Bab 25 Vasuki

1.2K 114 2
                                    


Ketika Lucien keluar dari Helter Skelter, dia memperhatikan bahwa ada tiga agen Vasuki dalam bayangan dan mengawasinya. Dia berjalan menjauh dari bar dan pergi ke jalan buntu di dekatnya. Kemudian ketiga agen V memutuskan untuk menunjukkan diri.

Mereka mengenakan pakaian khas mereka, yang terdiri dari jaket kulit hitam panjang, dan mereka memakai jas dengan dasi dan satu kepala mereka memiliki topi. Pakaian agen V. Lucien berhenti berjalan dan menoleh ke mereka.

"Aku merasa sangat terhormat melihat anggota Vasuki. Bolehkah aku bertanya apa keperluan pria terhormat ini dengan saya?"

Tanya Lucien dengan nada bodoh. Tentu saja, dia tahu mengapa mereka begitu. Mereka bukan untuk membunuhnya tetapi untuk mengujinya. Itu sebabnya mereka hanya ada tiga. Mereka tidak menjawabnya hanya menyalakan kakugans mereka dan kegune mereka muncul. Mereka semua adalah kagune tipe koukaku . Semuanya tampak seperti pisau.

"Hmm, kamu tidak terlalu banyak bicara sayang."

Lucien mengeluh ketika dia beralih ke permainan dan kegunenya muncul. Hanya saja kali ini tidak ada empat ekor yang muncul tetapi enam. Lucien tidak berani meremehkan orang-orang ini. Mereka lebih banyak digunakan untuk bertempur daripada penyelidik dan ghoul yang jahat. Belum lagi tentang mereka ghoul. Hanya sebagian kecil anggota Vasuki adalah manusia. Kebanyakan dari mereka adalah setengah manusia, ghoul dan hibrida lainnya. Karena itu, kemampuan tempur mereka di Komisi Counter Ghouls dalam aspek-aspek tertentu.

"Tapi jangan berpikir bahwa mengirim kalian bertiga tidak cukup untuk memaksaku mengaktifkannya."

Tersenyum Lucien pada mereka sebagai ketiga agen Vasuki. Dua ekor menyerang satu agen. Agen tidak menurunkan reputasi mereka dan dengan cepat menghindari serangan. Tetapi ketika mereka menghindari serangan kagune Lucien, dia telah menembak ke arah salah satu agen yang paling dekat dengannya dan berhasil meraih tenggorokannya.

Lelaki malang itu tidak bisa bereaksi di tenggorokannya dan merasa hancur oleh kekuatan cengkeraman Lucien. Ketika Lucien membunuh yang pertama dia tahu apa yang tiga ini. Hanya umpan meriam. Mereka mampu membunuh orang-orang yang dinilai paling tinggi yang sangat mahir dalam pertempuran dan melatih umpan meriam ini tidak berguna.

Ketika yang pertama jatuh, mencoba melakukan beberapa serangan kombinasi. Agen Vasuki sangat bagus dalam kerja sama dan serangan tim. Keduanya bergegas ke Lucien, siap untuk menyerang tetapi tiba-tiba muncul di depan mereka dan mencegat serangan mereka. Lucien melompat dan menebas dengan kagune pada salah satu agen, mengarahkan kepalanya. Saat kepalanya terputus dalam sekejap, saat agen itu disibukkan dengan memblokir kagune.

Ketika dia menembaki air, ini menarik perhatian agen V terakhir yang masih hidup tetapi segera ditendang ke dadanya oleh kaki tendangan Lucien, menabrak dinding yang tepat di belakangnya.

Lucien memandang sekelilingnya dan kemudian dia melihat agen V terakhir yang masih hidup. Dia hanya melihatnya mati. Kemudian dia menggunakan telekinesis untuk menembak beberapa batu bata mereka.

=============================================

Ketika Itori keluar dari Helter Skelter Bar dengan menggunakan pintu belakang, dia melihat beberapa orang mengintai di bayang-bayang. Dia mengenali mereka sebagai instan karena mereka adalah anggota Vasuki, tak lama. Badut dan kebencian mereka tidak besar.

