Bab 12 Kakuja dan Rapat Administrator lagi

1.6K 130 3
                                    


Happy reading!😊😊
------------------------

Lucien kembali ke kamarnya dan segera membuka botol dengan esensi darah iblis kuat yang diberikan oleh kakeknya. Itu memiliki aroma aneh, agak manis dan ada sedikit aura pembantaian.

Dia menelan semuanya dalam hitungan detik dan mulai memperbaiki esensi darah. Ketika esensi darah ada di tubuhnya, Sel RC-nya mulai berkembang biak dengan kecepatan yang mengkhawatirkan. Mereka semakin banyak dari mereka untuk setiap detik berlalu.

Lucien bisa merasakan bahwa Level RC-nya meningkat dengan cepat, sudah mencapai garis 2.000 yang diperlukan untuk aktivasi Kakuja Versi 1. Proses ini memakan waktu sekitar satu jam sebelum seluruh esensi darah disempurnakan dan diubah menjadi Sel RC.

Sekarang satu-satunya yang tersisa adalah kakuja-nya. Lucien sangat ingin melihat bagaimana kakujanya akan terlihat . Dia tahu bahwa setiap keluarga ini memiliki kakuja yang sama, dalam semua versi mereka. Satu-satunya senjata akan berbeda tetapi sisanya akan sama.

Lucien menyalakan kakugan-nya, irisnya berubah merah dan sklera menjadi hitam dan dia memanggil kakuja-nya. Itu pada dasarnya hanya pelindung tubuh di sekitar tangan kirinya. Hanya tangannya yang ditutupi baju besi kakuja dan di tangan kanannya memiliki katana dari kakuja.

Meskipun sangat berbeda dari kakujas ghoul lainnya, Lucien sangat menyukainya. Dia bisa menggunakan pelindung tubuh di tangan kirinya sebagai perisai untuk memblokir serangan dan tangan kanannya untuk menyerang. Setelah selesai memeriksa kakuja-nya, dia melihat catatannya untuk melihat kakuja-nya.

=============================================

Nama: Lucien Etras di Aeon

Bloodline: Devourer Suci

Ras: Ghoul Suci melahap

Tipe RC: Rinkaku

Level RC: 3.597

Negara Unik:

Kakuja V1: Armor tubuh tangan kiri, tangan kanan - kagune katana

Rating: C (ini adalah peringkat dari Blood Island Ghouls)

Penanaman: N / A

Energi Psionik: 1.000

Kemampuan:

Devourer Suci

- Kemampuan untuk melahap semua jenis energi, garis keturunan atau tubuh. Itu memperkuat tuan rumah dengan jumlah tertentu.

Telekinesis Ilahi

- 10 Energi Psionik per menit.

Refleks yang Ditingkatkan

Teknik Kultivasi:

Suci Rinkaku Suci: Tidak Ada

Teknik Penyulingan Tubuh RC: NA

=============================================

Lucien terkejut bahwa Level RC-nya melejit dari 1.798 menjadi 3.597. Dia hampir berada di ambang Kakuja V2 yang membutuhkan RC Level 4.000. Tetapi dia tahu bahwa dia akan membutuhkan waktu untuk menstabilkan Level RC barunya karena dia mendapatkan peningkatan besar dan tubuhnya mungkin tidak dapat menangani peningkatan Level RC lainnya.

Lucien berbaring di ranjangnya yang besar dan mulai memikirkan masa depan. Dia sedang memikirkan keinginannya yang ketiga dari Akashic Records. Untuk waktu yang lama, dia memikirkan apa yang dia harapkan. Tetapi sekarang ketika dia berbaring di tempat tidur dan memikirkan situasi di pulau darah, dalam keluarga atau rasnya, dia sudah mendapat jawaban.

Dia hanya menyampaikan pesan singkat kepada administrator dengan konten sederhana.

[Administrator saya siap memanfaatkan keinginan ketiga saya. Jadi bawa aku ke tempat kosong]

Dia perlu memberi tahu administrator untuk membawanya ke kekosongan. Dia ingin berbicara lebih dulu tentang keinginan itu sendiri karena itu bukan hal sederhana yang dia inginkan.

Setelah beberapa detik, Lucien mengenakan cahaya yang kuat yang secara naluriah menutup matanya dan ketika dia membukanya lagi, dia berada di tempat yang sudah dikenalnya sejak beberapa tahun yang lalu.

Langit masih indah seperti yang diingatnya, bertabur bintang, galaksi, dan alam semesta atau dimensi yang tak terhitung jumlahnya. Itu adalah pemandangan yang luar biasa. Sebelum dia akrab tahta di alas emas raksasa dengan pilar kuno di sekitarnya, membentuk semacam lingkaran.

Di atas takhta, seorang lelaki tua duduk dengan ekspresi geli di wajahnya ketika dia memandang Lucien. Bagi orang-orang seperti dia, 10 tahun seperti yang kedua. Bahkan sejuta tahun seperti detik baginya. Waktu tidak penting lagi ketika Anda melewati batas tertentu dalam budidaya.

"Selamat datang, teman baikku, katakan padaku apa yang membawamu hari ini untuk menemuiku? Apakah kamu memilih permintaan ketiga?"

Tanya lelaki tua dengan suara bersemangat. Lucien masih tidak mengerti mengapa dia memanggilnya teman muda tapi itu tidak masalah. Bahkan jika dia bertanya, mungkin dia tidak akan mendapatkan jawaban apa pun.

"Ya, administrator. Saya telah memilih permintaan terakhir saya dari Anda. Saya ingin menimpa catatan ras saya, Sacred Devourer Ghouls. Saya berharap tiga hal akan ditimpa. Pertama, ini memungkinkan spesies kita mengolah energi psionik dan menjadi esper "Yang kedua adalah memiliki semua spesies kita memiliki kagune ganda. Dan yang terakhir melemahkan batasan genetik kita dalam hal persalinan."

Lucien mengatakan keinginannya. Dia hanya menginginkan hal-hal ini. Hal-hal apa yang akan membuat jenis dan keluarganya lebih kuat dan lebih berguna dalam dimensi kelas yang lebih tinggi. Sebagai contoh, jika semua Sacred Devourer Ghouls dapat menumbuhkan energi psionik dan mendapatkan beberapa kekuatan sebagai elektrokinesis, pirokinesis dan seterusnya dan menjadi esper, itu akan sangat memperkuat ras itu sendiri. Pada peringkat kultivasi yang sama, mereka bahkan bisa menggunakan energi psionik untuk terbang di langit dan mereka yang memiliki ukaku bahkan bisa lebih cepat dengan penggunaan energi semacam ini.

Hal lain adalah kagune ganda. Mereka dapat menggabungkan berbagai kombinasi yang akan sangat bermanfaat bagi pemakainya. Dan yang terakhir dan salah satu yang paling penting adalah persalinan. Ghouls Pemuja Suci memiliki kesuburan yang sangat sangat rendah. Sebagai ras yang kuat, meskipun mereka sebenarnya tidak begitu kuat karena hidup di Dimensi Kelas Rendah, mereka memiliki masalah besar dalam kehamilan anak. Lucien ingin mengubah ini.

Dia berdiri di sana diam-diam dan hanya melihat administrator yang duduk di atas singgasana emas raksasa saat dia melihat ke jendela transparan yang melayang di depannya. Setelah beberapa waktu, tampaknya dia mencerna keinginan Lucien hanya sekarang, dia mulai berteriak padanya seperti orang gila.

"Apakah kamu anak laki-laki gila?!?! Tahukah kamu apa yang kamu minta? Timpa catatan seluruh ras? Ras yang sudah diklasifikasikan sebagai sangat berbahaya dan dengan potensi evolusi yang besar dan kamu masih menginginkan lebih? Itu bertentangan setiap aturan Akashic Records !!! Memilih sesuatu yang lain. "

Administrator sekarang benar-benar marah pada keinginan Lucien yang sombong. Menulis ulang catatan seluruh ras kuat evolusi secara keseluruhan tidak dapat diterima. Tapi Lucien berbeda. Melihat administrator itu sangat marah, dia masih tidak mau menyerah. Jadi dia mencoba bernegosiasi.

"Aku mengerti, tapi pasti ada beberapa cara lain. Aku bersumpah akan melakukan apa saja sesuai kemampuanku sebagai imbalan atas permintaan ini."

Administrator tua itu menatap tajam pada Lucien, sebelum memalingkan muka dan mulai mencari sesuatu di browser catatannya. Setelah beberapa menit mencari, dia menoleh ke Lucien lagi dengan senyum lebar di wajahnya.

"Aku telah menemukan cara bagimu untuk menyelesaikan ini dan itu tidak akan menjadi jalan yang mudah. ​​Teman mudaku, apakah kamu mendengar tentang Sistem Iblis-Dewa?"

Holy Akashic Conqueror  Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz