Bab 38 Kerjasama

1.1K 94 1
                                    


"Jadi, siapa yang ingin memulai?"

Tanya Lucien dengan suara nakal. Dia tahu bahwa baik Eto dan Arima memiliki banyak pertanyaan mengenai semua ini. Terutama Eto, karena dia adalah satu-satunya pemimpin Aogiri Tree dan tidak memiliki akses ke informasi rahasia seperti Arima Kishou.

"Apa yang memaksa Rumah Aeon mengirim hanya ahli waris untuk berurusan dengan Klan Washuu?"

Orang harus mengatakan bahwa Arima adalah orang yang sangat mudah.

"Beberapa tahun yang lalu Washuu Clan beberapa agen Vasuki untuk menyelinap ke Pulau kami. Sayangnya bagi mereka, segera mereka ditemukan oleh beberapa penjaga Rumah kami dan mereka bertempur sampai mati. Ketika mereka hampir meledakan bom untuk menghancurkan sesuatu yang sangat berharga. Sejak saat itu Rumah kami telah memikirkan metode bagaimana menghadapi mereka, dan pada akhirnya, mereka mengirim saya ke sini karena anggota House dan ras yang lebih kuat tidak dapat meninggalkan pulau karena alasan khusus. "

Bahkan Eto sekarang mendengarkan pembicaraan Lucien dengan penuh perhatian. Tampaknya Klan Washuu telah membuat musuh yang kuat, tetapi musuh tidak dapat melakukan apa pun kepada mereka karena beberapa alasan yang tidak disebutkan.

"Apa itu Sacred Devourer Ghoul?"

Tanya Eto dengan agak bingung. Arima tahu siapa mereka tetapi dia tidak menjelaskan atau mengatakan apa pun. Jadi Lucien hanya mengulangi apa yang dia katakan dalam hal ini Itori.

"Ghoul Race dibagi antara ghouls biasa, yaitu orang-orang yang bisa kamu lihat di mana-mana di sekitarnya. Kemudian ada Ghouls Pemangsa Suci yang mirip sub-spesies tetapi dengan potensi evolusi yang lebih kuat dan beberapa hal lainnya. Beberapa ratus tahun sebelumnya ada beberapa bangsawan rumah-rumah dari ras ghoul, lebih tepatnya dari Sacred Devourer Ghouls. Peran mereka adalah melindungi ras secara keseluruhan dan mereka adalah penjaga terhadap orang-orang yang menginginkan penghancuran kita. Aeon House juga begitu. Tapi ada yang besar dan semua rumah dimusnahkan dan hanya kita sendiri yang nyaris tidak selamat. Kami bersembunyi dan sebagian besar masyarakat ghoul melupakan kami. "

Ada banyak sub-spesies ras ghoul di dunia ini seperti ghoul bermata satu, ghoul bermata satu buatan, setengah manusia dan hibrida lainnya. Eto terkejut ketika dia mendengarkan pengajaran Lucien. Baginya, ini adalah dunia yang agak baru.

"Kerja sama seperti apa yang bisa diberikan, Aeon House?"

Tanya Arima dengan wajah lurus. Dia agak penasaran apa yang akan diusulkan pewaris Aeon House. Lucien tersenyum mendengar pertanyaan ini.

"Hanya hal sederhana. Aku bisa memberimu ini."

Menjawabnya saat dia mengeluarkan manik merah darah kecil. Itu adalah esensi darah, itu jauh lebih kecil dibandingkan dengan yang dimakan Lucien atau yang dia berikan kepada Itori atau Uta. Itu karena yang satu ini disempurnakan dari hanya satu ghoul B-rated sehingga efeknya jauh lebih lemah, tetapi masih berharga di mata ghoul biasa, karena itu bisa meningkatkan Level RC mereka, tanpa perlu mengkanibal.

"Kamu benar-benar tahu cara bernegosiasi."

Arima menghela nafas ketika dia melihat ini. Dia menyadari esensi darah dan efeknya. Sebenarnya, Klan Washuu juga memproduksinya, tapi itu sangat rahasia dan hanya sedikit dari mereka yang dibebaskan untuk beberapa anggota luar biasa dari klan utama. Arima hanya tahu tentang Klan Washuu yang memiliki terlalu banyak esensi darah dan beberapa metode bagaimana membuatnya. Tapi sayangnya dia tidak punya maksud untuk mendapatkannya bahkan. Klan Washuu menjaga mereka dengan sangat berat, terus-menerus berada di bawah pengawasan beberapa tetua klan.

