Chapter 53 : Ticket.

11.2K 1.4K 501
                                    

WARNING!!! Ranjau alias Typoo(s) bertebaran dimana-mana.

.
All Bangtan's member © Bighit Ent.
.

Chain In the Dark © @hankook-ie
.

Hankook-ie's story, start.
Enjoy it :)
.
.
.
.
.
.
--※※※--
.
Aku minta komen dan vote banyak-banyak, ya?

Aku minta komen dan vote banyak-banyak, ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 53 : Ticket.

Biasanya, dalam dunia hiburan akan sulit untuk mendapat restu dari kalangan fans dan masyarakat dalam soal percintaan. Jika skandal kencanmu terungkap dan fans bisa menerima dengan hati yang terbuka, maka kau menjadi idola paling beruntung di Korea.

Semenjak mulai berkarir di dunia entertaiment, Kim Namjoon atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Rap Monster tidak pernah tersandung skandal apapun. Berita dating yang mengudara karena kecerobohannya sendiri menjadi skandal pertama dalam perjalanan karirnya.

Namjoon masuk ke industri hiburan saat usianya enam belas tahun. Debut sebagai rapper muda yang mengisi bagian dalam lagu yang merajai tangga musik pada saat itu. Di usianya yang ke tujuh belas, Namjoon mengeluarkan mini album yang diproduseri oleh dirinya sendiri. Belum terlalu laku sih, tapi setidaknya Namjoon berhasil mengumpulkan dua ratus orang dalam fansmeeting pertamanya.

Dia bekerja keras, tidak mendengar cacian orang lain tentang wajahnya yang tidak sesuai dengan standar Korea dan terus mengeluarkan karya dengan konstan. Kebanyakan fans dari Rap Monster berasal dari luar negeri. Lebih tepatnya di Benua Amerika. 

Album yang membawa nama Namjoon menjelit adalah album yang bercerita tentang pandangan dari kaum muda terhadap rasa sakit yang dirasakan. Namjoon menuliskan lirik yang penuh keberanian, melucuti rasa takut dan depresi dari kaum pelajar yang mendengarkan liriknya. Penuh makna dan motivasi. Disitulah lagunya menjadi hits untuk kalangan pelajar yang akan segera menghadapi ujian masuk Universitas.

Dari situ, mulai ada banyak orang yang mengakui kemampuannya. Namjoon mulai banyak mendapat tawaran kolaborasi, menjadi juri untuk acara survival, membuat lagu untuk OST drama dengan rating yang tinggi, membintangi banyak iklan dan lain-lain. Mungkin, Namjoon berasal dari keluarga kaya, tapi dia bergelut di dunia permusikan tanpa campur tangan keluarganya. Dia membuktikan pada kakeknya kalau dia bisa sukses tanpa campur tangan perusahaan.

Di usianya yang ke dua puluh delapan, Namjoon sudah menjadi seniman senior yang dihormati. Tidak hanya sebagai rapper hebat, tapi juga produser, komposer, dan model kenamaan Korea Selatan. Dia bahkan diberi kepercayaan untuk memproduseri lagu Asian Games di Korea dua tahun lalu. 

Sejauh ini karir Namjoon begitu mulus, berbanding terbalik dengan masalah percintaannya.. Pernah Namjoon mengungkapkan di acara televisi kalau dia ingin berkencan di sela-sela kesibukannya, tapi dia tidak bisa melakukannya. Bukan karena sibuk atau apa, hanya tidak pernah berhasil. Ada saja masalah yang membuatnya gagal berkencan. 

Chain In The Dark .BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang