Bab 99 Jamuan

352 25 0
                                    


Sore, 23 Desember

Lucien saat ini selesai menyesuaikan pakaiannya, dia mengenakan pakaian putihnya yang khas untuk Aeon House. Hari ini adalah hari di mana perjamuan Keluarga Tsukiyama dan Lucien pergi ke sana bersama Itori.

Dia tidak akan berpartisipasi sendirian dalam perjamuan itu dan dia juga membawa Zelilios dan Darkwalker sebagai pengawalnya. Selain itu, Darkwalker membawa tiga orangnya yang paling setia dan kuat ke perjamuan.

Zelilios juga mengenakan pakaian Aeon House, hampir sama dengan yang dikenakan Lucien. Sebaliknya Zelilios mengenakan setelan hitam pekat dari Armani.

Itori mengenakan pakaian yang mirip dengan Lucien, pakaian untuk Aeon House tetapi versi untuk wanita. Itu hampir sama dengan model pria, hanya di beberapa bagian pakaian, itu agak terbuka dan sedikit erotis.

"Zelilios kamu akan menjaga Itori di acara itu. Jika aku tidak bersamanya, kamu adalah bayangannya. Hal yang sama berlaku untuk kamu Darkwalker dan orang-orangmu, tetapi kamu akan melakukan penjagaan untuk mereka berdua, untuk mengusir orang-orang yang menyebalkan."

Setelah itu semua orang masuk ke mobil dan meninggalkan rumah besar itu untuk warisan Keluarga Tsukiyama.

=============================================

Di perkebunan Keluarga Tsukiyama, sudah ada banyak mobil mewah yang berkumpul dan banyak orang dengan pakaian mahal pergi ke sana-sini. Wanita mengenakan gaun yang bahkan lebih mahal dari berbagai perancang busana global yang terkenal dan perhiasan yang menarik perhatian di mana-mana.

Tiba-tiba sebuah konvoi mobil datang ke perkebunan Keluarga Tsukiyama. Semua mobil dalam konvoi adalah Hummer, di tengah adalah limusin Hummer dan sebelum dan sesudahnya adalah dua Hummer H3. Mereka berhenti sebelum perkebunan dan beberapa pengawal keluar dari mobil, sekitar lima belas orang. Mereka semua mengenakan jas hitam pekat dan menjaga mobil.

Mereka menarik perhatian semua orang di sini. Meskipun orang-orang di sini berasal dari masyarakat kelas tinggi, dibandingkan dengan Lucien, itu seperti surga dan bumi. Tiba-tiba dari limusin, pria paruh baya, Darkwalker keluar dan membuka pintu untuk Lucien dan teman-temannya.

Kemudian, Lucien, Itori dan Zelilios keluar dari limusin, menarik perhatian banyak orang karena pakaian putih mereka yang murni dan penampilan dunia lain. Lucien dan Itori berjalan beriringan, dengan Zelilios mengikuti mereka. Ini berarti bahwa ia memiliki status sosial yang agak lebih rendah dibandingkan dengan keduanya, tetapi masih lebih tinggi daripada orang lain karena pakaian yang sama.

"Senang keluarga Tsukiyama menyambutmu di sini, Tuan Aeon."

Said adalah seorang wanita muda yang menarik, mengenakan seragam kepala pelayan. Namanya Matsumae, dia adalah General Manager Grup Tsukiyama.

"Nona Matsumae, saya berterima kasih atas undangan Anda."

Kata Lucien setelah apa yang mengikutinya ke perkebunan. Zelilios, Darkwalker, dan tiga lainnya mengikuti dari belakang. Matsumae membawa mereka ke Ruang Musik di mansion, yang merupakan aula yang sangat besar, di mana orang bisa menari dan aula itu dapat menampung hingga seratus orang.

Dekorasi rumah lebih bergaya Eropa daripada gaya Jepang. Ini adalah semacam tren antara orang-orang kaya di Jepang. Di Ruang Musik, sudah ada banyak orang berbicara dan masih banyak lagi yang datang.

Banyak dari mereka ingin tahu tentang orang-orang yang dipimpin Matsumae, tetapi mereka tampak berbahaya. Semua orang di sini hantu dan bisa merasakan haus darah dan aura dari Zelilios, yang membuat mereka takut. Tidak ada yang cukup berani untuk mempertaruhkan nyawanya.

"Tuan, Tuan Aeon tiba."

Kata Matsumae kepada lelaki tua yang anggun, dengan kumis yang terawat rapi. Dia mengenakan pakaian yang dirancang dengan halus dan kacamata berbingkai kecil dan berbingkai lingkaran. Dari penampilannya, dia terlihat persis seperti orang dari kelas masyarakat yang lebih tinggi.

Tsukiyama Mirumo segera melihat ke samping dan melihat di sana Lucien bersama dengan Itori, dalam pakaian putih mewah dan juga kelompok pengawal mereka dengan Zelilios sebagai pemimpin mereka dan Darkwalker dan rakyatnya.

"Aku sangat senang menyambutmu di sini, Tuan Lucien Etras di Aeon."

"Terima kasih atas undangannya, Tuan Tsukiyama."

Kata Tsukiyama Mirumo kepada Lucien saat mereka berjabat tangan. Setelah mereka bertiga duduk, di sofa. Tempat di mana mereka duduk sedikit istimewa di Ruang Musik, karena di atas alas yang tinggi, karena dikatakan hanya ada orang yang paling penting.

Zelilios berdiri bersama dengan Darkwalker dan pengawal lainnya di belakang Lucien. Ada juga beberapa pelayan dari Keluarga Tsukiyama, yang berdiri di sini dan bertindak sebagai pengawal untuk Tsukiyama Mirumo.

"Tuan Aeon, saya harus berterima kasih kepada Anda atas peringatan yang Anda berikan kepada kami. Anda telah menyelamatkan banyak nyawa kami karena ini. Sekarang CCG akan berada di bawah tekanan besar dari pemerintah dan berbagai konglomerat. Berkat ini akan lebih mudah bagi Aogiri Tree melakukan hal mereka, apa aku benar, "

Kata Tsukiyama Mirumo sambil memandangi Lucien yang dengan nyaman duduk di sofa dan memeluk Itori di dekatnya.

"Ya, Anda benar, Tuan Tsukiyama. Anda tahu, perubahan akan datang, dalam beberapa tahun, dunia yang kita tahu akan mengalami perubahan besar. Raja Bermata Satu akan kembali dan segera perang antara ghoul dan manusia akan terjadi sekali lagi . "

Kata Lucien setelah mempertimbangkan dengan singkat apa yang harus dikatakan. Itu adalah kebenaran bahwa Raja Bermata Satu akan kembali dan akan ada perang, tetapi itu diperlukan untuk pencapaian dunia baru. Tapi perubahan terbesar bukanlah penampilan Raja Bermata Satu, tetapi sesuatu yang lain, sesuatu yang lebih menakutkan dan lebih mengerikan daripada ghoul.

Iblis.

Setelah Kekaisaran Nilfheim Suci saat ini akan meninggalkan dunia ini, maka dalam beberapa waktu, setan akan keluar dari kendali dan menyerang seluruh dunia, mungkin memberantas setiap kehidupan. Mungkin butuh seratus tahun atau kurang, siapa tahu. Ini juga karena ketika Niflheim meninggalkan Pulau Darah, maka seluruh Pulau Darah perlahan-lahan akan tenggelam di bawah air. Seluruh proses akan memakan waktu sekitar dua puluh tahun, jadi tidak ada yang tahu waktu pasti kiamat untuk dunia ini.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now