Eto mengerjapkan matanya, sepertinya tidak mengerti apa yang diwakili manik-manik kecil itu. Tetapi melihat bahwa bahkan Arima sangat tergoda untuk mendapatkannya, dia tahu bahwa itu pasti sangat berharga.

"Hei, hei benda apa itu?"

Tanya Eto, Lucien dan Arima. Kali ini Arima yang bertanggung jawab untuk menjelaskan hal-hal yang agak berterima kasih pada Lucien. Dia tidak terlalu tertarik untuk menjelaskan setiap hal kepadanya, karena dia tidak memiliki pengetahuan umum di bidang-bidang tertentu.

"Hal yang kamu sebut itu adalah esensi darah. Itu mampu meningkatkan RC Level ghoul, bahan yang diperlukan untuk memperbaiki itu adalah tubuh ghoul lain. Klan Washuu memilikinya juga tetapi tidak dalam jumlah besar."

Lucien tersenyum mendengar penjelasan ini tanpa mengatakan apa-apa.

"Jadi apa yang kamu inginkan dengan imbalan esensi darah?"

Tanya Arima dengan suara tenang. Dia tahu bahwa manik-manik kecil ini sangat penting untuk kelancaran kemajuan rencana mereka karena mereka dapat memelihara beberapa hantu menjadi eksistensi yang lebih kuat dan mungkin membanjiri CCG dan menjadi saingan bagi Vasuki.

"Ini akan menjadi kerja sama jangka panjang. Kamu hanya akan memberiku dua hal. Satu adalah tubuh ghoul dan penyelidik ghoul. Hal kedua adalah aku ingin semua quinques yang kamu dapatkan. Aku akan memberimu beberapa esensi darah, mampu meningkatkan Level RC bahkan sampai seratus jika aku punya cukup bahan. "

Memberi Lucien istilahnya. Dia hanya berharap Arima tidak tahu apa-apa tentang penyempurnaan esensi darah. Jika dia bisa mendapatkan sejumlah besar quinques dan tubuh ghoul dia bisa memperbaiki banyak esensi darah dan meningkatkan Level RC sendiri untuk mencapai Kakuja V1 dan dengan sedikit keberuntungan surgawi bahkan Kakuja V2. Untungnya, esensi darah yang dimurnikan dari ghoul sangat efektif.

Arima dan Eto sama-sama mendiskusikan proposal ini sendiri. Memang benar bahwa quinque tidak berguna bagi ghoul yang memiliki kagune dan tubuh ghoul mati tidak berguna untuk menyebabkan sebagian besar ghoul yang mengkanibal akan menjadi gila. Hanya sedikit dari mereka yang dapat menjaga pikiran tetap bersih sehingga hanya tubuh minimum hantu yang diperlukan untuk individu tertentu di Pohon Aogiri.

Setelah sepuluh menit, Eto dan Arima sampai pada kesimpulan dan menyetujui usulan Lucien. Tetapi Eto menambahkan satu hal lagi, karena dia merasa Lucien hanya menggunakannya untuk kebaikannya sendiri. Ini tidak salah, karena dia benar-benar menggunakannya. Dia hanya berencana untuk menyerahkan kepada mereka sebagian kecil dari esensi darah yang dia perbaiki dan menyimpan sisanya untuk dirinya sendiri, Itori, Uta dan beberapa untuk antek-anteknya. Dia berpikir jika dia bisa merawat semua dua puluh atau tiga puluh pelayan itu ke peringkat yang lebih tinggi, mereka bisa digunakan dalam beberapa cara.

"Aku meminta kamu untuk membantu kami dalam perkelahian ketika situasinya berubah mengerikan."

Meskipun dia tidak terkejut dengan permintaan ini, dia tahu bahwa kadang-kadang tidak terlalu buruk untuk bertarung. Dia tahu bahwa dia tidak bisa menjadi yang dijanjikan, tetapi dia masih bisa membantu. Musuh-musuhnya bersembunyi di kegelapan dan tidak menari dalam cahaya.

"Oke, tapi hanya ketika situasinya akan menjadi sangat serius. Kalau tidak, aku satu-satunya pengamat. Prioritasku adalah bertarung dengan Klan Washuu dan bukan boneka mereka."

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now