42. Aisha

9.8K 1.1K 272
                                    

Dear pembaca,

Karena minggu lalu libur update, jadi minggu ini aku cepatan update-nya jadi sore-sore!

Maaf ya aku masih sibuk banget. Rencana pengen update 2 chapter GB hari ini, tapi gak sanggup. Jam kerjaku buat nulis kepotong terus. Aku cuma bisa update satu chapter aja. Yang penting bisa update ya. Maaf mengecewakan. Chapter ini tetap lebih dari 2000 kata kok. Kalau masih terasa kurang juga itu karena kamu enggak terasa aja bacanya. 

Chapter ini sebagai penyegaran di tengah break-nya RaShouRa, selama ini kita dari sudut pandang Shouki terus. Mari kita lihat bagaimana RaShouRa dari sudut pandang orang lain.

Sampai ketemu lagi minggu depan. Semoga kalian tetap terhibur.

..

..

Lagu "Potong Bebek Jomblo" oleh Cita Citata

..

Nama gadis manis itu Aisha Danisa Gayatri.  

Dia sangat populer dan hampir semua orang di kampus ini mengetahui namanya. Kalian pasti langsung tahu siapa namanya sejak pertama bertemu. Dia pasti berkata seperti ini kepadamu: "Kenalan sama Aisha dong. Nama Aisha ... Aisha."

Ya begitulah.

Bukan hanya gaya bahasa cute saja, Aisha memang spesial. Dia gadis termanis di kelas taman kanak-kanak. Dia disebut yang tercantik di sekolah SD-nya. Dia kembali mendapat titel siswi tercantik di sekolah SMP. Pada saat SMA juga dijadikan piala bergilir. 

Hebatnya lagi, Aisha menolak cinta dari semua orang. Dia memilih jomblo saja kalau bukan bersama orang yang ia sukai. Aisha luar biasa pemilih.

Di zaman kuliah bagaimana? Entahlah. Tinggal menunggu waktu sampai Aisha kembali menjadi penguasa.

Toh, ayahnya memang penguasa kampus ini.

Hanya segelintir yang tahu, Aisha adalah putri dari rektor kampus ini.

Namun, di balik wajahnya yang manis dengan mata bulat boneka, Aisha adalah gadis yang rapuh. Sejak kecil, Aisha sudah penyakitan. Daya tahan tubuhnya lemah sampai-sampai baru semenit duduk di dekat orang flu saja, dia sudah demam tinggi malamnya. Itulah sebabnya Aisha jarang masuk kuliah.

Tambahan lagi, Aisha disukai banyak orang bukan karena wajah saja, tetapi karena sikapnya yang baik hati. Aslinya dia bukan seorang gadis yang manja (terkecuali kepada beberapa orang, mungkin).

 Aslinya dia bukan seorang gadis yang manja (terkecuali kepada beberapa orang, mungkin)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pak Misno, Aisha diturunin di depan toko fotokopi saja ya ... jangan parkir di depan gerbang kampus."

Pagi itu Aisha memohon kepada sopir mobil pribadi Alphard-nya. Ya, begitulah Aisha. Dia tak suka memamerkan kekayaan. Jadi, sedikit orang yang mengetahui sosok asli Aisha di luar kelas. Dia mungkin akan mengaku naik angkutan umum seperti kebanyakan mahasiswa di kampus itu.

GEBETANKU BANCI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang