Bab 11 Kakek bangun!

1.6K 133 1
                                    

Happy reading!😊😊
------------------------

Dalam studi Asmodeus, saat ini hanya ada dua orang yang hadir. Yang satu adalah Asmodeus sendiri dan yang lain adalah ayahnya yang terbangun dari hibernasinya yang sangat lama. Dia tampak persis sama dengan ketika dia pergi ke hibernasi.

"Ayah, selamat atas kesembuhanmu. Butuh tujuh tahun untuk sepenuhnya pulih dari cedera itu."

Kata Asmodeus dengan antusiasme yang kuat dalam suaranya. Sekarang setelah ayahnya akhirnya sembuh, Aeon House mendapatkan prajurit yang sangat kuat. Jika dia mengolah Teknik Penyulingan Tubuh RC dia bisa mencapai Viscount Rank dan mereka bisa memiliki peluang bagus untuk mencapai bagian dalam dari pintu masuk neraka.

Azreal senang dan sedih pada saat bersamaan. Dia menghabiskan hibernasi selama tujuh tahun untuk pulih dari cedera. Tampaknya cucunya tidak mengingatnya dan hanya mengenalnya dari lukisan, foto, dan pembicaraan orang lain. Di usia tua, banyak orang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Beberapa orang akan menyadari bahwa kekeluargaan dan cinta keluarga adalah hal yang paling penting dalam hidup. Tetapi tanpa kekuatan untuk melindunginya, mustahil untuk memiliki kedamaian. Azrael menyadari fakta itu. Fakta bahwa setan datang ke Pulau Darah melalui keretakan spasial yang terletak di tempat yang mereka sebut pintu masuk neraka adalah bahaya besar bagi seluruh pulau, kedua ras yang tinggal di sini dan Aeon House.

"Saya disembuhkan dan merasa baik. Saya telah melihat cucu saya berlatih di bidang pelatihan. Dia telah tumbuh besar. Sekarang setelah saya akhirnya bangun saya harus menghabiskan waktu bersamanya, dia terlihat sangat lucu ketika dia masih kecil. Sekarang katakan padaku apa yang terjadi selama bertahun-tahun ini. Hanya peristiwa terpenting yang akan terjadi. Terutama yang menyangkut makhluk-makhluk yang dibendung, vampir, dan Washuu. "

Kata Azrael saat air mata kecil keluar dari mata kirinya. Asmodeus melihat itu tetapi pura-pura tidak melihat apa-apa.

"Situasi ayah di tempat itu sekarang agak stabil. Tetapi dibandingkan dengan tujuh tahun lalu ada lebih banyak setan. Beberapa dari mereka bisa lebih kuat tetapi jumlahnya meningkat. Sekitar lima atau lebih tahun yang lalu sebagian besar dari mereka melarikan diri dari sana dan saat ini hidup bebas di sebuah pulau. Kami tidak memiliki tenaga manusia yang cukup untuk berurusan dengan mereka semua. Hal yang sama berlaku untuk vampir juga. Tapi sekarang situasi kami menjadi jauh lebih baik. Lucien semacam itu menciptakan sesuatu yang menarik. Itu disebut RC Body Refining Technique, yang sebenarnya memadukan Sel RC kita dengan tubuh kita secara permanen dan membuat kita sangat kuat. Lihatlah ayah ini. "

Dijelaskan Asmodeus segalanya kepada Azrael dan kemudian dia mengeluarkan gulungan itu dengan Teknik RC Body Refining dan memberikannya kepada Azrael. Dia melihatnya dengan hati-hati dan hampir mendapat serangan jantung.

"Sempurna, sempurna !! Dengan ini, ras kita bisa lebih kuat dan jika beberapa setan yang lebih kuat dari mereka akan datang, kita bisa menghadapinya dengan mudah."

Teriak Azrael dalam kebahagiaannya di seluruh ruangan. Karena hanya ada dua dari mereka tidak apa-apa tapi tetap saja, kelihatannya sedikit berlebihan. Sebelum orang tua itu berhenti tertawa, Asmodeus terus berbicara tentang topik sebelumnya.

"Itu tidak sama. Alasannya, mengapa kita tidak bisa mencapai peringkat pertama dalam Kitab Suci kita, adalah kurangnya ini. Kurangnya tubuh yang lebih kuat. Sekarang banyak saudara kita mencapai Baron Rank dalam teknik penyempurnaan tubuh ini beberapa dari mereka mencapai lapisan pertama dalam Kitab Suci. Saya juga telah maju dalam Kitab Suci Rinkaku. "

Ketika lelaki tua itu mendengar bahwa dia merasa seperti menerima serangan jantung ganda. Tetapi ini adalah informasi yang sangat baik. Selama ratusan tahun tidak ada Aeon House yang bisa mencapai lapisan pertama dalam Kitab Suci tetapi sekarang bagi Lucien semuanya mungkin.

