Chapter 1 : Marriage?! Pt.1

37.1K 2.8K 174
                                    

Warning: ranjau bertebaran. Hati hati dalam melangkah(?)

•°•°•°•°•

Chapter 1 : Marriage?! pt.1

"Ini sudah keputusan bersama, Eunha-ya. Kau akan menikah satu minggu dari sekarang, persiapkan dirimu." Suara tegas seorang lelaki berusia lima puluhan membuat orang-orang di ruangan itu bungkam.

Tampak seorang gadis muda dengan pakaian berkelas membuka mulutnya. Hanya beberapa detik, kemudia dia menyadari bahwa dirinya tidak mampu untuk sekedar mengeluarkan sepatah kata. Gadis muda yang dipanggil Eunha itu tampak kacau, matanya berkaca-kaca. Ia menatap satu-persatu anggota keluarganya dengan tatapan tak percaya. Ibunya hanya diam seribu bahasa, sementara kakak kesayangannya tampak setuju dengan keputusan sepihak dari ayahnya.

Sepihak? Ya!

Ini kepulangannya yang pertama sejak sepuluh tahun lamanya dia meninggalkan Korea. Dia dipaksa pulang dengan alasan kepentingan mendesak. Dan inilah alasannya, Eunha dijodohkan dengan orang yang bahkan tak dia ketahui namanya.

Kepala keluarga tersebut bangkit, menandakan pembicaraan ini telah usai dan tidak bisa diganggu-gugat lagi. Nyonya Kim ikut meninggalkan ruang tersebut, mengikuti suaminya ke kamar mereka.

Kini, tinggallah putra-putri keluarga Kim yang terkenal itu. Kim Taehyung, sang pewaris utama dan adiknya, Kim Eunha. Taehyung bangkit dari sofa yang dia duduki, ia melangkahkan kakinya ke arah Eunha yang tengah menunduk menahan tangis. Taehyung mendekap tubuh mungil sang adik.

"Ayah melakukan ini untukmu Hanie-ya. Jangan menangis, hm?" Lelaki tampan itu menepuk-nepuk puncak kepala adiknya dengan penuh kasih sayang.

Eunha tidak menjawab, ia melingkarkan tangannya ke tubuh Taehyung, memeluk erat tubuh sang kakak, membenamkan wajahnya ke dada bidang CEO V Brand tersebut. Eunha bukan gadis lemah, see? Dia bisa menahan tangisannya! Gadis itu tidak menangis. Dia hanya butuh dimengerti, dia butuh sandaran.

Dengan seseorang di sampingnya, Kim Eunha bukanlah gadis lemah.

***

Bandara Incheon tampak ramai seperti biasanya. Tak terkecuali master-nim dengan kamera yang selalu tersedia di tangan mereka, menunggu idola mereka pergi ataupun pulang untuk keperluan masing-masing. This is Seoul, right? Hal seperti ini bukan lagi hal yang dianggap tabu.

Pesawat dengan penerbangan Miami-Seoul sudah mendarat sejak dua puluh menit lalu. Para master-nim tersebut langsung mengerumuni di area pintu keluar, menunggu idola mereka yang baru tiba di Seoul, mengambil beberapa gambar, mengugahnya ke media sosial untuk menjadi santapan para fans lain di seluruh dunia.

Kim Namjoon, atau lebih dikenal sebagai Rap Monster. Idol ini terkenal dengan berbagai skill yang dimilikinya, bukan seperti kebanyakan idol yang lebih 'menjual' wajah mereka ketimbang kemampuan yang mereka miliki.

Namjoon mengenakan pakaian kasual dengan celana berwarna abu-abu selutut, kemeja lengan panjang berwarna putih dan juga sneaker yang sesuai dengan warna tas yang dikenakannya. Tak lupa kacamata hitam yang selalu bertengger di pangkal hidung Idol tersebut. Siapa yang tidak mengenal Kim Namjoon? Idol berusia dua puluh delapan tahun yang juga menggarap sebagai rapper, komponis, produser rekaman, penulis lirik, sekaligus model. Tak lupa dia juga keponakan dari Komisaris V Brand yang ternama.

Namjoon baru saja kembali dari Miami, dia melakukan pemotretan untuk rancangan musim panas. Pria itu dikawal ketat saat masuk ke dalam van. Namun, dia tetap tersenyum kearah kamera para fans yang memotretnya. Di dalam van, Namjoon menyalakan ponselnya. Mengotak-atik benda persegi itu dengan cepat, sebelum akhirnya men-dial satu kontak yang tertera di layar.

Chain In The Dark .BTSWhere stories live. Discover now