Bab 73 Eight Celestial Inner Gates

372 37 1
                                    


Lucien mengambil segel Klan Shi Xue, yang ia temukan di pagoda dan memasukkannya ke dalam mekanisme. Tidak ada yang terjadi sejauh darah dari Sacred Devourer Ghoul yang berdarah murni diperlukan. Dengan demikian Lucien membungkus belati kagune dan memotong Tangannya dan meneteskan beberapa tetes darahnya ke mekanisme itu. Baru kemudian mekanisme itu mulai bekerja dan bersinar dalam cahaya biru, serupa warnanya dengan kristal itu.

Jadi meskipun Klan Washuu menemukan Kuil Leluhur, mereka tidak dapat mengaksesnya dan membuka pintu, mereka bahkan tidak memiliki segel Klan Shi Xue, yang berfungsi sebagai kunci dan mereka tidak murni.  Ghoul berdarah baik mungkin mereka akan mencoba membukanya dengan bahan peledak atau sesuatu, tapi siapa yang tahu. Lucien meskipun bahkan senjata-senjata yang dia akan menimbulkan masalah jika mereka jatuh ke tangan Klan Washuu dan Vasuki.

Lucie melangkah pergi dan membiarkan pintu batu besar itu terbuka. Mereka membuka perlahan dan butuh waktu sampai pintu terbuka sepenuhnya. Setelah mereka membuka, Lucien memasuki tempat itu dan ada dua altar di ruangan kecil itu.

Seluruh ruangan gelap dan hanya cahaya yang menghasilkan kristal biru itu, menciptakan suasana yang sangat halus di sini.Larsar diukir dalam arsitektur sederhana, tanpa dekorasi atau sesuatu, hanya batu polos dan hanya itu.

Di satu altar ada peletakan buku. Lucien hampir pingsan karena ini, dia tahu teknik itu. Teknik ini bukan sesuatu yang langka dan bisa Dikatakan bahwa itu terkenal di multiverse. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa ia memiliki persyaratan yang sangat keras dari tubuh praktisi. Untuk membuka gerbang pertama seseorang harus memiliki tubuh Baron-Peringkat, Fase Menengah. Dalam kasus Lucien, itu Berarti setidaknya Kakuja V2 dan RC Level 50.000 tepatnya.

Delapan Celestial Inner Gate adalah teknik membuka Delapan Gerbang dalam tubuh manusia.Ini adalah teknik pelengkap karena memberikan efek pasif untuk setiap gerbang yang dibuka.

Gerbang Pembukaan, ketika dibuka itu akan meningkatkan refleks kultivator ke jumlah yang tidak manusiawi dan memberikan kontrol yang lebih baik pada tubuh. Itu adalah gerbang dasar yang terletak di otak. Meningkatkan refleks adalah hal yang sangat baik untuk setiap kultivator karena mereka Ini adalah pertama kalinya Gerbang Batin Surgawi terakhir adalah awal dari penanaman teknik ini dan Gerbang Pembukaan adalah salah satu yang paling penting karena semuanya dimulai dengan gerbang ini.

Gerbang Penyembuhan, yang terletak juga di otak, ketika dibuka memungkinkan energi untuk memiliki aliran yang lebih baik dalam tubuh dan juga sangat meningkatkan regenerasi tubuh. Dengan ini, Lucien dapat mencapai kemampuan penyembuhan yang mengerikan seperti Noro dan bahkan lebih. Harus tahu, bahkan ketika mereka memotong kepala Noro, dia masih bisa meregenerasi itu dan itu sama seperti sebelumnya.

Gerbang Kehidupan, terletak pada sumsum tulang belakang, meningkatkan aliran darah dan meningkatkan fungsi organ dalam, dan juga memperkuat organ dalam. Kekebalan yang lebih baik terhadap penyakit dan racun. Yang paling menonjol adalah peningkatan Kekuatan Kehidupan.

Gerbang Nyeri, yang terletak di sumsum tulang belakang, meningkatkan daya tahan terhadap kekuatan fisik hingga batas yang sangat tinggi.

Gerbang Batas, terletak di perut.

Gerbang Pandangan, terletak di perut.

Gerbang Keajaiban, terletak di bawah perut.

Gerbang Kematian, yang terletak di jantung.

Lucien tahu efek dari hanya empat gerbang pertama dari Delapan Celestial Inner Gates dan sesuatu tentang Gerbang Batas, tapi itu saja. Satu-satunya kelemahan sudah mengatakan bahwa adalah persyaratan pada budidaya teknik ini. Dia akan mengisi Persyaratan setelah dia mencapai Level RC 50.000. Itu akan lebih cepat, karena dia memiliki esensi darah yang cukup dan bahan untuk memperbaiki esensi darah baru.

Lucien mengambil buku teknik Delapan Celestial Inner Gates dan menyimpannya di Cross Crest-nya, di tempat khusus di perpustakaan Charles Patricius: Our Transient Glory. Ada perpustakaan rahasia tersembunyi, di belakang yang normal, untuk buku-buku yang sangat penting dan langka Tetapi meskipun dia memilikinya, dia berpikir bahwa memasukkannya ke lemari besi akan lebih tepat.

Dan akhirnya, hal berikutnya di sini adalah, tentu saja, Kristal Darah Suci. Itu terlihat agak biasa, seperti kristal lainnya, itu hanya dalam warna merah darah dan terus-menerus melepaskan aura berdarah pembantaian dan darah. Kristal sekarang adalah miliknya Disebut keadaan tertutup.

Lucien menyimpannya di Cross Crest-nya. Harta karun seperti ini disimpan di tempat khusus di Charles Patricius: Our Transient Glory, Perbendaharaan. Ya, Charles Patricius: Our Transient Glory bahkan memiliki harta dan itu adalah salah satu fasilitas yang lebih penting.

Sebenarnya, perbendaharaan itu terlihat agak normal, itu hanya ditutupi dengan formasi dan array sihir yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan Lucien dengan kekuatannya bahkan tidak dapat merusak satu formasi, tidak menyebutkan melanggar mereka.

Setelah menyimpan kedua barang ini, dia terus mencari di ruangan ini untuk beberapa hal lain.Namun sayangnya, hanya hal-hal di sini adalah teknik Delapan Celestial Inner Gates dan Kristal Darah Suci.

Setelah mencari-cari di seluruh ruangan beberapa kali, Lucien memutuskan untuk pergi dan sekali lagi menjelajahi wilayah bawah tanah.Ada masih banyak bangunan di mana dia tidak dan mungkin ada sesuatu yang berharga baginya.

Dia keluar dari Kuil Leluhur dan ketika dia berada di pintu masuk kuil itu sendiri, dia membungkuk sedikit, menghormati leluhur rasnya, yang jatuh dalam pertempuran dan pengkhianatan oleh Klan Washuu.

Di rumah-rumah, tidak ada banyak hal, ada yang berguna.

Setelah beberapa waktu, dia sangat senang karena dia menemukan sebuah bangunan besar, tetapi ketika dia masuk dia benar-benar kecewa karena ini adalah beberapa bangsal medis yang dikombinasikan dengan tempat untuk menyimpan obat, setelah menjelajahi sisa tempat ini dan mengetahui bahwa Apa yang berharga ada di sini, ia memutuskan untuk pergi.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now