Bonus Part: Post-Ending Story #2

13.6K 792 575
                                    

Halo semuanya. I miss you all.

Part-part bonus GB hanya berfungsi sebagai epilog dari GB. Aku lihat banyak dari kalian yang belum bisa move on dari cerita ini dan masih terus menunggu part ekstra. There you go. Makasih ya ..., tapi  ini adalah part bonus terakhir untuk cerita ini. 🙈 Panjang kok jumlah katanya. Selamat menikmati!

Ada beberapa fanarts yang bisa kalian nikmati di chapter ini.

-----

Ia tak berubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia tak berubah.

Masih lelaki kesayangannya, hanya tampil jauh lebih dewasa. Tinggi badannya pun mungkin sudah bertambah lagi sedikit. Shouki Al Zaidan mengenakan long coat dan di tangannya ia membawa sebuket bunga mawar merah.

"Masih ingat aku..., Ra?"

...

Shou?

Rayyan membuka mulut, tetapi tidak ada suara yang keluar.

ーGebetanku Banci
Chapter 53, "Moving On"

Fanart oleh Clover Cloverbl




x

x

x

Apa yang terjadi pada Shouki Al Zaidan setelah ia begitu nekat mengirimi Rayyan foto penampakan wajah bancinya?

Sebelum itu, simak dahulu keseharian mereka selama di Italia.

Sesuatu yang bagus akan tiba pada waktunya.


Milan, Italia. 

~Everyday with Rayyan~

Bagaimana rasanya punya kekasih terkenal?

Shouki Al Zaidan tahu.

Sejak pameran perdananya, Rayyan Nareswara makin sibuk dan makin dikenal banyak orang. Karya kontemporernya memiliki ciri khas tersendiri. Banyak kurator mendatanginya untuk menjalin hubungan kerja.

Ah, tidak. Tidak hanya sekarang. Sejak masa Shou kuliah pun, Rayyan sudah sangat dikenal. Ia pernah jadi dosen idola di kampus, ingat?

Shou bangga memiliki kekasih seperti Rayyan. Ingin sekali memamerkannya kepada semua teman kuliahnya yang sekarang. Namun, ada yang kurang mengenakkan.

Teman-teman Shouki Al Zaidan di Italia memang belum tahu, tetapi rekan kerja Rayyan di banyak gallery sudah mengetahui siapa kekasih sang seniman. Shou telah dikenal sebagai "kekasih Ray", bukan dikenal sebagai "Shou" meski sudah menyebut nama ketika berkenalan.

GEBETANKU BANCI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang