Pt. 29

1.1K 141 1
                                    

Di MMA 2016, Jimin tidak terkejut melihat adanya Blackpink fokusnya Jisoo. Toh, ia mendengar meski mereka baru debut, mereka sering memecahkan rekor. Bahkan Jimin dengar Blackpink girlgroup Korea pertama yang masuk 100 besar Billboard Chart dengan lagu debutnya 'Boombayah'.

Saat Blackpink diumumkan menang, Jimin tanpa sadar berdiri paling pertama, lagu Whistle mereka terputar. Membuat Jimin menari, ia sedikit merasa malu karena ia berdiri terlalu bersemangat sehingga membuatnya tertawa pada Jin. BTS dan artis lain kembali duduk.

Eoh, ini pertama kali aku melihatnya memakai heels, tapi memakai heels ataupun sepatu perform hitamnya....sama cantiknya, fikir Jimin dalam hatinya.

BTS pergi ke backstage saat sedang nominasi female group, Rap Monster kurang enak badan jadi mereka meminta urutan tampil untuk mereka dimundurkan. Dan saat pergi kesana, Jimin melihat Jisoo.

Ia tampak begitu gugup sepertinya. Wajahnya pucat meski memakai make up. Saat berpapasan Jimin sempat berbisik kecil, yang ia tak yakini akan terdengar.

"Fighting..." bisik Jimin selewat.

Mereka kembali ke kursi dengan cepat setelah mengkonfirmasi ulang pergantian perform. Syukurlah manajer artis yang dimajukan urutannya tidak marah pada BTS.

BTS kembali ke kursi mereka tepat saat lagu Playing With Fire-Blackpink dimainkan. Deja vu. Jelas Jimin menyadari hal itu. Hal yang sama terjadi saat AAA.

Kali ini Jimin melihat performing Blackpink cukup jauh dari yang sebelumnya langsung berhadapan. Ia mengulum senyum. Senang saat melihat kenervousan yang mengelilingi Jisoo menghilang.

Ia berusaha menonton dari sela-sela bahu EXO. Jimin memperhatikan dengan baik, saat maju mengambil awards diawal Jisoo memakai heels tapi saat perform ia memakai semacam heels boot hitam. Lebih terlihat cocok seperti itu.

Taehyung yang duduk di sebelahnya ikut menyanyikan lirik lagunya sepotong-potong. Hingga akhirnya Blackpink selesai tampil, acara dilanjut dengan pembagiaan penghargaan kembali.

Sebenarnya Jimin suka menghadiri acara awards tahunan seperti ini. Biasanya ia menikmati setiap penampilan artis-artis bintang tamu. Tapi MMA tahun ini, benar-benar beda, ia selalu menanti sosok Jisoo dan matanya terus mencari keberadaannya.

Di Part 1 MMA 2016 itu BTS memenangkan nominasi Top10 setelah EXO. Saat maju ke panggung, Jimin membiarkan yang lain jalan lebih dulu darinya.

Saat giliran Jimin, ia melirik sekilas pada Jisoo. Sayangnya Jisoo tak melirik ke arahnya, ia tampak sibuk bertepuk tangan untuk mereka.

Tepat ketika Intro untuk masuk ke bagian part 2 MMA 2016, seorang staff mengkoordinir. Ia mengatakan agar BTS mengikutinya untuk ke backstage, karena mereka harus bersiap-siap sekarang.

Di backstage, Bangtan masih di make up dan sedang di shoot untuk Behing The Scenes.

"Ya, kondisi ku kurang baik hari ini." cerita Rap Monster pada kamera. "Syukurlah urutan tampil kita diundur."

"Aku gugup." ucap Jimin saat kamera menyorotnya. "Aku gemetaran. Aku deg-degan."

Dan hingga akhirnya beberapa detik sebelum tampil. Mereka mengatur gerakan.

"Ya, kita harus melakukan tariannya dalam gerakan yang besar." ujar Suga.

"Kuasai panggung." sahut Rap Monster.

"Ha! Dul! Set!"

"BANGTAN!"

"Ku harap penampilan kami tidak mengecewakan Army." ujar JHope saat mereka sudah siap-siap di bawah panggung.

Your Eye & My LieWhere stories live. Discover now