lucien tidak tahu harus berbuat apa, jadi dia juga menutup matanya dan mencoba tidur. Karena semuanya baru baginya, dia tidak pernah memiliki hubungan, bahkan ciuman ini adalah yang pertama baginya untuk kedua hidupnya.

Setelah beberapa waktu mereka berdua benar-benar tertidur dan menghabiskan sepanjang malam, bersama-sama tidur di sofa, sambil berpegangan tangan.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now