pt. 53

1.1K 111 31
                                    

Studio kembali berubah gelap, hingga terdengar suara dan screen menunjukkan VCR dari sebuah wajah cantik. Jimin menatapnya. Blackpink akan tampil, karena screen menampilkan paling pertama adalah wajah Jisoo.

Jungkook tampak antusias ditemani dengan Rap Monster, begitupun dengan Jin-hyung juga Taehyung. Jimin duduk diantara Suga dan JHope sehingga ia bisa menonton screen lurus pandang.

Screen bergantian menampilkan wajah Jiooo lalu Rosé kemudian Lisa dan terakhir Jennie. Teriakan penonton menyambut VCR tersebut dengan meriah. Berakhir dengan VCR berubah dengan keempat wajah yeoja dan tulisan BLACKPINK.

Musik bermain instrumen Playing With Fire terdengar di sepenjuru studio itu. Teriakan heboh kembali bergema lebih keras dari sebelumnya. Kameramen menyorot Jisoo diawal, Jimin tersenyum melihat itu.

Uri eomman maeil naege malhaesseo

Eonjaena namja josimharago

Sarangeun machi buljangnan gataseo dachinikka

Semua perhatian terpusat pada VCR dan panggung. Girlgroup satu ini selalu berhasil menarik perhatian siapa saja. Termasuk BTS terutama Jimin, part setelah ini adalah Jisoo. Ia melihat Jungkook, Rap Monster dan Jin sangat menikmati lagu yang dibawakan.

Eomma mari kkok majeuljido molla

Neol bomyeon nae mami tteugeopgae daraolla

Duryeoumbodan neol hyanghan kkeulimi deo keunikka

Jantung Jimin berdebar-debar. Ternyata memang beda sensasi saat mendengar dari mp3 dan mendengar sevara live. Suara Jisoo husky terdengar sexy dan manis.

Jimin liat Jungkook menyanyikan keseluruhan lirik, ia tak heran karena di dorm Jungkook memang cloningnya RM mendengarkan lagu dan asyik sendiri dengan headphonenya. Jin dan V terlihat mengikuti koreografi sedikit-sedikit.

"Buljangnan..."

Tepat saat bagian reff dinyanyikan Taehyung dan Jin tambah heboh mengikuti tariannya. Jungkook dan RM semakin asyik terbawa alunan music seakan lupa kalau mereka masih satu meja dengan membernya.

Jimin hanya terdiam di kursinya menatap screen yang secara acak menyorot member Blackpink. Ia senang Blackpink disukai banyak orang tapi ia juga merasa tak leluasa ikut terbawa seperti yang lain, ia hanya bisa mengetukkan kakinya dibawah meja.

"Oneul bami taewobeorigae, woohoo..." part Rosé.

Jungkook, RM menatap screen sementara Taehyung dan Jin menatap ke arah panggung terdiam karena musik berhenti sesaat hingga terdengar encore lagu yang berbeda.

"Blackpink in your area!"

Studio bergetar karena teriakan bergelora dari penonton. Bahkan Taehyung tanpa malu langsung bersorak dan ikut heboh bahkan Rap Monster sang leader tak menutupi kekagumannya.

Bagaimana tidak? Blackpink menyanyikan lagu debut mereka di atas stage awards, hal yang jarang dilakukan. Terlebih lagu debut mereka bukan lagu debut biasa.

"Blackpink in your area!"

Been a bad girl I know I am

And I'm so hot I need a fan

I don't wanna boy I need a man

Jimin lihat baik maknae juga leader menghafal lirik rap part Lisa maknae Blackpink tersebut. Taehyung menggerakkan badannya terbawa euphoria lagu seperti Baekhyun EXO yang duduk tepat di belakang kursinya.

Lisa rapping dengan sangat mengagumkan. Ia seakan menghipnotis semua mata untuk menatap dan memperhatikannya

Uh, ije dalyeoyajji meol eotteokhae

Your Eye & My LieWhere stories live. Discover now