Bab 6 Diskusi dan Psikonik

2K 169 3
                                    

Asmodeus membawa Lucien ke ruang kerjanya setelah mereka berdua berganti pakaian biasa. Batuk biasa. Seorang pelayan membawakan mereka dua cangkir teh. Satu hal lagi yang bisa dikatakan tentang Sacred Devourer Ghoul adalah tentang selera mereka. Mereka bisa minum lebih banyak hal dibandingkan dengan ghoul biasa.

Ghoul biasa hanya bisa makan daging manusia atau daging sesama ghoul dan minum kopi. Itu saja. Yang agak menarik adalah fakta bahwa ghoul bisa merokok dan alergi terhadap logam atau beberapa bahan. Tapi ini hanya di antara ghoul biasa. Ghouls Sacred Devourer adalah pengecualian dari semua ini.

"Jadi, teknik ajaib apa yang telah kamu temukan Lucien. Bisakah itu benar-benar memperkuat kerabat kita ke ketinggian yang baru?"

Tanya Asmodeus dengan penuh semangat. Dia sangat tertarik dengan cara yang dapat membantu mereka berkultivasi ke tingkat yang sama sekali baru. Asmodeus melihat fakta itu. Ketika dia berada di Neraka, meskipun itu hanya masuk meskipun dia masih hampir terbunuh ketika dia pergi ke bagian yang lebih dalam dari lapisan.

Pikiran Lucien serupa tetapi masih berbeda. Dia ingin memperkuat kerabatnya karena alasan lain. Dia ingin memperluas kekuatan keluarganya untuk mengolah mereka dan membantunya di masa depan ketika dia akan meninggalkan Dimensi Kelas Rendah ini.

"Ya, ayah. Aku telah bereksperimen dengan RC Cells untuk waktu yang lama. Seperti yang kamu katakan mereka seperti bentuk energi yang membuat kita kuat. Tapi mereka hanya mengalir dalam sistem sirkulasi darah kita dan tidak lebih. Tapi aku punya mempertanyakan diri sendiri apa yang akan terjadi jika saya menyatukan mereka dengan tubuh saya bersama-sama. Hasil dari itu saya akan membuat tubuh kami sangat kuat. Jauh lebih kuat daripada siapa pun di dunia ini. Jika Anda membaca novel-novel kultivasi Tiongkok kita akan dianggap tubuh yang tangguh pembudidaya. "

Lucien menjelaskan pada Asmodeus yang mendengarkan dengan penuh perhatian. Kemudian ia mengeluarkan buku catatannya yang berisi metode cara berlatih Teknik RC Body Refining. Asmodeus segera membacanya. Setelah membaca semua itu dia merasa senang. Baron Rank tingkat pertama membutuhkan Level RC untuk mencapai 10.000. Asmodeus memiliki Level RC lebih dari 60.000. Dibandingkan dengan leluhurnya itu jumlah yang kecil tetapi dia masih agak muda.

"Level RC saya memungkinkan saya untuk mencapai Baron Rank dan menjadi setengah jalan ke Viscount Rank. Saya akan segera pergi ke pengasingan untuk mencobanya. Dengan ini, kita dapat menjelajahi lebih banyak dari tempat yang dibendung dan membersihkan seluruh Pulau dari setan-setan yang melarikan diri ke Dunia."

Lucien ngeri mendengar bahwa Level RC ayahnya lebih dari 60.000. Dia sudah tahu bahwa dunia ini sangat berbeda dari yang dia tahu. Sebagian besar karena dia ketika Akashic Records mengubah beberapa hal di dunia ini.

"Ayah, berapa banyak orang yang kita miliki yang mampu mencapai Baron Rank dan lebih banyak lagi?"

Lucien juga agak penasaran seberapa kuat Aeon House dalam kenyataan. Dia punya teori bahwa jika ayahnya sudah sekuat ini dan memiliki Level RC setinggi itu, pasti ada orang yang lebih kuat yang bertindak sebagai penjaga dan pelindung Rumah Aeon.

