Pt. 56

629 87 3
                                    

Studio kembali gelap, Bangtan berjalan ke backstage untuk kembali ke ruangan mereka dengan penuh peluh hasil dari perform tapi meski penat dan peluh memenuhi diri mereka, tetap ada seulas senyum disetiap wajah ketujuh namja itu.

Begitu Bangtan memasuki ruangan mereka, barulah ketujuh namja tersebut bisa benar-benar merasa lega. Mereka langsung mengambil tempat masing-masing beristirahat. Jimin menatap ke arah mana Rap Monster pergi, ia mengikutinya.

Rap Monster duduk di sebuah kursi dekat baju-baju tergantung. "Hyung." panggil Jimin pelan.

Rap Monster menoleh ke arah Jimin. "Ah, arraseo. Kita akan membicarakannya setelah acara selesai saja, Jim."

Jimin mengangguk. "Arrayeo." sahut Jimin. Majja, masih ada sisa acara jangan sampai hal ini merusak moodku.

.

.

.

.

Tak lama kemudian Bangtan sudah disuruh untuk kembali ke seat mereka, karena tampil di urutan akhir istirahat merekapun tak terlalu lama berada di ruangan. BTS terlihat memasuki studio dan duduk di seat nya lagi ketika Twice sedang tampil, mereka melewatkan performing dari Sechskies hanya berpapasan di lorong.

Acara terus berjalan, setelah Sechskies menyanyikan dua lagu, lalu Twice tampil dengan 4 lagu, baru setelah itu EXO sebagai penutupan performing dengan dua lagu mereka yag salahsatunya adalah lagu Monster yang berhasil membuat penonton disana menggila semua.

Pengumuman selanjutnya adalah Daesang Digital Awards yang didapat oleh Twice. Kesembilan yeoja cantik itu terlihat di screen dengan mata yang berkaca-kaca. Mereka mengucapkan speechnya dengan suara yang terharu dan bagaimana Once berteriak menyemangati bangga karena usaha mereka.

Kemudian beralih pada awards selanjutnya yang dibacakan oleh Park Sojun dan Lee Yeonhwi. Mereka menyebutkan beberapa bintang tamu yang kemudian screen menyorot ke arah seat BTS, EXO, Astro dan sekitarnya. Lalu beralih lagi pada seat dimana Red Velvet dan Blackpink duduk.

Di screen Jisoo terlihat asyik sendiri menyeimbangkan botol di bahunya dan tidak menyadari kamera tengah menyorotnya. Seulgi dan Yeri yang melihat ke screen tertawa geli karenanya. Screen beralih pada Gfriend dan screen kembali kepada dua MC lalu setelah itu screen kembali beralih pada Blackpink.

Jisoo yang masih sibuk kali ini menyadarinya. Ia langsung menurukan botol tersebut dan tertawa malu, Lisa dan Rosé hanya bisa tersenyum malu karena ulah unnienya itu. Sementara Jennie sudah terlihat ingin memarahi Jisoo saja.

Taehyung yang memang sejak tadi duduk menatap screen sempat melihat kelakuan Jisoo tadi dan memastikannya dengan menoleh dimana girlgroup itu duduk. Ia melihatnya dan kembali melihat melalui screen baru setelah itu Taehyung tertawa. Diantara Bangtan yang menyadari hal itu hanya Taehyung dan Suga, Suga bahkan sampai dibuat tersenyum.

Best Album Awards dimenangkan oleh BTS, ketujuh namja tersebut langsung menaiki stage awards yang ada di depan meja mereka.

"Army is the best. As expected, Army is the best right? Armgmy is the best, yes. We during last year through HYYH and the theme of youth received a lot of love. These days I think youth seems to be so difficult internally or externally." tutur Rap Monster.

"When meeting friends, it always starts with a conversation about difficult times and it ends with that too. We want like this too, a lot of love to be reciprocated more, this is something we can do as BTS to keep on we as youth who love this era. Will keep on telling stories to our youthful friends, through music, messages and performances. We thought to keep on showing these things."

Your Eye & My LieWhere stories live. Discover now