Pt 21

1.2K 149 0
                                    

Jimin menyadari bahwa ia baru saja berpapasan dengan Yunha a.k.a Jisoo. Jadi dia benar-benar member sebuah girl group sekarang? Fikir hati Jimin masih tak mempercayainya.

Jimin berpapasan dengan Blackpink yang seperti sedang melatih gerakan mereka kecil-kecil sementara BTS baru saja selesai berganti baju. Bahkan warna rambutnya berbeda dengan terakhir kali mereka bertemu, merah membara.

Jimin sedikit tertinggal dari member lain. Sepertinya mereka sudah tak sabar untuk segera duduk dengan tenang dan menunggu penghargaan diberikan, kalau mereka mendapatkannya.

Jalan dari backstage harus sedikit memutar jadi begitu memasuki studio dan mencari kursi mereka, Blackpink sedang tampil lagu kedua mereka. Jimin memperhatikan Jisoo diatas panggung yang menari. Dalam fikirannya ia masih bingung harus menyebutnya dengan nama yang mana? Yunha atau Jisoo?

Acara Asia Artist Awards itu sudah selesai. Semua artis disana saling memberi penghormatan jika berpapasan yaitu membungkuk. Sayangnya Jimin atau BTS tidak berpapasan dengan Blackpink. Padahal Jimin sudah berniat akan menyapa Jisoo jika berpapasan.

Jimin ingin tau apakah yeoja ini masih mengingatnya? Maksudnya bukan sebagai Jimin BTS tapi sebagai Jimin yang berkenalan saat fansign waktu itu. Ah, bahkan mereka juga masih ada janji.

BTS balik dari acara AAA itu dengan dua mobil. Jimin semobil dengan Jin, Jungkook dan Taehyung tapi duduk bersebelahan dengan Jin. Ingin rasanya Jimin membahas tentang Blackpink, tapi itu terdengar seperti bukan dirinya.

Taehyung dan Jungkook duduk di kursi depan. Taehyung melihat pada layar hp Jungkook. "Oh! Ku kira kau sedang menonton anime, rupanya sedang mencari tau lirik lagu. BUl..Jang...Nan?"

"Lagu siapa?" pancing Jimin dari bangkunya.

"Blackpink. Ku fikir lagu yang mereka bawakan tadi, lumayan." jawab Jungkook tak menutupi bahwa secara gak sadar dia sudah menjadi seorang fanboy.

Jimin mendengarkan Taehyung dan Jungkook yang sedang bernyanyi mengikuti lirik sambil memutar mp3nya. Ia bisa membedakan suara Jisoo yang berbeda sendiri dan tanpa sadar membuatnya tersenyum. Ternyata suaranya memang bagus, fikir Jimin.

Saat Blackpink tampil tadi, Jimin tidak terlalu memperhatikan karena ia masih berfikir 'apa nama asli yeoja ini' dan 'apakah Yunha ataukah Jisoo'. Tapi meski begitu, ia cukup senang bisa melihat performance live Blackpink. Itu mungkin pertama kali baginya.

"Oh ya, hyung." kata Jungkook entah pada siapa tapi semua yang dimobil itu adalah hyungnya.

"Apa?" sahut Jin menyimak.

"Kalau memang Blackpink adalah yeoja yang waktu itu kita temui di restoran china, berarti yeoja yang berambut merah tadi adalah yeoja yang datang ke fansign kita sebelummya." Jungkook menyimpulkan tiba-tiba. Jimin dalam hati berdebar-debar.

"Ah ya, aku ingat sekarang. Kejadian di restoran china bulan September bukan?" tanya Jin memastikan.

"Masa iya artis sepertinya datang ke fansign kita?" tanya Taehyung rupanya belum bisa mengingatnya.

"Hyung, kau kan mendapat karangan bunga saat fansign. Yeoja itu adalah member Blackpink yang berambut merah tadi." Jungkook membantu Taehyung untuk mengingatnya.

"Ah, namanya Yun..ha?" sahut Jin.

Jungkook menggeleng. "Anniyeo. Namanya Jisoo." sanggah Jungkook.

"Ah masa sih? Aku yakin Yunha, karena dia sendiri yang bilang saat ku tanya pesan untuk siapa, ia menjawab untuk Yunha." debat Jin teguh.

Jungkook menoleh ke belakang, menatap Jin. "Anniyeo, hyung. Dia ternyata alumnus SOPA, saat itu dia datang ke sekolahku dan memperkenalkan dirinya, namanya Kim Jisoo. Saat fansign juga aku bertanya namanya, dia menjawab Jisoo." jelas Jungkook tak ingin kalah.

Jimin dan Taehyung menonton perdebatan itu. Jin bersandar pada sandaran jok mobil sambil bersidekap.

"Kalau memang namanya Jisoo, kenapa ia saat itu menjawab Yunha? Haha...apa dia lupa namanya sendiri?" garing Jin tertawa sendiri.

"Aish..." keluh Jungkook, berdebat dengan Jin tak akan benar.

"Oh jadi, Jisoo yang kau sebut sejak tadi, lulusan SOPA?" tanya Jimin.

Jungkook mengangguk. "Ingat saat Jimin-hyung dan Jin-hyung mengantarku sampai ke kelas? Di hari itu dia datang ke kelasku." jawab Jungkook.

Jimin mengangguk-angguk mengerti. "Dia memangnya lulusan kapan?" tanya Jimin lagi.

"Sepertinya saat aku masuk SOPA dia lulus dari sana." gumam Jungkook ragu. "Kenapa Jimin-hyung terus bertanya tentangnya?" tanya Jungkook balik.

Jimin terkejut, ia ketahuan ternyata penasaran. "Haha...aku hanya merespon mu yang sedang bercerita saja." kilah Jimin.

Untungnya Jungkook percaya saja. Ia melanjutkan nge-fanboy dengan Taehyung yang sejak tadi diam karena masih bingung. Jimin menghela nafas lega diam-diam. Syukurlah, ia fikir Jungkook akan lebih menanyakannya.

Jimin memakai earphone meski tak ada musik yang terputar, hanya untuk menandakan bahwa ia tak ingin diganggu. Jadi namanya benar Kim Jisoo?

Jimin menyalakan hpnya dan pergi ke list kontak. Ia langsung mencari nama Yunha. Rupanya Jimin mengedit namanya, berubah menjadi 'karangan bunga indah'. Ia penasaran, apakah janji saat itu masih berlaku?

***


Annyeong yeorobun^^

Kembali lagi dengan saia shan:*
Yaudaiya ini apa:v

Yaudaiya dengerin aja ya hari ini gak bawa makan jadi weh laper:")

Yaudaiya tadi malem doi nya chat singkat singkat hmm

Yaudaiya suka adek kelas tapi dia nya tulalitan untung tamvan

Yaudaiya awalnya bias jungkook jadi napsu sama taehyung:v

Yaudaiya sekarang duduk sebelahan bareng sama author malesin ihhh berisik

Yaudaiya kelas ngungsi ke lab dulu hmm

Yaudaiya dia suka tante tante

Yaudaiya authornya bawel banyak soudzon nya

Yaudaiya aku mah baik dia penuh desah hmm:v

Yaudaiya baca aja ini vote comment jangan lupa.

Sekian:*

Your Eye & My LieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang