35. Arian

9.6K 1.2K 709
                                    


Selamat malam!

So, untuk memperingati hari ultahku kemarin, aku mengadakan giveaway khusus untuk pembaca Gebetanku Banci di akhir chapter ini. He he he. Jangan lupa ikutan ya bila berminat. Siapa tahu beruntung!

Terima kasih!


Cast: Para kucing pendukung

1. Abu Galabu as Abu Galabu

 Abu Galabu as Abu Galabu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. Kimi as Kimi

 Kimi as Kimi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Arian Hendrajaya GGA. Ganteng-ganteng aneh.

Namun, dia tidak pernah aneh di mata Shouki Al Zaidan. Mereka bersahabat baik sejak bertetangga di satu kompleks yang sama. Kucing-kucing liar di kompleks yang mempertemukan keduanya di depan pagar rumah masing-masing.

"Enggak kok, perasaan kita sudah lebih lama dari ini," kata Arian, tertawa.

"Lebih lama gimana? Bukan di kehidupan yang sebelumnya, kan?" Shou ikut tertawa, sambil bergidik seram. Mereka punya banyak minat yang sama, dari kucing, film action, hingga aktor superkece Johnny Deep. Yang tidak sama adalah kesukaan Arian dengan hal-hal aneh, seperti mistik dan ramalan. Arian juga mengaku bisa membaca pikiran.

"Iya, Bang. Jangankan manusia, gue juga bisa baca pikiran kucing. Itu kalau ekornya naik dan geram-gerem gitu berarti kebelet mau ketemu jodohnya, Bang."

"Kalau ekornya turun berarti jauh jodoh?"

"Salah, Bang. Kalau ekornya turun, berarti lagi enggak naik, Bang."

"Yaiya, Arian. Kalau turun ya enggak naik." Shou kesal, tetapi tertawa, lalu menyadari betapa recehnya ia. Arian memang unik, paling bisa membuat banyak orang tertawa.

Sayang, malam ini, Shou sudah terlalu baper sehingga tak bisa lagi diajak tertawa.

Arian duduk di ranjang Shou sambil menimang kucing lucunya yang diberi nama Abu Galabu. Asal kalian tahu. Arian punya banyak kucing di rumahnya, dan tidak ada satu pun nama kucingnya yang wajar. Ada Miyung Mariyung, Mining Dulgan, Obis Obos, Ndasbu, Opeluz ... pasti kucingnya capek dipanggil dengan nama-nama aneh. Walau menurut Arian mereka bahagia sebab kucing sudah master dalam hal ikhlas kepada Tuhan, tidak seperti manusia yang mudah baper dan kurang bersyukur.

GEBETANKU BANCI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang