Bab 19 Imp

1K 88 1
                                    


Happy reading!😊😊
-----------------

Lucien menyaksikan dua Orc Red Demonized yang saling melotot selama beberapa waktu. Tiba-tiba mereka berdua mencengkeram senjata, satu memiliki kapak satu tangan pendek dan yang lain memiliki tongkat kayu dengan paku besi. Kedua Orc menebas pada saat yang sama ketika senjata mereka menciptakan percikan api di udara.

Ini adalah kesempatan Lucien. Dia bergegas pada satu Orc Setan Merah dari punggungnya dan menebas sumsum tulang belakangnya, dengan cepat memotong kepalanya. Orc lain terpana dan marah oleh serangan tiba-tiba oleh pihak ketiga dan meraung marah.

Lucien kemudian melompat ke udara dan melakukan tendangan kuat dari udara ke lengan Orc yang masih menderu. Hanya satu tendangan yang cukup untuk lengan Orc patah dan Orc jatuh ke tanah, di mana Lucien dengan cepat memotong lehernya. Kemudian dia menyimpan kedua mayat itu di Cross Crest-nya dan melarikan diri dari tempat itu.

Sekarang dia sekarang memiliki tujuh mayat Orc Setan Merah di penyimpanan dimensional Cross Crest, menunggu untuk disempurnakan oleh Blood-Essence Sacred Refining Furnace.

=============================================

Lucien kembali ke guanya, di mana ia segera menutup pintu masuk dengan menggunakan kemampuan telekinesisnya, sebelum mengeluarkan Blood-Essence Sacred Refining Furnace. Dia menempatkan di sana setiap mayat Red Demonized Orc dan memulai prosesnya.

Sekarang prosesnya lebih ganas, daripada sebelumnya. Ini karena Lucien memurnikan ketujuh mayat bersama-sama dan tidak terpisah. Blood-Essence Sacred nya Refining Furnace, bahkan artefak Baron Ranking. Masih perlu waktu untuk pertumbuhannya karena ini disebut artefak tipe pertumbuhan. Lucien, tentu saja, tidak tahu sebab ini dia tidak pernah memeriksa tungku ini dengan Akashic Records.

Blood-Essence Sacred Refining Furnace bersinar dalam warna merah terang ketika prasasti biru memancarkan cahaya berdarah yang intens dan seluruh tungku gemetar. Lucien menyaksikan proses ini dengan ekspresi ketakutan, bahwa tungku kesayangannya mungkin meledak atau sesuatu yang serupa.

Untungnya, setelah dua puluh menit Blood-Essence Holy Refining Furnace berhenti bergetar dan semuanya berjalan lancar. Lucien kemudian membuka tungku dan mengeluarkan esensi darah yang baru disempurnakan oleh tungku. Itu agak besar dan masih hangat.

Dia menelannya dalam sekali jalan dan membiarkan Sel RC-nya melahapnya. Level RC-nya meningkat sekitar 200 poin atau lebih. Lucien berharap dia bisa mencapai Baron Rank sebelum dia pergi ke Tokyo. Jika dia mencapai Baron Rank, maka di Tokyo dia akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah untuk bertarung melawan Klan Washuu. Hal lain adalah bahwa jika dia mencapai Baron Rank, Royal Guard mungkin tidak akan ikut dengannya sehingga dia akan memiliki lebih banyak kebebasan.

=============================================

Selama lebih dari sebulan, Lucien telah menjelajahi seluruh lembah yang penuh dengan setan. Dia membunuh terlalu banyak dari mereka dan melahap esensi darah halus yang sudah kehilangan arti. Sekarang dia hanya memakannya sebagai sumber makanan. Setidaknya mereka bisa memuaskan rasa lapar, tetapi Level RC-nya hanya akan meningkat beberapa poin. Saat ini ia membutuhkan esensi darah dari makhluk yang setidaknya sekuat Red Demonized Orc.

Lucien sudah mencapai kuota membunuh yang diwajibkan tetapi masih tetap di tempat ini. Dia ingin melihat keretakan spasial yang dikabarkan yang mengarah ke Neraka dan mendapatkan lebih banyak esensi darah. Meskipun mereka mungkin tidak bisa menolongnya, tetapi bagi beberapa Sacred Devourer Ghouls yang lebih lemah, mereka sangat berharga. Karena ras mereka pernah didorong ke tepi kepunahan oleh perang di masa lalu, mereka sangat koheren sebagai semacam satu keluarga besar.

Ancaman iblis yang terus-menerus di Pulau Darah dan perkelahian melawan iblis membuat semua anggota ras ini sangat protektif terhadap satu sama lain. Aeon House adalah sesuatu yang mirip dengan sebuah rumah kerajaan dan bertanggung jawab dengan perlindungan seluruh ras dan merupakan tembok terhadap semua musuh yang memacu ras. Karena populasi mereka selalu sangat rendah, mereka tinggal dekat sejak mereka datang ke Pulau Darah. Bahkan sekarang, ketika persalinan bukan masalah besar dan tingkat kenaikan ini masih belum berubah.

Mengenai catatan penimpaan, Lucien tahu itu tidak bisa dilakukan seluruhnya dan hanya sebagian. Jika tidak ras mereka bahkan bisa lebih tinggi tingkat persalinan. Dia tahu bahwa butuh ribuan tahun untuk mencapai populasi dalam ribuan. Kekurangan lain dalam catatan penulisan ini adalah bahwa setelah kelahiran anak pertama, jauh lebih sulit untuk memiliki anak lagi. Ini adalah hasil dari sebagian catatan yang ditimpa. Tetapi berdasarkan pengetahuannya tentang Akashic Records, sesuatu tidak bisa sepenuhnya ditimpa.

Lucien sekarang berkeliaran di lembah seperti biasa ketika dia sekaligus melihat sesuatu yang aneh. Dia melihat iblis baru, yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Itu terbang di udara. Itu adalah iblis kecil, sekitar satu meter di ketinggian dengan sepasang sayap lebih besar dari dirinya sendiri. Itu memiliki kulit merah gelap, mata biru-hijau bersinar dan dua tanduk besar di kepalanya. Itu Imp.Lucien cepat memindainya melalui Akashic Records secara manual untuk melihat catatannya.

'Hal yang dibendung. Jika saya punya A.I. Saya tidak perlu membuang waktu saya seperti ini. ' Dia mengutuk dalam benaknya sebelum melihat catatan Imp.

=============================================

Imp (Baron Rank)

Salah satu spesies setan inferior di Neraka. Ia memiliki kekuatan tempur yang sangat rendah, tetapi mampu terbang dan memiliki kecerdasan tinggi. Itu sangat licik dan pengecut. Ketika diketahui bahwa ia tidak dapat mengalahkan musuh, ia akan lari atau lari dan kembali dengan bala bantuan.

=============================================

Lucien melihat catatan itu dan mulai apakah dia harus terlibat atau tidak. Sudah menjadi rahasia umum bahwa imp adalah salah satu ras terlemah di antara ras iblis, tetapi mereka sangat cerdas dan sangat licik. Jika dia tidak berhasil membunuhnya dengan satu pukulan, akan ada masalah. Itu bisa membawa segerombolan imp lainnya.

Lucien sekarang tahu apa yang sedang dilakukannya di sini ketika dia mengamatinya sebentar. Dia membunuh terlalu banyak Claw Demons dan Red Demonized Orc di lembah ini dan memikat iblis yang lebih kuat di sini untuk memeriksa tempat ini. Untungnya, ini hanya satu iblis peringkat baron dan tidak ada lagi.

Mimpinya untuk melihat keretakan spasial kini lenyap karena dia tahu itu tidak mungkin. Dia bahkan tidak berada di bagian terdalam dari seluruh kompleks bawah tanah dan sudah ada iblis peringkat baron. Sekarang dia mengerti bahaya iblis dan takut. Apa yang akan terjadi jika tiba-tiba banyak dari makhluk ini menginginkan usaha ke Pulau Darah. Mudah-mudahan, tidak ada dari mereka yang memiliki peringkat Viscount atau mereka akan berada dalam masalah besar.

Lucien memutuskan akan lebih baik untuk tidak menyerang imp dan melarikan diri dengan kecepatan tertinggi. Tetapi ketika dia melarikan diri dia tidak menyadari bahwa imp sudah memelototinya.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now