Bab 43 Game

965 76 0
                                    


Setelah Lucien kembali ke perkebunan, dia memutuskan akan memberikan tentara bayaran, dua esensi darah yang lebih lemah sebagai hadiah untuk meningkatkan Level RC mereka. Karena Lucien memegang kendali penuh ketika dia memperbaiki esensi darah, dia bahkan dapat merancang berapa banyak pelet dari satu proses. Dia menyaring ghoul-ghoul B-rated menjadi dua esensi darah masing-masing dan kemudian menyimpannya.

Kemudian dia mulai memurnikan beberapa puluh mayat dari agen Vasuki dan beberapa tentara bayaran yang mati. Dia tidak bisa meninggalkan tubuh mereka, hanya dikubur di tanah. Tubuh ghoul adalah bahan yang sangat berharga untuk disempurnakan. Terutama tubuh ghoul yang lebih kuat.

Lucien menghabiskan sepanjang malam menyempurnakan tubuh-tubuh itu, mereka terlalu banyak dan beberapa di antaranya disempurnakan secara terpisah karena beberapa esensi darah itu akan diberikan kepada Itori dan Uta. Itori akan menjadi calon istrinya, karena sudah diputuskan di kepalanya. Bagi Uta, dia menjadi temannya dan bawahannya yang paling tepercaya di Tokyo, selain itu, dia membantu di mana dia bisa, seperti yang ditunjukkan hari ini. Sangat penting untuk menjaga mereka berdua lebih kuat.

Setelah Lucien selesai, dia menghitung semua esensi darah yang dimilikinya, yang dia sempurnakan sekarang dan yang merupakan bagiannya dari keluarganya. Dari ghoul, dia membunuh dia benar-benar memperbaiki lebih dari dua puluh esensi darah. Jumlah ini bisa dilihat sebagai kecil, tetapi setiap esensi darah dimurnikan dari tiga mayat ghoul A-rated. Potensi mereka tinggi.

Tapi ini datang dengan harganya. Berkat peningkatan cepat di Level RC, Level RC itu sendiri tidak begitu stabil dan fondasinya tidak stabil. Maka Lucien membutuhkan beberapa esens darah yang disuling dari spesies lain untuk memperkuat fondasinya ketika menggunakan sejumlah besar esens darah yang disuling dari ghoul.

Ini adalah sesuatu yang dia perhatikan ketika dia mulai menggunakan esensi darah yang disuling dari ghoul. Meskipun tingkat kenaikannya sangat cepat, fondasinya agak tidak stabil. Tapi ini bisa diselesaikan dengan mengkonsumsi esensi darah yang dimurnikan dari iblis berperingkat baron. Mereka akan menyediakan energi yang cukup untuk Sel Anak Merah untuk menstabilkan diri mereka sendiri.

Syukurlah Lucien memiliki sejumlah besar esensi darah yang disempurnakan dari setan peringkat baron. Saat baron peringkat setan mulai muncul lebih banyak di Pulau Darah, Aeon House mulai memburu mereka semakin banyak. Mereka memperoleh lebih banyak esensi darah dan dengan demikian bisa berkembang ke tingkat yang lebih tinggi. Dapat dikatakan bahwa portal adalah tambang emas kecuali banjir iblis dengan banyak Viscount Peringkat yang akan datang.

Lucien duduk dalam posisi bersila dan mulai memakan esensi darah seperti permen. Dia selalu memakannya berpasangan. Satu esensi darah dari ghoul dan satu esensi darah dari iblis peringkat baron. Setelah beberapa jam, dia akhirnya mencapai keadaan yang diinginkannya. Kakuja V1.

Dari satu pasang esensi darah, ia berhasil meningkatkan Level RC-nya sekitar seribu. Mungkin bahkan lebih. Tetapi kadang-kadang dia tidak berhasil meningkatkan Level RC-nya bahkan dengan nol, karena sel-sel anak merahnya hanya akan menghabiskan energi itu untuk memperkuat diri mereka sendiri. Lucien tidak terkejut, karena sesuatu terjadi tidak hanya pada dirinya tetapi juga pada semua orang yang mencapai pangkat Baron. Sel RC terkadang berperilaku seperti mereka memiliki pikiran dan kecerdasan mereka sendiri.

Dia menyimpan sisa esens darahnya ke Cross Crest dan kemudian dia melihat catatannya. Dia tahu bahwa Kakuja-nya sama dengan sebelumnya. Sebenarnya, tidak ada yang berasal dari Aeon House atau beberapa Sacred Devourer Ghouls yang berubah di kakuja setelah terobosan ke peringkat Baron. Itu hanya menjadi lebih kuat dan itu saja.

Lucien membuka catatannya dan ingin melihat perubahan. Dia tidak sering menggunakannya, mungkin sebulan sekali untuk memeriksa perkembangannya. Orang harus mengatakan bahwa catatan adalah cara terbaik untuk memeriksa kemajuan kultivasi.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now