Bab 34 Merpati dimaksudkan untuk dibunuh

1.1K 95 0
                                    


Hal semacam ini agak tidak biasa. Ghoul itu menyapa mereka sedemikian rupa. Bagi Lucien, ini adalah tradisi dan tata krama. Setelah dia melakukan sapaannya, lima penyelidik ghoul menatapnya dengan mata waspada. Tapi tidak ada dari mereka yang mengambil langkah pertama.

"Tidak ada? Jadi maafkan kekasaranku."

Lucien meminta maaf atas tindakannya menggertak "anak-anak" dan mulai. Pertama kakugan-nya dihidupkan dan dua iris merah cerah dan sklera hitam gelap bersinar melalui lubang-lubangnya di topeng. Kedua, ekor kagune-nya terwujud dan mulai menyerang. Ini hanya serangan penyidik ​​karena dia tidak yakin apakah ada penyelidik ghoul yang sangat kuat tidak hadir.

Dunia ini berbeda dari garis waktu utama sehingga ada kemungkinan bahwa Komisi Counter Ghoul menyimpan beberapa penyelidik ghoul yang kuat secara rahasia. Ketika serangannya mendekati mereka, hampir semua dari mereka sudah melepaskan quinquenya dan entah bagaimana mulai bertahan.

Hanya satu dari mereka yang sangat sial karena dia diiris menjadi dua oleh salah satu ekor Lucien. Ketika Lucien melihat bahwa dia tahu bahwa ini hanya sekelompok amatir. Mungkin beberapa penyelidik ghoul peringkat 2 atau peringkat 1 tanpa pengalaman tempur nyata. Hanya dua dari mereka yang tetap tenang. Mereka mungkin Penyelidik Ghoul Kelas Satu, dari apa yang dilihat Lucien. Mereka bisa menghindari serangannya dan memblokir mereka dengan quinque tetapi keduanya terluka. Lucien memfokuskan serangannya hanya pada mereka karena yang lain lebih lemah dari semut.

Keduanya adalah pria paruh baya dan memegang beberapa seri. Quinque itu tampak seperti pedang abad pertengahan, tetapi bukan katana Jepang, melainkan pedang satu tangan Eropa. Itu jelas bikaku quinque.

Lucien menembakkan serangan lain ke salah satu penyelidik dengan ekornya. Dua penyelidik tingkat rendah lainnya bersembunyi di belakang mereka karena mereka tidak bisa melakukan apa pun selain melarikan diri atau terbunuh. Ketika ekor kagune bersentuhan langsung dengan quinque, quinque itu hancur berkeping-keping dan penyelidik ghoul itu tampak terkejut. Agak jarang quinque dihancurkan. Lebih banyak mengatakan akan dihancurkan setelah dua pertukaran.

Ketika dia bertanya-tanya dan melamun tentang apa yang terjadi, ekor merah lain sudah muncul sebelum dia dan hidupnya diambil. Penyelidik ghoul paruh baya kedua memandang ini dengan wajah penuh kengerian, mengetahui bahwa hari ini adalah yang terakhir. Tapi dia masih memegang harga dirinya sebagai penyelidik yang jahat dan mencengkeram erat senjatanya dan bergegas ke Lucien dengan kegilaan yang tertulis dengan jelas di wajahnya.

Lucien hanya terkekeh melihat ini dan melompat ke udara, muncul tepat di belakang penyelidik ghoul dan ekor kagune-nya sudah merobek-robek seluruh tubuhnya. Hanya yang tersisa di sini adalah dua lima quinques. Tiga dari penyelidik ghoul yang terbunuh dan dua lainnya ditinggalkan di sini oleh dua penyelidik ghoul peringkat rendah yang melarikan diri. Lucien melihat mereka melarikan diri dari kejauhan dan membiarkan mereka pergi. Lalu dia menyimpan semuanya di sini ke Cross Crest-nya. Quinques dapat digunakan sebagai bahan untuk pertumbuhan Blood-Essence Sacred Refining Furnace dan tubuhnya bisa disempurnakan menjadi esensi darah.

Itori kemudian muncul dari bayang-bayang dan menatap Lucien dengan ekspresi gadis penggemar. Itu adalah ekspresi kekaguman untuk yang kuat. Dia sudah tahu bahwa Lucien memiliki sesuatu seperti penyimpanan dimensi tetapi dia tidak banyak bertanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah anggota Clown untuk pertukaran. Mereka bertukar informasi dan rahasia tentang satu sama lain, untuk membangun kepercayaan. Tentu saja, ini awalnya.

"Kamu telah menyelesaikannya dengan cepat dan aku ingin bermain juga."

