Pt 5

1.7K 228 3
                                    

"Jadi dia membawa ku ketempat ini? Daebak!!" Gumam Jisoo masih tak percaya.

...

Disebrang jalan ternyata berdiri gedung agensi Bighit. Cukup berjalan 5 meter saja Jisoo akan sampai ke tempat fansign yang berada tepat disamping gedung agensi Bighit itu. Melihat lokasi fansign yang berada didepan mata membuat Jisoo sanga ingin melompat kegirangan. Karena namja tersebut ternyata membawanya ke tempat yang sebenarnya harus ia tuju. Tapi, tentu saja tak akan ia lakukan. Ia hanya mengulum senyumnya dan berjalan ke penyebrangan.

"Kyakk aku tak percaya, hari ini aku benar - benar beruntung!" Seru hati Jisoo.

Jisoo terus berjalan ke arah dimana terdapat kerumunan yeoja dan ada juga namja yang sedang mengantri masuk kedalam gedung. Mereka semua memegang pernak pernik BTS.

Ketika Jisoo juga sudah sampai dan ikut dalam barisan, ia melihat banyak banner bergambar BTS. Mulai dari yang paling kiri, Jisoo memperhatikan dan menghafal wajah BTS dalam banner yang dipegang seoramg yeoja. "Suga, Rapmonster, Taehyung, Jungkook, Jimin, Jhope, dan Jin" kata Jisoo pelan.

Mata Jisoo masih terus berkeliaran melihat kiri dan kanannya menatap seluruh banner yang dibawa banyak orang, dari seluruh wajah member BTS yang ia lihat dalam banner tersebut, ia hanya bisa tertuju pada satu member saja. Menurutnya member itu terlihat mencolok dia bernama Park Jimin. Tanpa sadar ia terus memperhatikan dan menatapnya, rasanya ia seperti melihat namja itu, tapi bagaimana mungkin? Ini pertama kali nya ia benar - benar memperhatikan BTS.

"Semua maaf menunggu lama, kalian semua silahkan masuk!" Teriak sebuah suara mengomando.

Seperti sekelompok ikan tuna yang terjebak jaring, Jisoo terbawa arus secara paksa kesana kesini. Saat didalam terasa begitu pengap. Nyaris semua berebut oksigen untuk bernafas maklum saja ini disebuah gedung dan kita berada di indoor pengap dan sulit bernafas tentu hal biasa. Jisoo tak goyah, ia tetap harus mendapat kursi yang bagus dan harus berada didepan. Maklum saja fansign ini bukan fansign biasanya, fansign ini adalah yang paling spesial karena diisi dengan perform BTS layaknya konser, Sesi pertanyaan layaknya fanmeet, dan baru diakhiri dengan fansign.

Dan ya akhiknya Jisoo mendapatkannya. Mendapat kursinya. Dibaris ketiga tepat berada di tengah panggung. Jisoo bernafas lega begitu ia sudah duduk. Lalu ia meraih ponselnya dan dilihatnya sebuah pesan masuk dari Rosè.

Rosè
Eonnie.. apa kau sudah sampai? Lisa sangat ingin tahu>.<

Jisoo tertawa kecil saat membacanya. Ia pun segera membalasnya.

Jisoo
Aku baru saja duduk. Sepertinya hari ini aku sedang beruntung!

Kirim Jisoo pada Rosè.

Suara riuh rendah diruangan berhenti begitu penerangan dimatikan. Dan semua menjadi gelap. Kini yang menjadi cahaya hanyalah pernak - pernik BTS yang dibawa para ARMY. Seperti Lighstick dan ponsel mereka, seakan menjadi tanda dimulai dari fansign spesial ini.

Terdengar sebuah suara musik berdentum dan juga tiba tiba lampu sorot sudah menyoroti tujuh namja yang suda berada diatas panggung. Dengan begitu serempaknya para ARMY tersebut menjerit lalu dilanjutkan dengan meneriakki nama setiap member BTS secara berurutan.

Nyanyian pun dimulai, dalam beberapa lirik ARMY ikut meneriakki lirik tersebut. Dengan begiti kompaknya sampai mempengaruhi Jisoo menjadi berdebar dan bersemangat.

Fire - BTS🎶

Ini pertama kalinya Jisoo melihat performance langsung dari BTS. Dan juga pertama kalinya ia datang ke sebuah fansign dari sebuah group Idol. Bahkan group Idol sesama agensinya saja ia tak pernah seperti datang dalam acara BIGBANG, 2NE1(saat belum dibubarkan), atau pun IKON. Ini hal pertama kalinya ia merasakan sebuah debaran layaknya seorang fangirl lainnya, semua itu karena fans yang berada dalam ruangan itu.

Penampilan pertama selesai dilanjutkan dengan penampilan kedua masih dengan lagu yang berada dalam album The Most Beautiful Moment In Life : Young Forever.

Converse High - BTS🎶

Jisoo memperhatikan setiap gerakkan yang BTS tarikan dengan bersemangat diatas panggung. Tapi mata Jisoo hanya tertuju dan terpaku begitu melihat Jimin. Jisoo menatapnya secara seksama, karena ia benar - benar punya feeling pernah melihatnya.

Tapi tak disangka tak diduga, Jimin menatap ke arahnya seakan merasa sosok Jimin itu sejak tadi ditatap oleh Jisoo. Sesaat mereka berpandangan, tapi hal itu tak berlangsung lama karena Jisoo mengalihkan pandangannya.

Jisoo ia membuang nafas nafas berat seakan sejak tadi ia menahan nafasnya. Saat Jimin yang berbalik menatapnya tadi. Pada saat itu Jisoo merasa kaget dan sontak menahan nafasnya. Dengan menatap Jimin tadi ia selalu teringat dan mengenal dengan...mata Jimin.

Jisoo tersadar ia pun menggelengkan kepalanya. Tentu saja Jimin melihat ke arahnya juga karena disekitar Jisoo juga terdapat banyak ARMY, fikirnya. Sesaat setelah lagu berhenti pertanda berakhirnya lagu yang mereka nyanyikan dan lampu sorot pun mati, Kembali Jisoo dan Jimin saling bertatapan.

...

BTS pun turun dari panggung tersebut, sepertinya mereka akan istirahat sebentar dan akan dilanjutkan lagi. Jisoo pun hanya terdiam dan berlanjut memainkan ponselnya.

***

Kyakk mian pendek, mian slow update kmren author nya sakit:3

Maklumi ke typo an nya:3

Segini dlu ya^^

Happy reading

Vote & comment^^

Happy weekend👋

Cr. Ash_slm
Edit. Vi

Your Eye & My LieWhere stories live. Discover now