Pt 7

1.7K 212 6
                                    

Sesi tanya jawab yang pertama selesai kembali untuk pertanyaan kedua, kini Jisoo tak akan cuma - cuma ia terus berancang ancang agar dapat dipilih oleh Jungyi MC.

"Wah.. dari fansign spesial ini ternyata kita dapat mengetahui sisi lain dari BTS ya? Baiklah kita lanjut saja ke pertanyaan berikutnya, Oke silahkan angkat tangan kalian semua sekarang" kata Jungyi MC yang memompa semangat para ARMY yang ada.

Kembali banyak tangan yang mengangkat, termasuk Jisoo yang tak setengah - setengah. Mata Jungyi MC melewati dirinya, Jisoo masih sempat berfikir bahwa dirinya tak mungkin terpilih. Toh, bahkan dirinya tidak memakai sama sekali pernak pernik BTS seperti yang dipakai para ARMY.

"Silahkan noona yaang berambut coklat disana!" Ucap Jungyi MC. Tepat saat Jisoo hendak menurunkan lengannya, ia ditatap oleh semua pasang mata. 'Apa? Apakah aku yang dimaksud?' Ucap Jisoo dalam hati. "Ya, kau noona yang bersyal putih" kata Jungyi MC memperjelas siapa yang dimaksud.

Jisoo pun berdiri dengan groginya. Rasanya seperti baru turun dari permainan ekstrim seperti Rollercoaster tertinggi didunia. Mendadak kakinya gemetar saking gugupnya. Jisoo menerima sebuah mic yang disodorkan oleh staff terdekat.

Ia menelan salivanya dan membasahi bibirnya lalu menarik nafas nya.

"Um..Aku.."  ucap Jisoo yang masih berusaha mencari titik fokus, tapi matanya justru bersibuk pandang dengan Jimin. Cepat - cepat ia menatap kembali Jungyi MC untuk menghilangkan kesalah tingkahan nya.

"Aku mau bertanya, masing - masing dari member pasti memiliki tipe idealnya. Jadi bisakah beritahu kami seperti apa?" Ucap nya. "Oh kamsahamnida" lanjutnya.

Jisoo duduk kembali. Ia sesegera mungkin mengecek jantungnya, apa masih berdetak atau tidak. Untungnya Tuhan berkata baik, ia masih bisa merasakan detak jantungnya. Kini ia mengatur nafasnya kembali, dadanya masih berdebar seakan banyak popcorn yang meletup - letup. Benar - benar mengapa mata Jimin selalu berhasil memikat dan membuat Jisoo kehabisan nafas?? -

"Hmm.. bagaimana jika dijawab sesuai umur?" Saran Jungyi MC yang langsung disetujui seluruh ARMY. Dan membuat Jin yang memang paling tua memalingkan wajahnya sedikit kesal.

Pada akhirnya Jin pun menjawab juga. "Tipe idealku, adalah seorang yeoja yang bisa memasak, mungkin lebih baik dariku dan yeoja yang juga lembut. Jawab Jin.

"Ehm.." Suga bergumam, ia lalu tertawa. "Wah.. sebenarnya itu pertanyaan yang sulit untukku.." katanya sambil tertawa.

"Itu benar Suga - hyung jika ditanya oleh kami tentang tipe ideal, ia pasti langsung berpura - pura sedang tertidur." Ungkap Jhope.

"Sepertinya dia tidak menyukai yeoja!" Timpal Jimin.

"Ya, apa maksud mu bantet? Aku ini juga normal" jawab suga dengan nada menekan.

"Kalau begitu ungkapkan tipe idealmu hyung" balas V.

"Wah wah wah ada terlibat adu mulut ya antara kalian?  jika masalah wanita!!" Balas Jungyi MC.

"Baiklah akan aku jawab, karena aku sudah berjanji akan menjawab semua yang akan ditanyakan ARMY. jadi.. tipe idealku adalah.. Yang pasti ia lebih pendek dariku, dia imut tapi juga dewasa." Jawab Suga yang masih tampak berfikir.

"Apa ini pertama kalinya kau mengungkapkan nya Suga -ssi?" Tanya Jungyi MC.

"Ya benar ini pertama kalinya." Jawab Suga.

"Wah fansign yang menyenangkan, Seorang Min Yoongi bisa mengungkapkan tipe idealnya,daebak!!" Timpal Jin tiba - tiba.

"Luar biasa ini fansign spesial!!" Sahut Jimin setelah Jin.

Your Eye & My LieWhere stories live. Discover now