Pt. 42

838 93 2
                                    

Hari mulai berganti ke malam, waktunya Golden Disc Awards Day 1 dimulai. Semua dimulai dengan red carpet. Secara bergantian setiap mobil van hitam berhenti di red carpet yang sudah siap untuk membuat siapapun yang berjalan diatasnya terlihat bersinar. Artis dan group mulai bergantian berjalan diatasnya, membuat setiap kilatan flash tak henti-hentinya mencoba mengambil moment terbaik saat mereka berdiri di depan photobooth.

Blackpink datang langsung dengan memakai baju perform mereka. Lisa terlihat seperti barbie dengan baju pink dan kaki panjangnya ditambah dengan rambut pirangnya. Rosé terlihat mewah dengan baju orange yang serasi dengan warna rambutnya juga rok hitam ia yang membuatnya terlihat perfect. Jennie yang bertema hitam-putih yang berhias not terbang, ia terlihat imut sekali dengan senyumnya. Dan Jisoo dia terlihat cantik seperti putri disney yang nyata.

Jika Lisa adalah barbie maka Jisoo adalah princess disney malam ini. Jika Rosé terlihat perfect dan mewah, Jennie terlihat imut dan manis. Memang, yang namanya stylist wardrobe Blackpink harus diberi tepuk tangan.

Blackpink duduk di barisan belakang dekat dengan logo GDA berada bersebelahan dengan TWICE. Sayangnya Jisoo sejak tadi memperhatikan kursi bintang tamu tak melihat adanya BTS, akhirnya Jisoo mengetahui bahwa BTS akan hadir besok di Day 2 Golden Disc Awards 2017.

Jisoo mengulum senyum. Kembali, ia hanya bisa melihat namja itu dari belakang. Meski begitu, ternyata lebih mengasyikkan dapat memperhatikannya dari jauh tanpa disadari. Terasa lebih menyenangkan.Ditambah dirinya harus extra hati-hati karena banyak kamera yang menyorot ke kursi bintang tamu ini.

Acara dimulai dengan sambutan dari MC utama disusul dengan performing pertama dari grup-grup rookies. Baru selesai dengan performance pembukaan, seorang coordi acara mendekati Blackpink. Mereka mengatakan sebaiknya Blackpink pergi ke backstage untuk persiapan tampil. Yapp, karena mereka masih rookie tentu saja akan berada diurutan awal acara.

Blackpink pun pergi ke ruang backstage yang sudah disiapkan, disana sudah ada stylist, artist make-up dan kedua manajer Blackpink. Tak perlu butuh banyak waktu, mereka hanya diberi sedikit polesan bedak sedikit dan lipbalm juga merapihkan tata rambut.  Tatanan look mereka masih sempurna.

Setelahnya, Jisoo sibuk dengan ponselnya melanjutkan game yang beberapa hari tertunda dan Rosé yang sedang asyik melihat Ch+ Vlive Blackpink. Sementara Lisa dan Jennie sibuk mengabadikan banyak hal dengan kamera mereka, Jennie beberapa waktu lalu baru membeli kamera jadi ia sedang senang menggunakannya.

"Unnie, berhentilah bermain game." Lisa datang menghampiri Jisoo tiba-tiba.

"Mworago?" tanya Jisoo meski matanya masih fokus pada layar ponselnya.

Lisa menghela nafas. "Padahal aku maknaenya tapi kenapa justru Jisoo-unnie yang suka main gamenya?" gumam Lisa jelas.

"Itu karena kau Nalalisa. Kau lebih suka shoping sementara aku tidak jago soal berbelanja." koment Jisoo.

"Tapi aku selalu suka dengan apa yang kau pilih, bagaimana bisa seperti itu?"

"Itu karena aku membeli apa yang ku suka dan kau selalu membeli apa yang kau lihat."

"Yaaa, unnieee..."

Lisa mendorong Jisoo sehingga jari Jisoo yang lincah memainkan gamenya terpeleset segera setelah itu gamenya game over. Jisoo langsung menoleh ke Lisa dengan tatapan marah, tajam dan menusuk.

"Lisaa-yaaa, aku matiiiii....huaaaaa gara-gara kamu! Tadi itu aku sudah berada di level up! Yaaissh aku jadi harus mengulangnya lagi!! Lisaa!!"

"Augh! Jisoo-ya, sehandal apapun kau bermain game, tetap aku queen game disini." Jennie ikut menimbrung di sebelah Jisoo yang lain.

Your Eye & My LieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang