44. Shoulan (Shouki Al Dilan) Part 1

8.1K 1K 250
                                    

*reposted*

PERHATIAN: Wattpad sering error. Kalau kalian kesulitan baca part ini atau part yang sebelum-sebelumnya (tulisannya hilang/text keluar separuh2/dll), cara ngebetulinnya gampang! Kalian tinggal logout dari Wattpad, terus login lagi. Remove cerita ini dari library kalian, terus add to library lagi. Pasti sudah enggak error lagi deh! Silakan dicoba. Ini berlaku untuk semua cerita yang error di Wattpad.

Btw,

Makasih ya untuk semua yang sudah mengirimkan fanart dan fanfic RaShouRa untuk merayakan ulang tahun ShoukiAlZaidan, seneng bangeeet! Enggak semua fanfic-nya di-post di Wattpad, sayangnya, tapi yang udah nge-post, bakal aku masukkan ke library dan aku spam dengan komen ya! Pemenang pengumumannya besok. ^q^

Entar habis ini aku ngadain challenge lagi deh, hehehhe, seneng bacain kalian nulis RaShouRa. Thank you so much.




Baby, saya rindu.

Shouki Al Zaidan menatap pesan WhatsApp tersebut, lalu melamun cukup lama. Nyamuk dan lalat berdengung sambil lalu di sekitar kupingnya, terabaikan. Shou hanya menatap udara kosong.

Jemari Shou mengukir layar sentuh ponselnya. Antara ingin mengetik dan tidak ingin mengetik.

Ia putuskan untuk mengabaikan pesan tersebut.

Mengapa menurutmu?

Keinginan Shou cukup simpel. Ia menolak untuk membalas pesan Rayyan Nareswara karena ia ingin pria itu berbicara dengannya secara langsung.

Itu saja.

Mungkin bagi Ra semua ini hanya main-main, sedangkan Shou benar-benar mencintainya. Sekadar pesan sapa dari WhatsApp tak akan bisa membuatnya memaafkan Ra. Maaf. Shou bukan pemberi harapan palsu, dan tidak berharap mendapatkan harapan palsu dari orang yang disukainya.

Meski ia tidak membalas pesan dari Pak Rayyan, tetapi setiap kali ponselnya membunyikan notifikasi khusus pesan baru dari WhatsApp, Shou langsung buru-buru membuka ponsel sambil berdebar.

....

Ternyata pesan dari Aisha.


Shouki, nanti Shouki bakalan jadi Dilan 1990, kan?

Aisha nemu jaketnya Dilan di Shoppee.

Aisha belikan buat Shouki ya?

Aisha belikan buat Shouki ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Shou tidak membalas pesan itu, menutup WhatsApp.

Kembali ia melamun, melihat samar teman-temannya yang lalu lalang.

GEBETANKU BANCI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang