Chapter 58 : Peculiarity.

7.2K 1.2K 202
                                    

WARNING!!! Ranjau alias Typoo(s) bertebaran dimana-mana.

.
All Bangtan's member © Bighit Ent.
.

Chain In the Dark © @hankook-ie
.

Hankook-ie's story, start.
Enjoy it :)
.
.
.
.
.
.
--※※※--
.
Short Chap!
Yang penting update. Tolong jangan komentari soal kependekannya.

 Tolong jangan komentari soal kependekannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 58 : Peculiarity.

Sebagai perempuan modern yang memiliki koneksi banyak di ponsel pintarnya, Jungkook tahu betul kalau Eunha suka bermain ponsel setiap hari.

Baik itu untuk menyapa teman lama, membagikan foto baru di sosial media, membuka aplikasi belanja online atau katalog terbaru dari brand ternama dan mengklik order pada beberapa potong pakaian yang sekiranya sesuai selera. 

Selama ini Jungkook tidak pernah mempersalahkan itu, sungguh.

Kadang Jungkook juga suka memainkan ponselnya. Untuk sekedar menonton pertandingan olahraga atau bermain game. Jadi dia paham saja kalau memang makhluk modern seperti mereka memegang ponsel ke mana-mana.

Namun, kali ini rasanya ada yang janggal.

Entah kenapa, Jungkook merasa tidak nyaman dengan kegiatan Eunha akhir-akhir ini. Hampir seminggu belakangan ini Eunha sibuk dengan ponselnya. Benar-benar sibuk hingga di tahap dia akan memainkan ponselnya bahkan ketika ada Jungkook di sana.

Anehnya, saat Jungkook mendekat, Eunha buru-buru menutup layar ponsel dan bersikap seperti tidak ada hal yang terjadi. 

Jungkook sudah coba membuka ponsel Eunha, tapi sayangnya Eunha sudah mengganti sandinya. Tidak tanggung-tanggung bahkan sampai 12 digit! Sialan. Mana diketik cepat sekali. Jungkook tidak bisa membobolnya.

Ini semua cukup mencurigakan di mata kalian, kan?

Maksudnya, Jungkook sama sekali tidak ingin menjadi suami yang curigaan. Dia selalu memberikan kepercayaan penuh pada Eunha. Tahu pasti kalau Eunha akan menjaga batasan-batasan dengan baik. Jungkook bahkan memberikan akses kepada Eunha untuk menghabiskan semua aset dan brankas khususnya di Korean Bank.

Iya, Jungkook mempercayai Eunha sampai sebegitunya.

Sayangnya belakangan ini Jungkook jadi meragukan dirinya sendiri.

Entah dia yang serakah atau mungkin terlalu takut. Entahnya. Kecurigaan itu muncul begitu saja.

Kenapa Eunha jadi sangat tertarik pada ponsel? Bahkan sampai mengganti kata sandinya dan tidak memberitahukannya pada Jungkook? Apa yang Eunha sembunyikan?

Chain In The Dark .BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang