Pt 6

1.7K 229 9
                                    

Tak lama selang beristirahat tadi mungkin 10 menit, acara dimulai kembali. Kini seorang yeoja cantik mulai menaikki panggung dengan senyuman ramahnya.

"Annyeong haseyeo" sapa yeoja itu, dia adalah MC yang diiringi dengan lampu yang menyala kembali.

"Annyeong" balas para ARMY disana termasuk Jisoo.

Sementara Jungyi MC berbasa basi diatas panggung tanpa BTS, diganti dengan para Staff yang bekerja sama membawa beberapa kursi ke atas panggung. Tanpa adanya orang yang bekerja di backstage, selebriti manapun tak akan tampil sempurna di atas panggung jika panggung tersebut tak di setting dengan baik bukan?

"Bagaimana penampilan BTS tadi? Pastinya tidak mengecewakan bukan? Karena mereka mempersembahkan untuk ARMY makanya diadakan fansign spesial seperti ini." Ujar Jungyi MC yang mengundang sorakan senang.

"Baiklah tanpa menunggu lama lagi kita panggil saja 7 namja tampan untuk kembali ke atas panggung, BTS" Teriak sang MC yang masih mengundang sorakan para ARMY.

Suara tepuk tangan mengiringi masuknya member - member BTS. Yang memimpin adalah Rapmonster diikuti oleh Suga, Jhope, Jin, Jungkook, Taehyung, dan Jimin penutupnya.

Dengan aba - aba yang Rapmonster ucapkan mereka pun menyapa ARMY yang datang.

"Annyeong haseyeo.. Bangtan Sonyeondan Imnida!" Sapa mereka bersamaan dan kembali semua ARMY menjerit.

"Wah, semangat sekali. Baiklah Silahkan duduk." Persila Jungyi MC. "Well, sebelumnya apa ada yang ingin menyapa ARMY disini?" Tanyanya pada member bangtan tersebut.

Jhope bersegera mengangkat tangan. "Saranghaeyo ARMY" seru Jhope sambil membuat tanda hati dengan jarinya.

"Kami merasa senang sekali kalian datang pada fansign kali ini, fansign yang berbeda dari biasanya tentunya. Tanpa cinta dari kalian kami tidak akan bisa sesukses ini sekarang." Lanjut sang leader Rapmonster.

"Wah, pasti hati para ARMY sangat tersentuh bukan? Ucap Jungyi MC dan langsung diteriakki ARMY dengan kata 'Ya'. "Oke mari kita mulai fansign spesial ini dengan dimulainya sesi pertanyaan terlebuh dahulu."

Jungyi MC berdeham. "Dalam sesi ini, ARMY harus mengangkat tangan setinggi mungkin untuk bisa bertanya langsung pada member bangtan dan saya akan memilih siapa yang beruntung." Ia menjelaskan cara mainnya. "Bukankah begitu? BTS - ssi? Sambungnya.

Member yang bernama panggung Suga itu mengangkat Mic yang ia bawa. "Ya,itu benar. Angkat tangan kalian setinggi mungkin ARMY" katanya yang diiringi dengan senyuman manisnya.

Setelah itu dimulailah sesi pertama. Jisoo melihat keantusiasan para fans yang mengangkat tangan. Ia juga sempat ikut mengangkat tangannya. Tapi, hanya sebahunya saja. "Apa suasana fansign selalu menyenangkan seperti ini?" Ucapnya dalam hati.

"Silahkan Noona yang disana." Jungyi MC rupanya telah memilih, sehingga membuat tangan yang lain turun kembali.

Jisoo memasang telinganya. Ia harus menyimak dengan benar.

"Apa yang member BTS tak suka dari member yang lainnya? Kamsahamnida, Saranghaeyo oppa!" Ujar yeoja itu langsung merasa malu sendiri.

"Akan langsung dijawab saja langsung dari yang terdekat saya, Rapmonster" Ucap Jungyi selaku MC.

"Aku.. paling tidak suka jika aku sedang serius membuat lagu, Jhope dan Jimin mengganggu." Kata Rapmonster. Orang yang menjadi tersangka hanya tersenyum malu.

"Kalau aku.. tidak suka ketika hendak tidur diganggu oleh V, Jungkook, dan juga Jimin." Sambung Suga yang memang sleeping beauty - nya BTS.

Semua yang berada disana tertawa mendengar pernyataan Suga. Jisoo pun cukup menikmati selera humornya.

Your Eye & My LieKde žijí příběhy. Začni objevovat