Itori saat dia menunjuk ke jalan di mana dua penyelidik ghoul melarikan diri. Dia sedikit tidak puas bahwa dia tidak bisa bermain dengan merpati kecil. Peneliti ghoul di bawah Associate Special Class hanyalah mainan untuk ghoul yang kuat. Mungkin beberapa penyelidik Kelas Satu yang kuat dengan quinque yang kuat dapat melawan waktu yang lebih kuat tetapi satu-satunya kesempatan untuk waktu, itu saja.

"Ya, jika ini terus berlangsung, mungkin lebih banyak dan lebih kuat merpati akan datang ke sini."

Lucien menyatakan fakta ini. Sebagian besar ghoul di negara mana pun akan mencoba untuk menyelesaikan pertarungan sesegera mungkin karena perkelahian panjang bisa memikat banyak musuh. Baik itu kekuatan organisasi lokal yang dimaksudkan untuk menangani ghoul.

"Sekarang kita bisa melanjutkan kencan kita. Di mana kita akan makan?"

Tanya Itori dengan ekspresi penasaran. Ketika dia mendengar untuk pertama kalinya bahwa dia akan makan bersamanya, dia agak bingung. Karena Lucien menyebutkan sesuatu yang selalu ada di kepalanya ketika dia bertanya kepadanya dari mana dia mendapatkan makanan. Untuk ini, dia hanya berkata: "Mengapa saya makan spesies yang lebih rendah itu? Kami dari Aeon House makan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi kita, bukan daging manusia."

"Kita akan ke Distrik ke-21, ada tanah milikku. Tapi jangan khawatir tentara bayaranku akan menjemput kita."

Lucien sudah mengirim pesan ke Darkwalker untuk mengatur konvoi untuk menjemput mereka. Dia ingin membuat kesan yang baik sehingga dia memerintahkannya untuk membawa pengawal tambahan. Hanya untuk info sekarang Lucien memiliki lebih dari tiga puluh pengawal menjaga tempatnya. Itu karena tanahnya agak besar dan dia ingin menutupi seluruh tempat dengan tentara bayaran dan tidak dengan menggunakan kamera.

Itori sudah tahu bahwa ia menyewa sejumlah besar tentara bayaran ghoul untuk melindungi tanah miliknya dari serangan potensial dari Klan Washuu dan anjing-anjing mereka. Itu tidak begitu aneh mengingat hal lain dan misteri tentang dia.

Segera konvoi tiga mobil muncul di depan mereka. Mereka semua adalah Hummers hitam. Dua Hummers H3 dan satu limusin Hummer. Karena tempat pertemuan adalah pabrik yang ditinggalkan, tidak banyak orang di sekitar yang akan menonton. Beberapa pengawal sudah menyambut Lucien dan Itori. Keduanya masuk ke dalam limusin dan kemudian ke perkebunan.

=============================================

1st Ward, Komisi Kantor Utama Counter Ghoul

Di kantor ketua adalah pertemuan tiga orang. Salah satu dari mereka secara alami adalah Washuu Tsuneyoshi, duduk di belakang meja kayunya dan melihat, dua pria lain. Salah satunya adalah putranya Washuu Yoshitoki dan yang terakhir adalah cucunya Washuu Matsuri.

Washuu Matsuri memiliki rambut hitam pendek dan mengenakan kacamata. Secara alami, dia lebih dekat dengan kakeknya daripada ayahnya. Sifat yang sangat logis dan dingin memprioritaskan hasil yang berhasil di atas biaya potensial.

"Siapa yang memberi perintah itu?"

Ketika Yoshitoki dan Matsuri mendengar itu, membuat dingin ke punggung mereka. Mereka jelas telah memerintahkan untuk tidak melibatkan orang itu dari Aeon House tetapi seseorang sudah memerintahkan untuk menyelidikinya. Ketua Oni Tsune sangat marah tentang fakta ini. Dia tidak mentolerir ketidaktaatan apa pun.

"Kami tidak tahu. Sangat mungkin bahwa Penyelidik Kelas Satu Hasada bertindak sendiri. Tapi kami berhasil mendapatkan deskripsi tentang pakaian pertempuran dan topeng Aeon dari Penyelidik Tingkat 2 yang melarikan diri."

Kata Yoshitoki dengan ekspresi muram. Matsuri mendengarkan ini dan menganalisis setiap detail. Tak lama kemudian, Matsuri datang dengan beberapa pertanyaan dan klasifikasi. Mereka perlu menilai Aeon dan memberinya julukan untuk menjadi "terkenal" di antara penyelidik. Ketika ghoul memiliki nama panggilan yang baik, lebih mudah untuk mengingatnya

Holy Akashic Conqueror  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang