Bab 65 Terlihat Bagus

393 40 0
                                    

Cross Crest, Charles Patricius: Our Transient Glory

Setelah ia kembali ke Cross Crest-nya, Charles Patricius: Our Transient Glory hal pertama yang dilakukan, kembali mandi dan tidur selama lima jam. Sejujurnya, Lucien paling suka tidur. Itu adalah salah satu kegiatan favoritnya dan bahkan hobi.

Setelah tidur nyenyak, ia pergi memeriksa mayat-mayat itu jika mereka membawa sesuatu yang berharga. Dia mulai dengan tentara bayaran itu tetapi mereka tidak memiliki sesuatu yang berguna sama sekali. Dibandingkan dengan mereka, agen Vasuki setidaknya memiliki katana mereka yang dapat digunakan untuk memerangi ghoul. Lucien menyimpan katana-katana itu, karena dia ingin menggunakannya untuk meningkatkan Blood-Essence Sacred Refining Furnace-nya karena pedang itu sepertinya dibuat dari logam khusus atau mungkin teknik yang unik. Mereka tampak seperti katana lainnya tetapi mereka bisa melukai dan membunuh ghoul. Pengetahuan umum mengatakan bahwa senjata biasa bahkan tidak bisa melukai ghoul.

Bagi Lucien pedang dari Klan Washuu selalu sedikit misterius, tetapi pada awalnya mereka bukan berasal dari Klan Washuu. Mereka adalah produk dari Noble House of the East, Shi Xue Clan. Mereka memiliki metode penempaan khusus untuk menciptakan pedang yang bisa membunuh bahkan Sacred Devourer Ghouls. Rupanya, Klan Washuu menemukan beberapa bagian dari metode ini atau memiliki versi lengkapnya.

Terakhir, Lucien mencari ke lima pria paruh baya itu, tetapi selain perhiasan seperti cincin stempel atau kalung, mereka juga tidak membawa apa-apa. Melihat ini, Lucien hampir menjadi marah, karena dia tidak mendapatkan jarahan.

"Kenapa aku tidak bisa mendapatkan jarahan dari mereka ?! Selain pedang, mereka tidak membawa apa-apa yang berguna."

Teriak Lucien ke udara saat dia menendang salah satu mayat. Setelah beberapa menit, dia tenang dan memulai beberapa tugas. Yang pertama adalah membiarkan Blood-Essence Sacred Refining Furnace menyerap pedang itu dan beberapa hal lainnya. Proses ini memakan waktu hampir satu jam, dan Blood-Essence Sacred Refining Furnace menyerap sepuluh katana dari semua agen Vasuki. Lucien membuat katana dari anggota Klan Washuu membentuk dirinya sendiri karena mereka memiliki kualitas yang lebih baik.

Kemudian dia melihat catatan Blood-Essence Sacred Refining Furnace untuk melihat perubahannya.

=============================================

Nama: Blood-Essence Sacred Refining Furnace

Jenis: Artefak Penyulingan

Grade: Mulia

Tingkat: 1

Keunikan: Pertumbuhan - 50% (membutuhkan logam khusus untuk meningkatkan tingkat dan kadar)

Deskripsi:

Artefak penyulingan tipe pertumbuhan misterius dengan kemampuan penyempurnaan tubuh, daging, darah, dan lainnya pada esens darah. Selama grade cukup tinggi, ia mampu memperbaiki hampir segalanya.

=============================================

Tampaknya satu katana meningkatkan pertumbuhan sebesar 4% dan mengumpulkannya menjadi 40% yang merupakan hasil yang baik. Dari apa yang bisa dilihat Lucien bahwa pedang ini lebih unggul daripada quinques. Ketika datang ke pilihan sebagai ketajaman, ketangguhan atau kecepatan serangan itu akan jauh lebih unggul daripada sebagian besar quinques, mungkin hanya yang terbaik yang bisa menyaingi mereka dan mengatasi pedang ini.

Kemudian Lucien mulai memperbaiki tubuh dari enam puluh lima ghoul. Dia ingin sekali naik Level RC-nya dalam jumlah besar lagi. Dia tahu bahwa dia mungkin di belakang ketika dibandingkan dengan Sacred Devourer Ghoul di Pulau Darah karena mereka memiliki persediaan esensi darah yang mungkin tak berujung yang disempurnakan dari setan. Sekarang Pasukan Infanteri Magitek ditemukan, panen esensi darah semakin hari semakin besar.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now