Chapter 67,5 : Their Past.

12.5K 1.1K 247
                                    

WARNING!!! Ranjau alias Typoo(s) bertebaran dimana-mana.

.
All Bangtan's member © Bighit Ent.
.
Chain In the Dark © @hankook-ie
.

Hankook-ie's story, start.
Enjoy it :)
.
.
.
.
.
.
--※※※--
.
Aku update lagi wkwkw.
Jangan lupa vote di chapter ini dan chapter sebelumnya ya?

Jangan lupa vote di chapter ini dan chapter sebelumnya ya?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Chapter 67,5 : Their Past.
Side Story (IX)

Bermain dengan anak-anak seusia adalah hal lumrah yang dilakukan, tapi sayangnya Yoona tidak pernah mendapat kesempatan untuk itu. Dia terlalu sibuk dengan dunianya yang dibentuk oleh ayahnya secara tidak langsung. Ayah yang membenci keberadaannya.

Yoona membuat batasan-batasan untuk menghindari kesalahan. Dia sudah dibenci, jadi dia berusaha sekuat mungkin untuk tidak membuat sang ayah semakin membencinya.

Yoona kecil sudah berpikir sematang itu.

Pertemuan pertama antara Yoona dan Yoongi terjadi di tengah pertengkaran ayah mereka. Disitulah Yoona tahu kalau ternyata dia memiliki kakak seibu yang cukup ramah untuk menerima kehadirannya.

Itu pertama kalinya Yoona merasakan bagaimana rasanya diterima dengan tangan terbuka, tanpa penghinaan, dan tanpa penghakiman.

Uluran tangan Yoongi kala itu menyelamatkan hidup Yoona setelahnya. Menarik adiknya keluar dari dunia tak layak huni yang tercipta dari pikiran yang tertanam dalam adiknya.

Yoongi memperkenalkan Yoona pada teman-temannya. Masih dengan tangan menggenggam tangan mungil Yoona.

Yoona ingat persis. Saat itu di villa ramai. Ada beberapa keluarga yang bergabung dalam acara, dan anak-anak mereka berteman dekat. Totalnya ada Sembilan orang anak termasuk kakaknya. Dua diantaranya perempuan.

Kesembilan orang anak ini adalah anggota keluarga besar Kim, Kim Seokjin, Kim Namjoon, Kim Taehyung dan kembarannya, Kim Taehee. Serta anggota termuda diantara mereka, Kim Eunha. Ada juga dua bersaudara bernama Jeon Junghyun dan Jeon Jungkook. Di sana juga hadir Park Jimin dan tentu saja kakak yang baru dia temukan—Min Yoongi.

"Semuanya, dengar," Anak-anak itu memberikan atensi pada Yoongi yang kala itu berusia sebelas tahun. "Dia Ahn Yoona. Adikku. Kami punya ibu yang sama. Kalian baik-baik padanya, ya."

Jimin, Taehyung, Taehee, dan Jungkook diam. Mereka sibuk memikirkan bagaimana caranya tiba-tiba Yoongi punya adik dari ibu yang sama, padahal ibunya sudah tidak ada dari lama. Otak mereka belum mampu memahami masalah kekeluargaan yang rumit seperti ini.

Junghyun tersenyum, "Halo, adiknya Yoongi," sapa laki-laki yang sudah duduk di kelas 6 sekolah dasar itu. 

Seokjin sendiri hanya melirik sekilas, mengangguk-angguk dan tersenyum tampan ketika matanya bersibobrok dengan Yoona. Dia tidak bisa menyapa lantaran mulutnya penuh dengan makanan. Makanan enak mana boleh diangguri.

Chain In The Dark .BTSWhere stories live. Discover now