pt. 54

749 100 30
                                    


Tak lama kemudian pun sudah waktunya bagi Blackpink kembali ke mejanya, mereka masuk saat . Mereka bahkan belum berganti baju. Untunglah saat mereka kembali studio sedang gelap karena akan ada performing lagi.

"Dimana Red Velvet?" tanya Jennie melihat meja mereka kosong.

"Ah, mereka yang akan tampil sekarang." jawab sang coordi noona.

Blackpink pun duduk di kursi mereka di posisi awal. Jisoo sempat melirik ke arah kirinya berniat untuk melihat Jimin tapi yang bertatap mata dengannya adalah Jinyoung GOT7. Otomatis Jisoo mengangguk dan dibalas mengangguk juga.

Red Velvet tampil diatas panggung dengan sorakan heboh dari semua penonton disana. Jisoo menatap Seulgi diatas panggung. Ia sempat melambaikan tangannya pada Seulgi yang membuat yeoja diatas panggung itu tersenyum tersipu.

Jujur saja, saat Jisoo tau kalau Jimin dishiperin dengan Seulgi ada rasa tak suka di hatinya, ia juga bingung kenapa. Tapi saat hari ini mengobrol dengannya hati Jisoo mengatakan Seulgi adalah yeoja yang mengasyikkan untuk menjadi teman mengobrol.

Ini artinya jangan berfikiran buruk terhadap seseorang tanpa sekalipun pernah berbicara dengan orang itu.

Performance Red Velvet selesai, MC kembali berbicara dan kemudian diikuti dengan performance dari artis lain. Tak lama kemudian Red Velvet sudah kembali saja ke meja mereka.

"Eottae? Bukankah kami keren?" tanya Seulgi pada Jisoo.

Jisoo tersenyum. "Huum. Eomcheong!" Jisoo mengangkat kedua ibu jarinya. Kemudian keduanya tertawa bersama.

Waktunya pembacaan Bonsang Awards diantaranya yang menang adalah Mamamoo, GOT7, Seventeen, VIXX, Taeyeon, EXO. Lalu ada Dilanjutkan dengan New Artist Awards yang dimenangkan oleh I.O.I, NCT 127 dan Blackpink.

Pengumuman New Artist Awards yang diterima oleh Blackpink diumumkan oleh Kim Jiyeon dan Park Daepu (*maaf kalo namanya salah, yang jelas dua2nya sering main film daa, btw Kim Jiyeon nya yang main di DOTS jadi Letnan Yoon ya^^).

Keempat yeoja itu berdiri dari kursinya, padahal saat di backstage tadi mereka hanya bercanda saja soal siapa yang akan memberi speech jika mereka mendapat awards. Tak disangka mereka mendapatkannya. Keempatnya nyaris tak bisa menahan keterkejutan diwajah mereka.

Segera Blackpink berjalan menuju panggung penerimaan awards. Tapi sebelum itu, Jisoo sangat berdebar, selain karena mendapat awards bersama lagi juga karena panggung itu berhadapan dengan meja dimana BTS duduk.

Screen menyorot meja mereka dan Red Velvet berada teriakan penonton memenuhi studio itu. Yang memimpin jalan menuju stage awards adalah Lisa diikuti Jennie, Rosé kemudian Jisoo.

Jisoo mempercepat langkahnya menaiki tangga. Mendadak jantungnya berdebar cepat. Lisa yang tiba duluan langsung menerima trophy dan Jennie langsung menerima bunga yang diserahkan

"Thank you so much, really, to be able to get an once in lifetime award like this we're really gratefull. Firstly, we'd liked to thank CEO Yang Hyunsuk who always believed in us and taking care of us. Teddy oppa who always writing us a good songs, really thankful. All staffs that always workedhard really thankful."

"Then our fans..... BLINK...... we're always thankful. In the future we will be Blackpink that work hard to pay back all the loves. Our parents, really love and miss you so guys."

(*sebenarnya Rosé bicara dengan memakai bahasa Korea, cuman biar mudah aja, author pake bahasa Inggris)

Speech Rosé tadi nyaris menjadi spech yang mengharukan karena ia sudah membawa bawa orangtuanya. Tapi itu tidak terjadi. Segera setelah Rosé berbicara Jennie mendekati mic dan berteriak.

"BlLINKEEEUU SARANGHAEYEOOOO!"

Yang berhasil membuat ketiga membernya yang lain tak terus merasa tegang berdiri diatas stage itu dan tersenyum antara malu juga senang.

Lisa berjalan ke arah tangga yang benar Rosé mengikuti maknae itu, Jennie yang bingung justru berjalan ke arah dimana Jisoo berdiri namun Leeteuk mengingatkan sehingga Jennie tertawa dan mengambil arah yang benar.

"Ah, apakah Jennie-shi ingin bergabung menjadi MC disini? Hahaha..." gurau Leeteuk menggunkan microphonenya mengingatkan Jennie.

Tinggallah Jisoo yang kini tertular bingung dan masih berdiri di tempatnya. Jennie menyadari hal itu dan segera berjalan mundur dengan gaya lucu juga mendapat komen lucu dari Leeteuk.

"Ada apa Jisoo-shi? Apa ada yang tertinggal untuk diucapkan?"

Jisoo hanya bisa tertawa menahan malunya. Ia menutup setengah wajahnya karena tertawa. Duh kenapa harus terlihat kikuk disini sih...

Lisa turun tangga duluan, kemudian Rosé yang mendapat uluran tangan bantuan Lisa. Lalu Jennie yang mana bunganya diulurkan pada Rosé dan ia berpegangan pada tangan Lisa terakhir Jisoo yang menuruni tangga dibantu Jennie dan Lisa. Kenapa mereka saling membantu? Karena lampu kembali hanya terfokus pada stage utama, jadi sedikit gelap.

Sampai di bawah tangga. Keempatnya terlihat bingung hendak kemana. Hingga seorang coordi menghampiri mereka, Lisa lah yang mengikuti coordi tersebut kemudian diikuti member lain.

Kelucuan dan kekikukan tingkah mereka menjadi perhatian bintang tamu yang mejanya dekat stage awards termasuk BTS. Blackpink memang sudah biasa tertangkap mata dan fancam setiap kali sudah menerima awards mereka suka kebingungan harus kembali lewat mana.

Jimin berusaha untuk tidak memamerkan senyumnya seperti Taehyung yang bahkan tadi sempat melempar senyum pada Lisa yang turun duluan dan dibalas anggukan. Jimin hanya bisa menahan senyumnya melihat sikap kikuk yang ditunjukkan Jisoo.

Matanya tanpa diketahui member BTS yang lain mengikuti kemana arah perginya girlgroup rookie itu. Aneh rasanya, saat di fansign saat itu Jisoo terlihat seperti ARMY yang lain tetapi baru-baru ini Jimin menyadari pantas saja Jisoo tak terlihat gugup bahkan terlihat biasa saja berhadapan dengan Bangtan saat fansign itu, auranya berbeda.

***

hai readers Your Eye & My Lie:) author ash menyapa setelah sekian lama

maaf yaaaa

jeongmal mianhae

ini aku lagi perang batin, mau atau tidak nya dilanjutkan ff ini^^ aku takut ganggu ownernya

semua terjadi begitu saja, dengan waktu yang cepat, meski aku udah nyiapin banyak drafts buat cerita ini keinginan dan ketidakinginan untuk melanjutkan masih bergemulak

dapat izin, tapi hati manusia gak ada yang tau kan

tolong tinggalkan komentar kalian ya:) author putuskan bakal lanjut atau tidaknya sesuai komentar kalian aja

Your Eye & My LieDonde viven las historias. Descúbrelo ahora