Pt. 43

830 99 18
                                    

Hayooooooooooooo
Deg degan gak yaaaaaaaa
Part iniiii 😁😁😁
Bacanya jangan baper ea
Eh boleh deh
Soalnya bakal baper banget lhooo

Siapkan hati kalian gaisss
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Blackpink tampil memukau mereka benar-benar terlihat 100% tampil all-out. Mungkin karena Blackpink yang memang jarang terlihat di layar kaca dan diatas panggung, sehingga setiap penampilan mereka terlihat sangat memukau banyak orang yang bahkan bukan fansnya. Performance mereka diakhiri dengan seruan dan tepuk tangan meriah.

Blackpink pergi ke backstage dengan nafas keempat yeoja yang masih pendek-pendek. Perasaan mereka masih sama seperti diatas setiap panggung sejak awal debut, masih berdebar-debar karena sudah berhasil tampil all-out di depan banyak orang terutama untuk fans mereka. Blackpink pun pergi ke ruangan mereka lagi.

Di dalam ruangan itu, keempatnya diurus dengan baik oleh staffnya. Diberi minum, diseka keringatnya dan dikipasi.

"Ah, menyenangkan!" seru Rosé.

"Kuharap bisa selalu seperti ini." sahut Lisa.

"Geureom...why not?" timpal Jennie.

"Rasanya menyenangkan latihan berhari-hari dan berjam-jam sudah diperlihatkan!" lanjut Jisoo.

Baik Blackpink maupun staffnya sama-sama puas. Tersenyum karena sudah melakukan yang terbaik yang mereka bisa.

Setelah Blackpink sudah selesai di'dingin'kan semua staff kerja mereka pada keluar dari ruangan itu secara berurutan sehingga menyisakan keempat yeoja yang sudah dalam penampilam perfectnya kembali.

"Kita tinggal menunggu coordi acara menyuruh kita kembali ke kursi." ujar Jisoo.

"Kemana ya manajer unnie dan manajer oppa? Mereka sama sekali tak terlihat sejak kita turun dari panggung." celetuk Rosé.

"Mollayeo." timpal Lisa sambil memgedikkan bahunya.

Kemudian terdengar alunan musik dari ponsel Lisa. Ia ingin merefresh diri dengan mendengarkan lagu, lagu yang terputar adalah lagu Good Boy milik Taeyang. Langsung Lisa turun dari duduknya dan berdiri bersiap menarikan koreo.

Rosé yang melihatnya terlihat asyik ikut-ikutan. Moment itu diabadikan oleh Jennie dengan memvideokannya menggunakan ponselnya. Kegilaan maknae Blackpink setelah perform Golden Disc Awards 2017, Jennie akan memberi judul videonya seperti itu. Sementara Jisoo memilih memotretnya dengan berbagai macam angle aneh.

Lagu berubah secara acak berganti menjadi lagu milik BTS yang berjudul Am I Wrong, dan siapa sangka Lisa mengetahui gerakannya meski tak semuanya. Rosé yang tak tau, hanya mengikuti Lisa dengan asal. Hal itu mengundang tawa dari Jisoo dan Jennie.

"Heol, Lisa-ya apa kau membuat koreo baru?" koment Jisoo menertawakan tingkah Lisa.

"Lisa...stop it. Kau membuat Rosé bingung... Hahah..." Jennie tertawa lepas.

Kelelahan yang sempat mereka rasakan dan menyelimuti diri mereka seakan menghilang dari tubuh mereka berganti dengan wajah ceria.

Lagu kembali berganti selanjutnya terdengar lagu asing di telinga keempat member hingga akhirnya Lisa mengetahui bahwa lagu ini lagu Lie milik Jimin BTS. Yang ia tau lagu ini adalah lagu dengan dance yang seksi.

Segera Lisa melakukan dance yang menurutnya seksi, seharusnya terlihat seksi tapi justru lucu dengan ekspresi Limarionya Lisa. Rosé tertawa sambil memegangi perutnya lalu memilih untuk duduk di sofa bersama Jisoo. Gantian Jisoo dan Jennie yang berdiri. Jadilah ketiga yeoja itu mengocok perut Rosé karena tertawa tanpa henti.

Your Eye & My LieWhere stories live. Discover now