Pt 12

1.6K 189 4
                                    

Awal bulan Agustus dunia kpop diguncangkan oleh kedatangan sebuah girl group baru dari sebuah agensi besar YG entertaiment. Hampir seluruh situs online, timeline, hotline mengabarkannya di Korea. Bahkan setiap kali membuka youtube kalian akan menemukan berita gepar tersebut.

BLACKPINK, nama dari girl group itu. Mereka terdiri dari empat yeoja dengan ciri khasnya masing - masing. Kim Jennie yeoja yang terkesan swag dalam posisinya ia menempati posisi Rapper. Lalisa Manoban yeoja yang memiliki senyum yang imut dan berada diposisi Rapper dan seorang maknae. Rosè atau Park Chaeyoung yeoja yang memiliki vokal yang unik dan berada diposisi vokalist. Kim Jisoo yeoja yang memiliki mata dan senyum yang menarik perhatian berada diposisi sebagai seorang visual.

Blackpink muncul di dunia kpop dan dalam waktu 1 bulan mereka berhasil dengan adanya mereka di youtube. Tak kalah dengan BTS sang sunbaenim nya yang juga booming saat debut pertama mereka.
*
*

Karena debut, Jisoo hampir - hampir tak punya jadwal kosong dari sejak ia debut hingga pertengahan september ini. Setiap hari penuh dengan pemotretan dan shooting, tidak semudah dan secepat yang ia bayangkan. Meski begitu terkadang Jisoo masih sempat teringat dengan Jimin dan segala kejadian yang terjadi saat fansign sebulan lebih yang lalu.

Saat Jisoo dan yang lainnya tengah berada di ruang make-up yang tentunya untuk dirias. Kali ini mereka akan menjalani sesi pemotretan untuk sebuah majalah. Ia sendiri tak percaya, kini ia sudah bisa tampil didepan umum. Rasanya seperti baru beberapa hari ia dan teman - temannya menjalani hari - hari sebagai seorang trainee dan kini sudah melanjutkan langkahnya.

"Selesai!" Ujar perias itu, ia terlihat senang karena satu tugasnya sudah terselesaikan.

"Terimakasih" ucap Jisoo. Melihat Jennie, Rosè dan Lisa belum selesai dengan make-up, Jisoo memilih untuk memainkan ponselnya.

Ia langsung pergi menuju galeri ponselnya dan melihat sebuah foto. Itu foto tanda tangan Jimin dari fansign saat itu. Jisoo tersenyum melihatnya. Ini selalu berhasil memberinya semangat lebih.

Pesan yang ditulis oleh Jimin saat itu baru Jisoo lihat di malam hari ketika ia menyerahkan notebooknya pada Yunha-eonnie. Pesan tersebut tertuliskan 'Matamu indah seperti bintang yang bersinar dan selalu terang' begitu bunyinya. Bahkan Jimin juga menuliskan kata 'See u again' Jisoo tahu akan hal itu, mungkin iti salah satu service, tapi entah kenapa bisa menyentuh hatinya.

"Apa kau tak bosan melihat itu terus eonnie?" Kata Rosè tiba - tiba ada dibelakang Jisoo.

Jisoo mengangkat wajahnya, ia tersenyum memamerkan barisan giginya. "Hehe.. cuma sebentar kok." Elak Jisoo. Ia segera mengembalikan layar ponselnya ke wallpaper awal.

Jennie dan Lisa ikut berkumpul. "Lupakan itu eonnie, sekarang kita harus bersaing dengannya" ujar Lisa.

"I've knew that! Anggap saja aku merindukan hari dimana aku menjadi seorang Army." Gurau Jisoo.

"Yeah. Army sehari!" Sahut Jennie yang disambut tawa geli Lisa dan Rosè.

"Saat di Music Bank waktu itu, apa eonnie tidak bertemu dengannya? Padahal saat itu, BTS juga ada disana." Ucap Lisa.

"Oh ya? Wah aku tak tahu" sahut Jisoo sedikit terlihat kalem.

Rosè memandangi Jisoo cukup lama. "Sepertinya kau benar - benar menyukainya, eonnie" kata Rosè.

"Kita bertiga menyadarinya. Tapi dia sendiri tak mempercayai perasaannya sendiri." Sahut Jennie setuju dengan Rosè.

"Wah jinjjayo, kalian sekarang membullyku?" Jisoo mengulum senyumnya. Itu benar, ia tak ingin mengakui bahwa dirinya menyukai Jimin.

Manajer Oh yang sejak tadi tidak terlihat, tiba - tiba masuk ke dalam ruangan itu dengan wajah bersinar - sinar. "Selamat ya, girls! Kalian berhasil mendapatkan lmpu hijau dari masyarakat hanya dalam waktu satu bulan. Oh iya fanbase kalian juga sedang dalam proses." Kabar Manajer Oh.

Mereka berempat serempak bertepuk tangan dan sama - sama merasa begitu bahagia.

"Dan apa hadiah darimu, Manajer?" Tantang Jisoo. Ketiga yeoja lainnya hanya tertawa, lagi - lagi Manajer terjebak oleh Jisoo.

Manajer Oh berpura pura frustasi. "Oh oke. Sebagai hadiah dari ku sebagai seorang Manajer kalian, minggu ini kalian boleh keluar dengan menggunakan mobil-ku." Katanya.

Kompak Blackpink membulatkan matanya tak percaya. Kalau boleh memakai mobil manajer itu artinya mereka boleh pergi keluar tanpa dikawal manajer. Yang pertama menjerit senang adalah Lisa dan Rosè. Jisoo hanya menutup mulutnya tak percaya.

"Jjinjjayo? Eoh?"  Seru Jennie berbicara paling pertama dan manajer Oh menganngguk lemah.

"Kalau begitu kita adakan barbeque saja!"  Seru Rosè bersemangat.

"Oh yeah! Barbeque!" Sahut Jisoo ikut senang dengan ide itu.

"Dan kita akan belanja bersama bukan?" Sambung Lisa yang langsung diangguki oleh Jennie.

Kini tanpa malu mereka berempat berpelukan senang dan berloncatan semang bersama-sama. "Ah tapi, jangan lupa prosedut saat keluar. Jangan..."

"Jangan memberi tanda tangan sembarangan. Jangan berfoto dengan siapapun..."  Sambung Rosè tersenyum jail pada manajer Oh.

"Tetap bersikap ramah dan sopan pada siapapun." Sahut Lisa.

"Yang paling penting jangan mencolok." Lanjut Jisoo dan Jennie kompak lalu berhigh five.

Manajer Oh tersenyum puas, seperti seorang ayah melihat anaknya yang berhasil berjalan pertama kali. "Yah...sepertinya aku tidak perlu memberitahu kalian lagi."

Akhirnya mereka bisa keluar dari dorm selain untuk mengikuti agenda pekerjaan. Meski masih ada peraturan yang harus mereka jalani, lebih baik daripada hanya terus di dalam dorm.

***
Haha...lama ya updatenya??

Sorry nih, editornya lagi sakit sana sini
Hidung meler lah.. mata panaslah... badan lemeslah...

Bahkan ni preview diketik sama authornya  -_-  doain editor cepet sembuh ya!

Guys, author lagi dilanda dilema antara harus lanjut atau nggak nih! Soalnya seperti yang kalian tau, perkembangan rumor Jimin sama 'dia-yang-tak-boleh-disebutkan'.

Jadi sorry nih kalo misal akhir cerita nantinya gak sesuai ekspetasi kalian semua...^^-

Kita (author-editor) udah ngehubungin Jimin tapi yah...begitulah dia sendiri gak bisa ngejelasin kenapa rumornya berkembang dengan cepat

Jadi ARMY terus dukung JiJi Couple ini ya...^^

Sekalian promosi ya, follow akun author dong : shrd.slm

Tadi udah di up siang tapi gataunya gk ada pemberitahuan jadi diunpub dlu sekarang baru bisa di publish -editor

Jangan lupa  vote&comment-nya ya^^
Thanks buat yang udah
Dan buatt yang belum, do it :3

Cr. shrd.slm
Ed. Vi

Your Eye & My LieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang