23. Hati ke Hati (1)

13.9K 1.5K 525
                                    

Anyway teman-teman, maaf lupa kabari ini minggu lalu. Saya membuat cerita baru untuk RaShouRa (lebih tepatnya ShouRa di cerita ini) berjudul Aku dan Atasanku.

Ini cuma cerita ena-ena (R18+++). Kalau teman-teman butuh asupan ShouRa yang isinya plus plus, bisa cek cerita itu di Wattpad saya. Sudah dipublish.

Niatannya cuma oneshot panjang ena-ena, tapi saya pecah jadi beberapa bab supaya lebih asyik bacanya. Sebagian ceritanya private ya karena R18+++, cuma bisa dibaca oleh followers. Jadwal update tidak tetap, bisa kapan aja, silakan add ceritanya ke library kamu supaya tidak tertinggal notif update.

 Jadwal update tidak tetap, bisa kapan aja, silakan add ceritanya ke library kamu supaya tidak tertinggal notif update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul: Aku dan Atasanku

Rating: R18+++++++++++++

Pair: ShouRa

Blurp:

Ketika sulit mencari kerja.

Ketika hanya ada satu-satunya perusahaan yang menerima.

Ketika atasannya adalah seorang yang tampan nan menawan, tetapi gay, dan menyukainya.

Shouki Al Zaidan, mahasiswa cumlaude baru lulus butuh makan dan kirim uang buat ibu di kampung, menerima dengan ikhlas saja.


Untuk chapter ini... bonus fotonya adalah Pak Rayyan lagi mandi, hehehe.

 bonus fotonya adalah Pak Rayyan lagi mandi, hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Enjoy~


*

*

*

Shou meletakkan peci dan sajadah di atas meja belajar, lalu menghela napas kencang. 

Beberapa saat yang lalu di kamar mandi, ada yang mengganjal di antara kakinya saat melangkah. Segera ia basuh diri dengan air dingin, lenyapkan panasnya, kemudian berwudhu.

Selama itu, Shou mulai cemas. Mungkin Ra sudah beranjak dari ranjang dan pergi karena bosan. Akan tetapi, melihat Ra masih duduk di ranjang yang berseprai sundal bolong, setia menunggu dan cukup pengertian, Shou tersenyum penuh.

GEBETANKU BANCI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang