Pt. 33

1K 123 4
                                    

Sudah 4 hari berturut-turut dorm lumayan sepi karena tak ada kehadiran Rosé dan Lisa, kesibukan Jisoo dan Jennie jadi beralih ke anjing mereka.

Hari itu Jennie ingin sekali memandikan Kuma begitupun Jisoo yang ingin memandikan Dalgeom. Keduanya kemudian mengasyikan diri memandikan dua anjing yang sepertinya tak akan rumbuh besar di satu kamar mandi yang sama.

"Ayo Dalgeomie, mandi yang bersih supaya wangi...wiiii!" seru Jisoo.

"Kuma...my Kuma...Kuma is number one." Jennie bersenandung senang.

"Wiinngg... Busanya banyak ya? Apa kau menyukainya?" tanya Jisoo pada Dalgeom yang langsung menggonggong nyaring.

"Okay, finish. Well done Kuma, kau sangat tenang saat mandi. Ayo kita bilas bulumu."

Jennie keluar dari kamar mandi dengan sedikit basah sambil menggendong Kuma yang basah sekukur tubuh. Jisoo masih harus membilas bulu Dalgeom baru setelahnya ia membawa keluar.

"Ku harap latihan mereka berdua lancar." gumam Jennie sambil mengeringkan bulu Kuma dengan pengering rambut.

"Ya... Aku bisa membayangkan Lisa dance dan Rosé menyanyi acoustic, dia sangat mencintai gitarkan?" sahut Jisoo.

Jennie tertawa geli. "Cepatlah datang hari H."

.

.

Hari H datang. Banyak fans yang sudah memenuhi tempat dan sudah cukup dibuat menunggu kapan acara dimulai.

"Fighting, uri maknae..." kata Jisoo pada Lisa yang sudah siap akan tampil.

Saat itu Blackpink seperti akan mengantarkan Lisa menuju ruangannya. Sebentar lagi acara dimulai, dan Lisa turut campur dalam opening acara.

"Aah, unnie, aku gugup..." kata Lisa.

"Tenang saja. Kalau itu kau, pasti bisa." hibur Rosé.

"Apa kau tidak gugup?" tanya Jennie pada Rosé.

Rosé menggeleng. "Giliranku masih lama, hehe."

Akhirnya mereka sampai di ruangan dimana team opening berkumpul. Lisa melambaikan tangan dengan semangat.

"Sementara Lisa berjuang di stage pembukaan kita harus siap-siap untuk perform nanti." kata Jennie.

Jennie, Rosé dan Jisoo sudah pergi melangkah dari sana. Tapi baru beberapa langkah, tali sepatu Jisoo terlepas terpaksa ia harus berhenti berjalan dan menalikannya kembali.

Saat berdiri, matanya langsung bertemu dengan mata, Jimin. Keduanya sama-sama membungkuk saat berpapasan. Lalu keduanya saling melewati satu sama lain.

"Fighting." bisik Jisoo sambil membungkuk.

Tenang, aku bukan memulai, aku hanya membalasnya saja. Yang ia lakukan saat di MMA saat itu, fikir Jisoo pada dirinya sendiri.

Di ruang persiapan, Blackpink masih dalam keadaan bertiga tanpa Lisa sedang di make up ulang. Lisa datang dengan wajah lega, karena openingnya berjalan lancar.

"Cepat berganti baju." kata Rosé menyerahkan baju Lisa.

Lisa menerimanya. "Geomapta."

Blackpink datang ke backstage saat NCT sedang perform diatas panggung. Keempatnya saling mengatur nafas dalam-dalam.

Setelah intro dengan empat kotak pink di tengah-tengah ladang berwarna abu-abu instrumen musik Whistle terdengar. Perlahan lantai stage naik membawa Blackpink ke atas panggung.

Lighting menggunakan lampu berwarna ungu. Cukup untuk menghilangkan perasaan gugup yang biasa menghampiri Jisoo. Mereka berjalan maju ke depan dan langsung masuk ke dalam koreografi Whistle.

Beberapa hari yang lalu Jisoo mewarnai rambutnya ke warna semula debut, hitam. Karena banyak waktu luang ia mewarnai ditemani Jennie, tapi Jennie hanya menambahkan highlight saja dirambutnya.

Tampil di SBS Gayo Daejun dengan gaya rambut baru membuat fresh Jisoo. Itu mungkin kedua kalinya ia perform dengan model rambut ponytail setelah saat itu dimasa debut lagu Whistle juga.

Setelah tampil itu, Blackpink mengambil nafas selama di ruangan. Mereka menonton ulang video perform mereka barusan yang direkam seorang staff dari agensi mereka. Blackpink cukup lama berada di ruangan sebelum mereka ke kursi tamu undangan.

Saat tiba waktu mereka untuk pergi ke kursi tamu undangan, mereka duduk di kursi paling ujung. Sementara BTS berada di kursi belakang yang berada di tengah-tengah.

Acara berlangsung dengan ramai. Tiba akhirnya untuk Rosé akan tampil ia berpamitan dengan sedikit terlalu semangat.

"Fighting..." seru Jisoo, Jennie dan Lisa dengan suara kecil mereka.

Rosé pergi ditemani oleh Jihyo dan Chanyeol, yang memang teman setimnya. Hanya menunggu waktu, akhirnya Rosé tampil ia mengganti baju menjadi putih.

Jisoo senang sekali mendengar lagu Whsitle versi acoustic, sebenarnya ia juga bisa bermain gitar hanya saja Yang PD-nim sangat memunculkan kemampuan gitar pada Rosé. Itu Whistle acoustic version pertama kali di tampilkan diatas panggung.

Group AOA pergi dari kursinya karena mungkin giliran tampil mereka akan segera dimulai. Blackpink diminta untuk mengisi kursi mereka, yang artinya Blackpink dan BTS akan duduk depan-belakang.

Seonbae mereka dari Big Bang yaitu Seungri, Taeyang dan Daesung naik ke kursi. Selanjutnya adalah Hip Hop stage yang dipersembahkan dari agensi keduanya, G-Dragon dan CL ikut berkontibusi dalam hal ini.

"Unnie, unnie, swaagg!" seru Lisa meski ia duduk jauh darinya.

"Swagg.." balas Jisoo.

Penampilan seonbaenim mereka sangat menghibur meski Jisoo tidak terlalu mengerti lagu sejenis rap tapi memang menyenangkan. Intinya Blackpink cukup menikmati acara itu.

Bukannya Jisoo tidak sadar kalau Jimin memperhatikannya dari belakang, tapi beginilah pribadi Jisoo. Ia tak bisa melewatkan sesuatu yang menarik begitu saja, hehe.

Tak terasa acara yang memakan waktu selama 3 jam lebih itu akhirnya selesai juga. Saat acara selesai, Blackpink berpapasan dengan BTS yang berbeda arah. Mata Jisoo sempat bertemu dengan Jimin.

Jisoo tertawa mendengar lelucon yang dilempar oleh Lisa dari belakangnya. Jimin melewatinya saat itu. Barulah setelah itu Jisoo berhenti tertawa, ia rasanya tak bisa bersikap biasa saja jika di depan Jimin.

Dalam acara ini Blackpink merasa lebih dekat dengan seonbae mereka, Big Bang. Ternyata Daesung adalah orang yang pumya selera humor mengasyikkan. Jisoo sempat bercanda dengannya.

Ohya readers-shi
Sebenarnya ada kesalahan teknis
Author salahfaham
Jadi manajer Oh ini bukan ahjushi melainkan manajer unnie hehe...sori kan ff ini author bikin pas masih baru kenal blackpinkeu banget
Dan ternyata manajer mereka asa dua :'v hehe

Ah ya ke depannya ada beberapa chapter sebelumnya yg bakal aithor private
Sori yaa
Jadi selanutnya vomment jusaeyeo^^

Your Eye & My LieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang