Bab 95 Akhir

376 24 1
                                    


Setelah mereka keluar dari Pusat Penahanan Cochlea, semua ghoul di sini, baik mantan tahanan atau anggota Pohon Aogiri, melarikan diri dengan kecepatan terbesar yang mereka bisa. Lucien tetap tinggal di belakang untuk mengamati situasi dan bertarung dengan Arima. Dia tahu bahwa dia juga bisa melarikan diri, tetapi beberapa ghoul yang lebih lambat dan lebih lemah akan dibantai sebagai hasilnya.

Segera, dia akhirnya melihat Arima Kishou, dalam mantel putihnya yang murni dan dengan dua quinque, untuk quinquenya, IXA dan Narukami. Yang menarik adalah kenyataan bahwa Arima datang ke sini sendirian, mungkin sisa dukungan akan datang ke sini setelah beberapa waktu. Dapat dimengerti dia datang sendirian karena tidak ada ghoul yang berani melawannya atau melarikan diri darinya.

Keduanya saling memandang, sebelum mengangguk setuju. Sudah waktunya untuk bertarung untuk bertindak. Lucien menyalakan kakugan-nya dan membekukan satu kagune katana, kali ini akan bertarung di kenjutsu. Lucien tidak menggunakan kakuja-nya karena tidak perlu menggunakannya. Dia menahan sebagian besar kekuatan fisiknya dan juga energi psioniknya.

Mereka akan bertempur sampai bala bantuan itu tiba dan kemudian Lucien akan menyerang mereka, dengan harapan akan membunuh beberapa penyelidik jahat, sebelum melarikan diri dari panggung. Meninggalkan distrik 23, berangkat ke Distrik 24 di mana terletak markas Pohon Aogiri.

Percikan api mengudara, saat senjata mereka bentrok. Jika Lucien menggunakan kekuatan penuhnya, dia bisa dengan mudah menghancurkan quinque bernama IXA itu. Tidak berbicara tentang Kakuja, di mana dia akan dapat membunuh Arima Kishou bahkan dengan mudah sekarang. Refleksnya sekarang, Refleks Surgawi setelah membuka Gerbang Pembukaan dan mengolah Delapan Pintu Langit Surgawi.

Di Kakuja V2 ia sekuat beberapa ahli pembudidaya dalam sistem budidaya yang lebih lemah. Sebagai contoh dalam Sistem Kultivasi Prajurit Ilahi, dia mungkin sekuat Prajurit Divine Tipe 5. Tetapi kemampuannya yang sebenarnya jauh lebih tinggi sebagai penyuling tubuh, karena Sistem Kultivasi Prajurit Ilahi tidak terbaik untuk penyempurnaan tubuh dan hanya sejumlah kecil pembudidaya yang mengolah tubuh mereka menggunakan sistem ini. Biasanya, mereka hanya menumbuhkan beberapa kemampuan rumit atau energi tetapi dibandingkan dengan Lucien tubuh mereka lemah.

Jadi dalam pertarungan ini, dia sangat menahan diri, karena bagaimanapun Arima hanya setengah manusia, dan meskipun dia memiliki tubuh yang sedikit lebih kuat daripada manusia normal, dia tidak begitu istimewa. Lucien menahan diri sebanyak mungkin karena dia sudah melanggar norma. Dalam keadaan normalnya, dia bisa dianggap sebagai Manusia Super dengan cara apa pun. Ini adalah keuntungan besar dari sistem budidaya pemurnian tubuh.

Mereka bertukar beberapa putaran pertukaran, tetapi tidak satu pun dari mereka yang bosan dan keduanya masih bisa melanjutkan. Setelah sepuluh menit atau lebih, langkah kaki dapat terdengar, karena banyak orang mendekati tempat ini. Mereka semua adalah penyelidik jahat, Peringkat 1 dan lebih tinggi.

Lucien tersenyum melihat ini dan membekukan beberapa belati kagune, yang dia kendalikan melalui kemampuan telekinesisnya dan menyerang para penyelidik raksasa yang mendekati tempat ini. Beberapa dari mereka berhasil mengeluarkan quinquenya dan menyelamatkan nyawa mereka karena hanya quinquenya yang hancur. Beberapa penyelidik ghoul tewas di tempat, itu adalah hal yang baik bagi Lucien ketika dia berhasil membunuh lebih dari mereka.

Setelah itu, dia melompat turun dari atap gedung tempat mereka bertempur dan menghilang dari pandangan Arima. Tidak ada yang bisa mereka lakukan sekarang, karena semua anggota Pohon Aogiri dan tahanan Cochlea melarikan diri sejak lama dan mengejar Lucien murni bunuh diri, karena hanya Arima yang mampu melakukan itu. Satu-satunya yang tersisa sekarang adalah pergi ke Cochlea dan melihat hilangnya penjara dan kerusakan.

Sekarang baik Pertempuran distrik ke-11 dan Cochlea Raid berhasil dilakukan. Dalam Pertempuran distrik ke-11, Komisi Counter Ghoul kehilangan sebagian besar tenaga mereka dan bahkan seorang Investigator Kelas Khusus Rekanan dan yang lebih buruk bahkan Investigator Kelas Khusus.

Dalam Penggerebekan Cochlea, seluruh staf Cochlea dibantai, mengubah seluruh penjara menjadi sungai darah dan kuburan mayat dan mayat yang dipenggal. Sipir dan wakil sipir sama-sama terbunuh, seluruh staf bersenjata dan staf sipil dibantai dan semua interogator dan penyelidik ghoul juga terbunuh.

Bisa dikatakan kedua operasi itu sukses besar bagi Lucien dan rencananya. Sekarang boneka dari Klan Washuu, CCG menderita kerugian besar sehingga mereka membutuhkan bala bantuan untuk berfungsi dengan baik. Satu-satunya yang bisa mengirim mereka jika tentu saja Klan Washuu dari rakyat mereka sendiri dan cadangan tersembunyi. Seperti anggota Klan Washuu sendiri atau beberapa agen Vasuki.

Mereka semua akan keluar dari persembunyian dan akan muncul ke dunia terang sehingga Mudah dibunuh. Anggota Klan Washuu dan Vasuki merepotkan dalam satu aspek umum. Mereka pandai bersembunyi di kegelapan dan Lucien terlalu malas untuk mencari mereka dan semuanya. Jauh lebih mudah untuk membantai banyak orang di CCG untuk memaksa mereka muncul.

Arima mengawasi segalanya dan dia sadar bahwa semua ini diperlukan untuk mencapai tujuan mereka. Sesuatu yang diinginkan orang tua Yoshimura tetapi caranya terlalu lunak. Untuk mendapatkan sesuatu, Anda harus terlebih dahulu kehilangan sesuatu.

Lucien memandang Pusat Penahanan Cochlea untuk terakhir kalinya sebelum pergi ke Distrik ke-24. Dia tahu bahwa setelah beberapa tahun dia akan kembali ke sana karena di situlah segalanya akan berakhir baginya. Setelah itu, nasib dunia ini tidak akan menjadi miliknya, bahkan jika itu akan dihancurkan oleh setan.

Mereka hanya memiliki beberapa tahun sebelum mereka dipaksa untuk bermigrasi. Portal ke Alam Iblis berkembang perlahan dan setelah beberapa tahun, itu akan mencapai ukuran kritis. Maka mereka tidak akan bisa melawan gelombang setan yang tak terhitung jumlahnya bahkan dengan Prajurit Infanteri Magitek mereka.

Holy Akashic Conqueror  Where stories live. Discover now