Berbeda dengan garis waktu asli di mana Clowns dan Vasuki adalah penyebab kolaboratif yang dekat, anjing-anjing setia Vasuki Washuu yang jauh lebih tangguh saja. Mereka mengabaikan Clowns karena organisasi ini tidak mengancam tujuan V dan itu adalah untuk pemeliharaan keseimbangan

'Apa yang dilakukan agen V di sini? Saya harus menjaga mereka dari tempat kami. Hanya jika mereka tidak di sini untuk saya tetapi untuk ... '

Itori dengan cepat menyadari mengapa anggota V datang ke sini. Mereka tidak di sini untuknya tetapi untuk orang tertentu, pada kenyataannya, anggota V berpangkat tinggi selain menjadi anggota Clowns. Jadi dia tidak selalu khawatir tentang agen V yang ada di sini untuknya.

Itori bergegas ke atap gedung dan dia menyaksikan tiga anggota V. Rambut putih dan mata biru cerah. Dia sekarang mengkonfirmasi bahwa agen Vasuki datang untuk Lucien.

Dia bersembunyi di atap sehingga tidak ada yang bisa melihatnya. Itu bukan umpan meriam tiga potong yang tidak ingin mengganggu acara ini. Setelah beberapa detik dia hanya mendengar satu kalimat.

"Aku merasa sangat terhormat melihat anggota Vasuki. Bolehkah aku bertanya apa keperluan pria terhormat ini dengan saya ?"

Setelah mendengar ini dan melihat mata Lucien untuk berubah menjadi kakugan dan rinkaku kagune untuk muncul, dia yakin bahwa Lucien adalah ghoul dan salah satu yang lebih kuat. Dia menyaksikan seluruh pertarungan dari awal hingga akhir.

Dari sudut pandangnya, ini bukan pertempuran. Itu hanya bullying tiga jenis dewasa. Jelas bahwa kekuatannya jauh di atas kekuatan mereka dan dia hanya bermain dengan mereka. Dia melihat di dalam dirinya sisi sadis yang sama seperti di sebagian besar anggota Clowns. Tentu saja hanya yang kuat. Namun dalam kenyataannya, sebagian besar ghoul kuat yang bernilai S dan di atasnya sangat sadis dan jahat dalam beberapa cara.

Hanya setelah beberapa menit pertarungan berakhir ketika Lucien menghancurkan agen V terakhir ke dinding dan menikmati kematiannya yang lambat. Pada saat itu dia menemukan sesuatu. Kenikmatan dari kematian menyakitkan agen-agen ini tidak terutama datang dari sisi kejam dan sadisnya tetapi dari sesuatu yang lain. Itu kebencian. Terkonsentrasi, kuat, kebencian murni. Dia melihat itu dalam ekspresinya dan cara dia bersikap. Sebagai pialang informasi, dia lebih dari berpengalaman dalam membaca orang.

Tiba-tiba ketika dia memperhatikannya, beberapa batu bata muncul di posisinya dengan kecepatan yang sangat cepat dan dia hampir tidak berhasil bereaksi. Dia menghindari batu bata itu dan melompat ke jalan. Ketika dia melihat sekeliling, dia menemukan mayat agen-agen itu dan Lucien, yang tidak bisa ditemukan di mana pun.

Dia hanya merasakan sesuatu bergerak di belakang punggungnya sehingga dia segera berbalik untuk menemukan bahwa Lucien berdiri di hadapannya dengan kagune seperti pedang di tangan kanannya dan lengan kirinya seluruhnya berpakaian kakuja. Dia memperhatikan bahwa ini mungkin salah satu versi kakuja-nya karena tidak mungkin bagi ghoul yang membunuh tiga anggota Vasuki dalam sekejap hanya memiliki bentuk kakuja ini. Meskipun anggota ini adalah umpan meriam di V dibandingkan dengan umpan meriam di CCG mereka lebih kuat.

Itori memaksa senyum dalam situasi canggung ini dan menatap Lucien dengan manis.

"Bukankah kamu  agak kuat? Jangan khawatir aku di sini bukan untuk bertarung."

Ini memang benar. Dia tidak ingin berkelahi dengannya. Karena dia tidak tahu kisaran tepat dari kekuatan dan kekuatannya, tidak bijaksana untuk bertarung dengan orang seperti itu.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now