"Bagus. Aku harus memberinya semacam hadiah. Mungkin seluruh esensi darah dari iblis yang hampir membunuhku akan pergi kepadanya. Dia layak mendapatkannya secara sah."

Kata Azrael. Dia terluka dalam pertarungan dengan iblis yang sangat kuat tetapi dia masih berhasil mengalahkannya dan kemudian membunuhnya. Dia memurnikan seluruh tubuhnya menjadi satu botol esensi darah murni yang dia simpan untuk dirinya sendiri. Sekarang dia memutuskan untuk memberikannya kepada cucunya untuk sumbangan ke rumah.

"Bagaimana dengan Asmodeus Washuu?"

Nama-nama topik Washuu selalu menjadi duri di mata orang-orang dari Aeon House. Banyak dari mereka menyesal tidak memusnahkan mereka ratusan tahun sebelumnya ketika itu adalah kesempatan yang sempurna. Sekarang mereka sudah berakar dan menyebabkan masalah.

"Tidak ada yang berubah dibandingkan dengan sebelumnya. Mereka masih mengumpulkan kekuatan. Mereka sub-organisasi V dan CCG tumbuh dengan cepat, tetapi kita sudah memikirkan tindakan balasan. Ketika Lucien akan lulus uji coba neraka dan mendapatkan kekuatan S Rated Ghoul dia akan dikirim ke Tokyo dengan salah satu Pengawal Kerajaan untuk berburu secara rahasia untuk anggota klan Washuu. "

Azrael tidak mengatakan apa-apa dan hanya menganggukkan kepalanya dan terus mendengarkan.

"Terakhir tentang Vampir. Mereka hanya bersembunyi di kastil mereka dan meneliti sihir darah mereka atau apa pun namanya. Tapi mereka masih banyak membantu kita ketika kita berburu setan yang lebih kuat."

Vampir selalu seperti itu. Jumlahnya bahkan lebih kecil dari Sacred Devourer Ghouls yang jumlahnya lebih dari seratus. Tapi Vampir hanya sekitar lima puluh atau lebih. Mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka terkunci di menara dan kastil mereka dan meneliti beberapa hal aneh bagi mata dan sihir darah atau manipulasi darah.

"Biarkan saja. Sekarang kita harus mempersiapkan Ujian Neraka bagi anak muda kita."

=============================================

Hari berikutnya Lucien duduk bersama kakeknya Azrael di taman-taman di dalam area rumah besar. Diberitahu itu bukan taman melainkan kebun zen raksasa. Itu tenang dan damai. Sangat bagus untuk meditasi dan bersantai.

Lucien bertanya kepada kakeknya tentang setan di neraka dan seberapa kuat mereka. Dia tahu bahwa dalam enam tahun dia akan menghadiri Hell Trails dan harus bertahan di sana selama setidaknya setengah tahun.

"Ini adalah esensi darah dari iblis yang melukai saya dan memaksa saya untuk memasuki hibernasi. Itu adalah iblis yang paling kuat yang saya temui sepanjang hidup saya. Ambil dan perbaiki. Ini akan meningkatkan Level RC Anda banyak. Saya harus memberi tahu Anda bahwa penemuan Teknik Penyulingan Tubuh RC Anda sangat mengesankan saya dan saya bangga dengan Anda. "

Kata Azreal sambil menepuk kepala kecil Lucien. Lucien melihat cairan merah darah di botol dengan percikan di matanya. Dia tahu bahwa menemukan nutrisi yang cocok untuk pertumbuhan Level RC-nya agak sulit di Dimensi Kelas Rendah. Sangat sulit karena sebagian besar dimensi ini bahkan tidak memiliki sesuatu seperti monster.

"Terima kasih banyak, kakek. Dengan ini, aku akan bisa mencapai kakuja V1-ku. Itu akan meningkatkan kekuatanku dengan kuat."

Berterima kasih kepada Lucien dan Azrael tersenyum dan mengangguk. Lucien sekarang sangat dekat dengan aktivasi kakuja-nya. Dia hanya kekurangan RC Level lebih sedikit. Level RC-nya sekarang sekitar 1.800 dan hanya 200 poin yang hilang. Tetapi dia merasa bahwa dengan bantuan botol ini dia akan dapat mencapai RC Level 3.000 mungkin jika dia beruntung.

Kemudian Lucien menemani kakeknya sampai malam dan kemudian pergi ke kamarnya.

Holy Akashic Conqueror  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang