Bab 26 Memulai Pembicaraan

1.4K 128 2
                                    


Lucien menatap Itori dengan mata berkonflik. Dia tahu bahwa dia akan menyebarkan dan menjual informasi apa yang terjadi di sini. Tapi dia tidak ingin melakukan apa pun padanya karena beberapa alasan. Pertama adalah fakta bahwa dia akan menjadi istrinya di masa depan. Kedua, dia sangat banyak bicara, ramah dan lucu. Ketika dia di rumah, sangat sedikit orang yang berani bersikap ramah padanya ketika mereka bertemu dengannya.

"Bisakah tolong tidak menjual informasi tentang apa yang kamu lihat di sini dan tentang aku?"

Tanya Lucien hampir dengan suara memohon. Alasan terakhir mengapa dia tidak ingin berkelahi dengannya adalah bahwa Itori mungkin terlihat tidak berbahaya tetapi dia sangat kuat. Setidaknya sebagai Lucien di Kakuja V3 dan sederajat mungkin. Dia tidak ingin melawannya dengan Kakuja V3-nya karena itu menghabiskan cadangan staminanya dengan cepat dan itu bisa menarik beberapa anggota kuat Klan Washuu, Aogiri dan Komisi Counter Ghoul. Misalnya, jika Arima Kishou muncul, dia hanya bisa membalikkan ekornya dan melarikan diri.

Dia masih bisa mendengar kata-kata yang dikatakan ayahnya kepadanya tentang Reaper Putih ini. "Jika kau pernah bertemu dengannya, melarikan diri dalam sekejap. Dia mungkin tidak sekuat kekuatan fisik seperti Sacred Devourer Ghoul di Baron Rank tetapi refleksnya, insting dan pengalaman bertempurnya jauh dari dunia ini. Dia setengah manusia dan sangat kuat. Jika saya memperkirakan kekuatannya, dia harus bisa membunuh Baron peringkat Sacred Devourer Ghoul tanpa masalah jika dia memiliki quinque yang tepat. Dia adalah keajaiban tempur dan jenius pertempuran. Hanya jika Anda mencapai peringkat Baron kemudian, kakuja V2 dan bersama-sama dengan Anda menjadi Samurai di kenjutsu Anda akan memiliki peluang kuat untuk membunuhnya.

"Aku takut itu akan sangat sulit, Lucien-san."

Ucap Itori dengan suara sedih. Itu adalah kebenaran bahwa informasi tentang hantu kuat yang mampu membunuh agen V, seperti bermain-main dengan anak-anak akan sangat berharga.

"Tapi kita bisa membuat kesepakatan, Lucieee-saan."

Kata Itori dengan cara yang agak nakal. Bagi Lucien, senyumnya hampir setingkat succubus. Sangat menyihir. Itori sangat cantik ketika dia tersenyum.

"Jadi, apa proposisimu, Itori-san?"

Tanya Lucien hati-hati meskipun dia tahu apa yang diinginkannya. Dia akan memintanya untuk memberitahunya tentang asal usulnya dan tujuannya datang ke Tokyo. Sejujurnya, asal usulnya tidak mungkin disembunyikan untuk waktu yang lama. Ini karena Washuu dan Vasuki sudah tahu bahwa dia ada di sini. Itu berarti bahwa Clowns akan tahu itu juga karena orang tertentu yang merupakan anggota V dan Clowns pada saat yang sama. Itu tidak ada gunanya.

"Aku akan menjaga kerahasiaan ini dan aku tidak akan menjual informasi apa pun tentang kejadian ini jika kamu memberitahuku tentang asal dan tujuanmu. Jadi apa yang kamu katakan? Apakah kita memiliki kesepakatan?"

Dia mengulurkan tangan kanannya untuk berjabat tangan untuk menutup kesepakatan. Lucien adalah bahwa dia tulus di matanya ketika dia mengusulkan ini kepadanya sehingga dia menerima itu dan berjabat tangan dengannya. Itori sebagai Itori mulai tertawa bahagia ketika dia menepuk pundaknya dan membungkuk ke salah satu lengannya.

"Bisakah kita pergi ke tempat yang lebih pribadi?"

Itori menganggukkan kepalanya yang imut dan keduanya kembali ke bar Helter Skelter yang ditinggalkan Lucien beberapa waktu lalu. Kali ini Itori mengunci pintu dan keduanya duduk di belakang satu meja. Mereka duduk berhadapan dan Itori membawa anggur darah. Itu kualitas tertinggi yang dia miliki dan memberi Lucien segelas penuh.

Lucien mengendus tanaman anggur dari dekat dan merasakan aroma darah yang akrab dicampur dengan buket alkohol yang kuat. Dia kemudian mengambil satu tegukan dan menikmati rasa anggur darah berkualitas tinggi. Sejujurnya ini adalah pertama kalinya dia minum anggur darah. Di Blood Island, tidak banyak dari hal-hal ini dan dianggap sebagai barang mewah. Lucien sangat menikmati anggur darah.

"Anggur yang enak. Jadi sekarang kamu bisa bertanya. Tapi tolong jangan pertanyaan yang sangat intim."

Kata Lucien dan Itori mulai berpikir tentang apa yang harus ditanyakan padanya. Melihat bahwa Itori masih tidak berbicara, dia memutuskan untuk memulai sendiri.

"Aku berasal dari Aeon House, Rumah Noble terakhir dari ras hantu. Itu seharusnya menjawab pertanyaan tentang asal usulku."

Itori terkejut, karena dia tidak pernah mendengar tentang sesuatu seperti rumah bangsawan di antara ras hantu. Dia mengedipkan matanya pada Lucien, menunjukkan padanya untuk melanjutkan.

"Sekarang kamu benar-benar tidak tahu tentang sejarah spesiesmu, bukan?"

Bagi Lucien, ini menyedihkan. Fakta bahwa hampir tidak ada hantu di masa-masa ini yang tidak tahu apa-apa tentang sejarah, perang, dan kemuliaan mereka yang menyedihkan. Tapi dia tahu bahwa ini adalah produk skema dari Klan Washuu.

"Ghoul Race dibagi antara ghouls biasa, yaitu orang-orang yang bisa kamu lihat di mana-mana di sekitarnya. Kemudian ada Ghouls Pemangsa Suci yang mirip sub-spesies tetapi dengan potensi evolusi yang lebih kuat dan beberapa hal lainnya. Beberapa ratus tahun sebelumnya ada beberapa bangsawan rumah-rumah dari ras hantu, lebih tepatnya dari Sacred Devourer Ghouls. Peran mereka adalah melindungi ras secara keseluruhan dan mereka adalah penjaga terhadap orang-orang yang menginginkan penghancuran kita. Rumah Aeon juga begitu. Tapi ada yang besar dan semua rumah dimusnahkan dan hanya kami sendiri yang nyaris tidak selamat. Kami bersembunyi dan sebagian besar masyarakat hantu melupakan kami. "

Lucien menjelaskan dengan singkat tentang topik ini. Meskipun ini hanya diringkas secara singkat, tetapi itu sudah cukup bagi Itori untuk terkejut pada intinya. Selalu ada orang di antara hantu yang bertanya bagaimana mereka hidup dalam sejarah dan pertanyaan serupa. Tetapi tidak satupun dari mereka yang dapat menemukan jawaban.

"Jadi bagaimana dengan Klan Washuu? Apakah mereka juga rumah bangsawan?"

Tanya Itori tentang Klan Washuu. Klan ini hampir hegemon di Jepang ketika datang ke putusan. Mereka mengendalikan Komisi Counter Ghoul dan Vasuki. Mereka mengendalikan masyarakat hantu dan sebagian masyarakat manusia. Di mata manusia biasa, Klan Washuu selalu menjadi pelindung umat manusia di Jepang. Tak satu pun dari mereka yang bisa membayangkan bahwa mereka sebenarnya hantu di dunia nyata.

"Klan Washuu tidak lebih dari pengkhianat kotor darah kita."

Kata Lucien dengan suara penuh kebencian dan bahkan ekspresi yang lebih penuh kebencian ketika berbicara tentang topik tentang Klan Washuu. Ini tidak luput dari perhatian oleh Itori yang segera melihatnya.

"Kenapa pengkhianat darah?"

Sejujurnya bahkan Itori tidak tahu informasi rahasia tentang Washuu. Dia hanya tahu tentang Vasuki, Sunlit Garden dan beberapa anggota penting dari keluarga utama atau keluarga cabang. Ini karena Klan Washuu sangat menjaga privasi mereka.

"Klan Washuu dapat dianggap sebagai Ghoul Devourer Setengah Suci. Mereka memiliki darah darah kita tetapi mereka hantu biasa sebelumnya. Pada kenyataannya, mereka memiliki klan bawahan dari Noble House of East, yaitu Klan Shi Xue. Ketika perang itu mendekati akhir mereka membantai Klan Shi Xue yang hampir hancur akibat perang dan mengambil alih kekuasaan wilayah mereka. Itulah sebabnya mereka disebut pengkhianat darah. Kemudian mereka mulai menyusup lebih dalam dan lebih dalam ke dalam masyarakat manusia dan ketika mereka menciptakan Komisi Counter Ghoul mereka. kekuatan sudah stabil dan berdiri kuat. "

Holy Akashic Conqueror  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang