Chapter 45 : Cuddle Time

19.2K 1.5K 443
                                    

WARNING!!! Ranjau alias Typoo(s) bertebaran dimana-mana.

.
All Bangtan's member © Bighit Ent.
.
Chain In the Dark © @hankook-ie
.

Hankook-ie's story, start.
Enjoy it :)
.
.
.
.
.
.
--※※※--
.

.

Tydaq di edit, hati hati banyak ranjau:)

Tydaq di edit, hati hati banyak ranjau:)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Chapter 45 : Cuddle Time.

Langit Seoul masih sama. Masih tidak jelas seperti biasanya. Ramalan cuaca yang ditampilkan rutin oleh stasiun televisi tidak membantu banyak. Lama-lama cuaca itu makin mirip seperti perempuan, tidak bisa diprediksi. Entah maunya apa. Sebentar cerah hingga membuat gerah, sebentar malah hujan deras seperti tengah menangisi guguran bunga cherry. 

Entahlah. Jungkook tidak peduli. Selama Eunha masih di dalam dekapannya, hujan badaipun tak masalah, hehehe.

Ngomong-ngomong, sudah tepat seminggu semenjak paket liburan gratis yang Taehyung adakan. Jungkook dan Eunha pulang belakangan, karena Jungkook tidak tega membiarkan Eunha duduk lama-lama dengan kondisi tubuh bawahnya yang masih sakit. Duduk di ranjang saja sulit, bagaimana mau duduk di perjalanan jauh. Bisa menderita Eunha nanti.

Sebenarnya, bukan hanya Jungkook dan Eunha, sih. Jimin dan Jiyeon juga pulang terlambat. Bisa dikatakan Rombongan turis itu terpecah menjadi dua gelombang untuk perjalanan pulang. Gelombang pertama diisi oleh Taehyung, Yoongi, Namjoon, Ahra, dan Sena. Sedangkan rombongan kedua oleh Jimin, Jiyeon, Jungkook, dan Eunha. Tidak menggunakan bus, Jungkook dan Jimin yang menjadi supir bergantian. Demi kenyamanan wanita-wanita mereka, apa yang tidak diberi. Kasihan, tempat duduk bus tidak empuk. Pasti tidak nyaman.

Ah, sudah cukup kilas baliknya.

Bagaimana keadaan sekarang ya?

Tentu saja Jungkook dan Jimin cukup sibuk. Pekerjaan mereka menumpuk, jadi jelas mereka harus menyelesaikan pekerjaan yang kurang kasih sayang. Eunha sendiri masih malas-malasan di rumah, tidak masuk kerja. Absen dengan alasan tidak enak badan. Tentu saja dia tidak mengatakan alasan yang sebenarnya pada sang atasan-- Taehyung-- karena kakaknya pasti akan sangat heboh. 

Yup, Taehyung masih belum tahu. Saat Eunha dan Jungkook memilih menetap lebih lamapun, mereka hanya mengatakan ingin berlibur lebih lama dan pulang bersama Jimin-Jiyeon saja. Daripada mereka pulang berdua, nanti sepi di jalan.

Keadaan Jiyeon sudah membaik. Dia hanya libur satu hari, bukan karena sakit, tapi karena Jimin memaksa. Jiyeon harus istirahat yang cukup, tidak boleh sakit. Pokoknya harus mendengar kata-kata Jimin.

Yeu, mentang-mentang sudah resmi malah sok mengatur. Diputuskan baru tahu rasa.

Jadi ... pasangan mana yang harus di ceritakan lebih dulu?

Chain In The Dark .BTSWhere stories live. Discover now