Pt 17

1.5K 186 11
                                    

Jisoo hanya berdoa semoga tak ada yang mendengar diluar ruangan. Atau mungkin BTS sendiri. Ketiga yeoja itu lanjut bernyanyi dengan bergaya aneh-aneh. Yah, selama tak ada yang melihat, whats wrong?

.....

Holaa😆kangen ya sama saia:v
Udh hampir sebulan gak up gomen:v
Udh cekidot ae..

Jimin melewati pintu ruangan yang dimasuki oleh Yunha, Ia masih mengingatnya. Namanya Yunha. Begitulah sependengarannya dari Hyung nya Jin saat itu. Jimin mengulum senyumnya sebelum membuka pintu ruangannya, ia tak menyangka akan bertemu kembali dengannya seperti ini.

Bahkan lagi lagi ia dibuat tersenyum geli. Bagaimana bisa Yunha salah membuka pintu ruangan? Dan kebetulan iti adalah ruangan nya. Apa yeoja itu seceroboh yang terlihat olehnya? Saat di fansign ia melupakan album, lalu masuk ke toilet yang sudah disewa dan tadi ia salah masuk ruangan.

Tapi jujur, ada perasaan sedih menghampirinya ketika melirik Yunha, dan dia terlihat lupa olehnya seolah mereka tidak pernah bertemu.

Begitu Jimin sudah masuk kembali dan menutup pintu. Ia heran melihat Jungkook dan Taehyung yang sedang menempel ke sisi ruangan fuzhou (penyekat ruangan) antara ruangan itu dengan ruangan Yunha berada.

"Mereka sedang apa?" Tanya Jimin pada hyung nya lalu duduk.

"Katanya, mereka mendengar lagu silverspoon dinyanyikan dari ruang sebelah." Jawab Jin.

Jimin melijat kearah keduanya. Itu ruangan Yunha, apa artinya Yunha juga ikut bernyanyi?
Ada rasa penasaran menggetik hati Jimi  untuk ikut bergabung dengan Jungkook dan juga Taehyung.

"Wah mereka mempengaruhiku!" Seru Jhope tiba - tiba, ia pun berdiri dan ikut bergabung dengan Jungkook dan Taehyung.

"Apa kau sudah memesannya?" Tanya Rapmosnter pada Jimin.

Yang ditanya pun terkejut. Tapi ia tertawa kecil untuk menghilangkan malu karena tak fokus. "Hah? Oh iya sudah hyung, apa kau sebegitu laparnya hyung?" Canda Jimin.

"Ya bisa dibilang begitu, tapi gak selapar Jin hyung dan juga Suga hyung." Jawab Rapmonster. Jimin pun tertawa mendengarnya.

"Yah, tapi bagaimana ini? Orang yang punya acara justru lebih tertarik dengan ruangan sebelah." Sindir Jin pada Jungkook yang masih asik dengan menempelkan telinganya disekat ruangan tersebut.

"Kookie Ya.., apa kau hanya duduk dipojokan sana dan menguping semua pembicaraan orang lain?" Seru Jimin geli pada tingkah Jungkook yang seperti bocah padahal iya baru saja genap berusia 20 tahun.

Jungkook menoleh. "Hehe.." Jawab sambil tersenyum memamerkan barisan giginya. "Aku hanya senang saja ada yang menyanyikan lagu kita." Ucapnya begitu.

"Yaa.. disini bukan hanya Jungkook saja ingat? Aku pun berulang tahun dibulan ini." Seru Rapmonster ujuk diri.

"Hyung, kau harus mendengar ini! Mereka bahkan bisa menyanyikan bagian rap mu." Seru Taehyung terkesima. Ia mengabaikan ucapan Rapmonster sebelumnya.

Memang benar. BTS berada dalam restoran makanan China itu dalam rangka merayakan hari jadi Jungkook yang ke 20 tahun dan juga merayakan hari jadi Rapmonster sang leader yang juga berusia 23 tahun. Dan yang mengusulkan restoran ini untuk perayaan mereka berdua adalah Jimin. Karena itu, mereka memesan cukup banyak makanan dan juga bermacam - macam.

"Wah mereka menyanyi dengan cukup bagus untuk ukuran seorang yeoja!" Kata Jhope dengan wajah sumringahnya.

"Yeap true..." sahut Taehyung dengan bergaya menggunakan bahasa asing.

Your Eye & My LieOnde histórias criam vida. Descubra agora