pt. 55

740 90 7
                                    

Acara kembali berjalan, tak lama kemudian meja BTS didekati seorang coordi juga akhirnya. Ya mereka mendapat giliran tampil terakhiran mereka baru beranjak pergi dari seat ketika Bonsang Awards terakhir diumumkan. Dan yang mendapatnya adalah BTS sendiri, berarti setelah speech mereka langsung bersiap untuk tampil.

Omong-omong BTS sudah mengantongi sebanyak 4 awards. Wah *jinjja author sendiri sampai speechless*. Bonsang Awards, Performance Awards, Dance Performance Awards terakhir Album Of The Year. Kali ini Bonsang Awards diumumkan oleh Ji Changwook dan Nam Jihyeon *itu lho pemain Suspicious Partner bagi yang nonton atau si Ji Changwook ini main The K2 sma Yoona SNSD trus Nam Jihyeon ini yang main Shoping King Louise*.

Yang mendapat Bonsang yaitu Twice, SechSkies dan terakhir adalah BTS. Saat maju ke atas stage speech Jin menyenggol seat mereka membuat botol minum mereka jatuh *wkwk dasar teledor banget si pacar gua ini* Taehyung memegang trophy dan Jin yang memegang bunga juga mengawali speechnya.

"Ah, hari ini kami mendapat awards lagi dan Bang Sihyuk PD-nim, manajer dan staff kami terimakasih banyak yang sudah membuatkan kami album yang bagus beserta lagunya. Dan ARMY terimakasih banyak." Jin bahkan melayangkan flying kiss ciri khasnya.

"ARMY~" teriak Jungkook berhasil membuat hyung-hyungnya yang lain tersipu. "Lagi dan lagi kalian memberikan kami kesempatan memegang trophy. Di tahun 2017 ini, kami akan lebih berusaha lebih baik lagi dan bertemu dengan kalian lebih sering mungkin."

"Juga kepada produser music kami dan orang orang yang sudah banyak ikut andil dalam MV kami." Lanjut Jimin. "Kamsahamnida."

*betewe gengs aslinya author ga tau isi speech BTS hanya memperkirakan, habisa full video shownya ga ada subtitle sama sekali :')*

BTS turun dari stage dan berjalan ke backstage.

"Kita akan segera tampil~" senandung Taehyung asal disebelah Jimin.

"Berisik, V." bisik Jimin.

"Hyung, ku dengar kita akan tampil dengan memakai jas?"

"Ya. Untuk menyeragamkan saja."

"Atau bagian wardrobe sedang kehabisan ide." bisik Taehyung pada Jimin.

Jimin menggeleng-geleng. Setidaknya Taehyung mengatakannya sebagai candaan dan juga berbisik-bisik. Kalau sampai kedengaran manajer, mereka akan ditegur habis-habisan meski itu hanya candaan.

"Yah, tidak masalah. Pakai jas pun supaya terlihat gagahkan?" tutur Jimin.

Sampai di ruangan mereka, staff Big Hit make up dan wardrobe masing-masing member memiliki sendiri dan langsung di suruh berganti baju. Hal biasa bagi Bangtan membuka baju mereka di ruangan, toh staff perempuannya semua sudah menikah ini.

Satu persatu ketujuh namja selesai bergantu baju langsung di make up ulang. Aktifitas lumayan memakan waktu dan sering digunakan juga sambil bermain hp. Contohnya, lima namja tampak berkutat di depan hp kecuali JHope dan Rap Monster yang sedang bicara dengan Seungdeok-seosaengnim sebagai koreografer.

Jimin seperti biasa pergi mengecek roomchat dulu. Baik itu roomchat dengan Bangtan, keluarga, teman-temannya terakhir chat dengan Jisoo.

Ada pesan yang belum dibaca olehnya.

치츄

Jimin-sunbaenim, mianhaeyeo tadi ku tinggal karena mendesak.

Agar tidak ada kesalahpahaman lagi antara aku dan member ku dan kau dengan membermu, bisa kita jangan bertemu muka seperti tadi lagi?

Aku tidak ingin ada yang salahpaham, aku senang kau begitu baik padaku, terimakasih untuk kado nya akan ku pakai nanti. Jeoseonghamnida sunbaenim jika pesan ini menyinggung perasaanmu

Your Eye & My LieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang