Bab 75 Kembali

516 39 0
                                    


Lucien menghabiskan sebagian besar waktunya berkultivasi di Charles Patricius: Our Transient Glory untuk lebih meningkatkan kekuatannya dan juga membiasakan diri dengan Refleks Surgawi yang dia dapatkan setelah mengolah Delapan Gerbang Surgawi dan membuka Gerbang Pembukaan. Dia menghabiskan beberapa minggu di Pengasingan sebelum dia perhatikan bahwa itu sudah 1 Desember dan Pertempuran distrik ke 11 sudah dekat.

Dia keluar dari Charles Patricius: Our Transient Glory dan pergi ke tempat penyimpanan jet pribadinya. Ketika dia tidak digunakan pergi ke jalan ini, dia bisa menggunakan Charles Patricius: Our Transient Glory untuk memindahkan dirinya ke tempat jetnya menunggunya Ini juga salah satu hal baik tentang Charles Patricius: Our Transient Glory. Dia bisa berteleportasi ke tempat-tempat di mana dia sudah pernah, seperti Charles Patricius:Our Transient Glory mengingat lokasi. Sayangnya sekarang hanya terbatas pada beberapa jangkauan dan Dia belum bisa berteleportasi ke Tokyo, tetapi dia percaya setelah Charles Patricius: Our Transient Glory mencapai Imperial-Grade, berteleportasi ke Pulau Darah atau di mana pun di Bumi tidak akan menjadi masalah.

======================================================

Dia menghabiskan sebagian besar waktunya selama penerbangan, membaca berbagai laporan yang berbicara tentang situasi di Tokyo, hal-hal ini disiapkan khusus untuk Lucien dan sering dikirim ke sini.

Dia agak puas dengan situasi di Tokyo, karena semuanya berjalan sesuai rencana. Aogiri Tree memasuki tahap akhir persiapan untuk Pertempuran distrik ke-11 dan Penggerebekan Cochlea.Semua senjata, amunisi, dan barang-barang lainnya juga dipasok tentu saja Aogiri Tree, ada hal-hal seperti esensi darah dan juga beberapa dukungan mengenai tenaga manusia karena Lucien juga memerintahkan untuk mempekerjakan beberapa tentara bayaran yang mengerikan, tetapi hanya yang kuat, karena Komisi Counter Ghoul memiliki sedikit keuntungan ketika menyangkut orang-orang yang kuat Itu dibagikan dalam Pertempuran distrik ke-11.

Hal berikutnya yang dia kirim pesan ke Pulau Darah, menginformasikan tentang segala sesuatu yang terjadi. Dia juga menyebutkan bahwa dia menemukan tiga Sacred Refining Blood-Essence Furnace, berbagai senjata dan esensi darah, banyak buku dan seni bela diri. Selanjutnya dia menyebutkan beberapa hal tentang Delapan Celestial Inner Gates dan Sacred Blood Crystal dan pertarungannya dengan Grand Elder Washuu Tsunekashi.

Segera setelah pesan dikirim, dia bahkan menerima balasan, mengatakan bahwa ayahnya akan tiba di Tokyo dan mengambil Sacred Blood-Essence Refining Furnaces dan mendiskusikan hal-hal tentang teknik Delapan Celestial Inner Gates dan Kristal Darah Suci. Untuk melihat ayahnya setelah waktu yang lama, dan dia juga tahu bahwa Patriark Asmodeus akan segera tiba, karena dia sudah dalam perjalanan ke Tokyo. Dia akan tiba dengan cara yang lebih rahasia, karena mereka tidak ingin mengingatkan Klan Washuu. Mendengar bahwa Klan Washuu memiliki sesuatu yang sekuat Ghoul Sacour Devourer, Kakuja V2, diputuskan mereka harus lebih berhati-hati.

======================================================

Setelah beberapa jam, Lucien akhirnya tiba di Tokyo. Sudah ada konvoi kecil yang menunggunya, karena sekarang ada waktu yang ideal bagi Klan Washuu untuk menyergapnya, karena ia membawa banyak benda halus padanya sebagai Kristal Darah Suci, Teknik Delapan Surgawi Langit dan banyak seni bela diri dan buku-buku lainnya. Sayangnya semuanya disimpan di Charles Patricius: Our Transient Glory dan tidak benar-benar pada orangnya.

Lucien Skelter Bar untuk melihat Itori. Mereka terpisah selama dua bulan, yang bisa dikatakan lama. Segera dia tiba di Helter Skelter Bar dan memasuki bar. Itu kosong karena itu yang paling Tidak banyak orang mengunjungi tempat ini.

Ketika Itori melihat Lucien, dia segera berlari ke arahnya dan memeluknya dengan seluruh kekuatannya, Lucien memeluk punggungnya dan mencium bibirnya, dia terkejut pada awalnya tetapi segera dia dengan penuh gairah mengembalikan ciumannya dan mereka memasuki musim ciuman yang panjang dan hampir keduanya Dari mereka tidak bisa menahan nafsu mereka, tetapi kemudian Lucien berhenti karena ini bukan waktu yang tepat untuk melakukan perbuatan itu.

"Aku sangat merindukanmu, sayangku, Itori-ku."

Bisik Lucien ke telinganya, dengan suara lembut, dia masih memeluknya erat-erat, dia hampir menangis di sudut matanya ketika dia mendengar kata-kata cinta dan pengabdiannya.

"Aku juga merindukanmu, sayang. Aku mencintaimu dan lain kali tolong jangan tinggalkan aku."

Dia sangat merindukan Lucien dan dia ingin membantunya, tetapi dia tahu bahwa dengan kekuatannya adalah mungkin untuk bertarung melawan Klan Washuu karena mereka berkali-kali lebih kuat darinya. Meskipun dia makan banyak esensi darah yang Lucien memberinya dan bahkan dilatih dalam versi sederhana dari Kitab Suci Rinkaku, itu tidak membantu dan dia tidak bisa mendapatkan kekuatan untuk menyaingi individu yang berperingkat Baron. Paling-paling dia bisa bisa bertarung dan membunuh sebagian besar Special- Investigator Kelas Ghoul dengan kekuatannya yang meningkat.

"Jangan khawatir, aku tidak akan pergi segera."

Tersenyum Lucien ketika dia dengan lembut membelai rambutnya dan mereka berdua duduk dan Lucien mulai berbicara tentang petualangannya di Pegunungan Kunlun.Dia berbicara tentang pertarungannya dengan Klan Washuu, Vasuki, dan yang lainnya. Kemudian dia menggambarkan Situs Ancestral dan Kuil Ancestral Dari Shi Xue Clan dan banyak penghargaan yang dia dapatkan.

"Ohh, dan sesuatu yang buruk juga terjadi."

Itori terkejut bahwa wajahnya berubah sangat serius. Ayahnya akan berkunjung ke sini dan tentu saja, dia tidak akan menyetujui salah satu dari hubungannya, karena mereka bukan dari ras Ghoul Devourer Suci. Tapi dia sudah siap untuk ini karena dia memiliki Kristal Darah Suci di tangannya dan dengan aturan Rumah Aeon, itu miliknya, karena dialah yang mendapatkan harta.

"Segera ayahku akan tiba di Tokyo, karena hal-hal dari Klan Shi Xue. Dia secara pribadi akan membawa mereka ke Rumah Aeon. Tapi ini juga berarti bahwa dia akan bertemu denganmu dan juga bertemu Eto. Dengan bagaimana kepribadiannya, dia akan Setuju dengan hubungan kita. "

Dia marah padanya, tetapi dia berjanji dia hanya akan memiliki dua dan mereka dan bahkan bersumpah ke surga.

Dia menyia-nyiakannya yang membuatnya sangat gugup, dia sadar bahwa ayahnya tidak akan setuju dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Lucien tahu bahwa jika ibunya datang, mungkin ada ruang untuk diskusi, tetapi ayahnya berbeda. Untungnya, Lucien siap untuk Proses Devourifikasi, jadi situasinya tidak terlalu buruk.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now