"Kami memiliki sekitar 20 orang yang mampu mencapai Baron Rank dan mungkin beberapa orang akan dapat mencapai Viscount Rank. Hanya daripada situasi yang akan distabilkan. Saya belum memberi tahu Anda bahwa baru-baru ini semakin banyak iblis yang kuat mulai muncul di pintu masuk Neraka dan beberapa dari mereka bahkan melarikan diri ke Pulau. "

Ini terlalu mengejutkan Lucien tetapi pada saat yang sama membuatnya khawatir. Dia tahu bahwa aktivitas dari setan adalah hal yang sangat buruk. Di Pulau Darah, ada keretakan di neraka. Sekarang hanya beberapa setan yang lebih lemah yang dapat melintasinya tetapi jika Baron Peringkat setan akan datang masalah akan mengikuti. Belum lagi tentang Viscount Peringkat setan yang bisa dikatakan sebagai bencana. Bahkan salah satu dari mereka dapat dengan mudah membuat kekacauan di seluruh Dimensi Kelas Rendah dan mengubah segalanya menjadi terbalik.,

Asmodeus memeluk putranya dan menepuk kepalanya.

"Aku sangat, sangat bangga padamu, putraku. Kamu telah melakukan tindakan besar untuk Aeon House kami di saat krisis."

Ini tentu saja benar bahwa dia memberikan kontribusi besar kepada keluarga. Dia terlalu senang tentang itu karena jika keluarganya semakin kuat itu akan menguntungkannya juga. Tidak di dunia ini sampai suguhan masuk ke neraka diselesaikan.

=============================================

Lucien kembali ke kamarnya dan berbaring di tempat tidur dan mulai memikirkan masalah serius lain yang sudah ada di sini untuk waktu yang lama. Energi Psionik dan Telekinesis Ilahinya. Dia sudah tahu alasan mengapa dia tidak bisa membangunkannya. Tubuhnya tidak cukup kuat untuk mendukung kekuatan sekuat itu.

Masalahnya adalah meningkatkan energi psioniknya. Itu ditemukan dan disimpan di otaknya, tetapi dia tidak bisa melakukan apa-apa dengannya. Dia tidak tahu harus berbuat apa, jadi dia mencoba melakukannya dengan paksa. Dia mulai dengan paksa menggunakan energi psioniknya untuk membangkitkan Telekinesis Ilahi-nya.

Sejak awal, itu terlihat baik sampai rasa sakit yang hebat menjalari seluruh tubuhnya dan terutama otak. Dia merasa otaknya akan meledak setiap detik. Dia berguling-guling di tempat tidurnya yang mewah tetapi dia tidak berteriak. Dia tidak ingin mengkhawatirkan orang tuanya tentang hal ini. Tapi sayangnya dia tidak tahan dan jeritannya dengan cepat menyebar ke seluruh sayap mansion. Ini dengan cepat menarik penjaga dan pelayan berdiri di depan pintu.

Mereka segera memanggil ibunya yang sudah berkaca-kaca di matanya dan ayahnya agak khawatir. Mereka memanggil dokter yang memeriksa Lucien dengan beberapa metode khusus.

"Selamat Lords. Tuan muda telah membangkitkan telekinesis kemampuan psionik."

Ketika orang tuanya mendengar bahwa mereka terkejut. Karena diberitahu bahwa mustahil bagi Sacred Devourer Ghouls untuk memiliki sesuatu seperti kemampuan psionik karena garis keturunan mereka melahap setiap saat dari energi. Mereka mendengar tentang konsep kemampuan psionik sebagai telekinesis atau telepati.

Tapi kemudian mereka menghela nafas lega. Itu adalah hal yang sangat menyenangkan bahwa putra mereka sekarang memiliki kemampuan telekinesis. Karena dikombinasikan dengan kagune-nya yang dapat dilepas yang dibentuk menjadi senjata sebagai pedang atau belati, itu bisa menciptakan gaya bertarung jarak jauh yang sangat tangguh.

"Berapa lama tidurnya?"

Tanya Selene. Dia masih agak khawatir dengan kondisi putranya. Sebagai seorang ibu, wajar jika dia mengkhawatirkan putranya.

"Paling lama beberapa hari. Tubuh dan otaknya perlu beradaptasi dengan situasi baru sehingga akan memakan waktu. Setelah itu, akan lebih baik jika untuk hari-hari berikutnya pelatihannya tidak akan terlalu keras karena tubuh dan otaknya masih mungkin beradaptasi. "

Holy Akashic Conqueror  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang